Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi No Signal atau Sinyal Lemah Android

Cara Mengatasi No Signal atau Sinyal Lemah Android - Selamat pagi kawan saya akan buatkan pada kalian cara memperbaiki hp android yang sinyal lemeh atau no sinyal , padahal itu bisa di sebut masalah sepele, tapi kadang-kadang tidak di sangka-sangka juga terkadang sudah karna kebayakan IC Pa bermasalah, karna Ic Pa ini adalah Ic sinyal dari sim 1 sama sim 2 , semoga saya bisa membantu kalian dengan penglaman saya untuk mengatasi permasalahalan android No Sinya, Sinyal Lemah, jaringan seluler tidak tersedia,Kadang Timbul kadang enngga.

Semoga dengan Tpis dan Trik yang saya akan buatkan untuk kalian, yang mangalami hp android nya yang No sinyal atau Sinyal lemah ,kamu bisa baca halaman di bawah ini, semoga dengan kalian membaca artikal kami hp kalian yang tadinya sinyal lemeh atau no sinyal bisa kembali full sinyal semoga sesui harap, silahkan kamu baca tutorial pada halaman di bawah.

Cara Mengatasi No Signal atau Sinyal Lemah Android

Tutorial Cara Mengatasi No Signal atau Sinyal Lemah Android


  • Kamu ambil hp android kalian yang bermasalah, dan Bongkar Sampai Mesin android terpisah sama kesing hpnya.
  • Kemudian kamu langsung Pokus, ke pada bagian Antenna sinyal, jika menguankan Kabel Antenna Sinyal kamu Ukur dengan Multitester, pastikan ke baik-baik tidak putus, Jika putus kamu tinggal ganti saja yang baru ,karna itu bisa menyababkan Sinyal pada android kamu hilang.
Kabel Antenna Sinyal
  • Jika tidak mengunakan Kabel Antenna kamu Pokus pada Kaki Pin Antenna pasti menyabung dangan baik atau tidak. 
  • Coba kamu bersihkan Kaki Pin Antenna dengan mengunakan Penghapus atau Thinner cat , takut ada karat pada kaki Pin Antenna Sinyal itu bisa menyebabkan sinyal hilang atau no sinyal.
kaki Pin Antenna Sinyal
  • Langkah Berikutnya kamu bisa lakukan Trik Jumper , sekarang kamu cari Port Antenna Sinyal seperti pada gambar di bawah. 
  • Kemudian kamu lakukan Trik Jumper seperti pada gambar di bawah, karna bisa menyababkan Komponen putus atau rusak pada kita Jumper bisa menyambung kembali .
Trik Jumper so sinyal
  • Langkah Terakhir ,jika semua tutorial masih, tidak bisa mengatasi ,atau sinyal masih tetap ga ada, berati itu bisa terdapat kemungkinan keruskan pada Ic Sinyal bisa sebut Ic PA
  • kamu coba lakukan Rehot pada Ic yang sudah saya di tandai Garis Merah, mengunakan Blower Mengunakan Flux yang banyakdan kamu buka dan pasang kembali, kamu coba rapikan atau cetak ulang lagi kaki-kakinya takut adanya yang tidak yambung atau terjadi korosi.
  • jika masih tidak ada sinyalnya kamu lakukan ganti saja IC Pa dengan yang baru atau kamu bisa menganti ambil dari mesin hp bangke.


Itu saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalian , tentang Cara Mengatasi No Signal atau Sinyal Lemah Android, semoga dengan cara cara di atas semoga ada menjadi pelajaran buat anda untuk mengatahui cara memperbaiki pada hp yang No Sinyal atau Sinyal lemah , sampai di sini saja semoga artikal kami bisa membantu kalian,Jika kalian ada pertayan pada tutorial di atas?

Kamu bisa tuliskan saja pada halaman di bawah ini, semoga admin blog kami bisa membantu kalian tentang tutorial di atas, hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalian, sampai jumpa di tutorial berikutnya wasalam.

adanichell tool pro