Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Flashing Samsung Ace 4 SM-G316H

Cara Flashing Samsung Ace 4 SM-G316H Bootloop - Selamat malam kawan-kawan Adani Chell ? di sini akan berbagi ke pada kalian tentang bagai mana cara mengatasi hp samsung ace 4 sm-g316h Bootloop atau Stuck di logo, di sini saya akan buatkan untuk teman yang menyakan gimana sih ? cara flash hp samsung ace 4 lte sm-g313h.baru saya akan bikin artikal tentang Tutorial Cara Flashing Samsung Ace 4 SM-G316H Bootloop.

Pada baru saya bisa membuatkan artikel untuk teman saya , tapi bukan hanya untuk teman saya, tapi untuk kamu juga.jadi bagi kalian yang mengalami pada hp samsung ace 4 sm-g316h bootloop atau stuck di logo, lupa pola,lupa kata sandi bahkan lupa email, saya jamin dengan tutorial ini hp samsung ace 4 sm-g316h akan bisa kembali pulih.

Asalkan hp samsung ace 4 sm-g316h bukan kerusakan pada Mesin atau Hardware,insya allah saya jamin pasti berhasil 100% , sekarang kita lanjuat saja tanpa ada basa basi lagi, sekarang kita mulai saja langakah tutorial cara flashing samsung ace 4 sm-g316h via odin , sebelum kita untuk memulai ,langkah awal kamu persiyapkan terlebih dahulu bahan-bahanya jika kalian punya silhakan kamu download , maka sebeliknya maka lewati saja, contoh bahan-bahan yang di butuhkan untuk proses flashing yaituh Usb Driver Samsung Dan Aplikasi Odin V.3 berikut satu buah Firmware Samsung Ace 4 SM-H316H ,yang sama dengan versi hp kita.

Flashing Samsung Ace 4 SM-G316H Bootloop

Silakan kamu download bahan-bahan di bawah ini scara gratis tentunya 

Download - Usb Driver Samsung Ace 4 SM-G316H - Google drive
Download - Odin v.3 - Google drive
Download - Firmware Samsung Ace 4 SM-G316H Indonesia - Google drive
Password - adanichell

Cara Flashing Samsung Ace 4 SM-G316H Via Odin


  • Extrak dan buka folder Usb Driver Samsung, maka cari file Usb Driver Samsung.exe maka kamu Install terlebih dahulu pada komputer/laptop dengan menekan muse Open lalu Run as administrator.
  • Kamu buka Folder Odin cari di dalamnya yang bernama odin_v3.exe klik Open lalu Run as administrator ,lalu abai saja dulu.
  • Extrak Firmware Samsung Ace 4 SM-G316H , yang sudah kamu download di atas ,kemudian kamu Simpan di mana saja , yang penting mudah kamu cari,
  • Kamu buka App Odin dan pilih menu PDA pada dan coba kamu arahkan Muse komputer/laptop kalian, buka Folder Firmware Samsung Ace 4 SM-G316H pilih Open, kamu tunggu saja hingga proses pembacaan Firmware Samsung Ace 4 SM-G316H tunggu sampai menu Start bisa di klik, tapi kamu jangan klik dulu ? itu sebagai tanda saja. 
  • Kamu Ambil hp Samsung Ace 4 SM-G316H coba kamu Matikan dengan menekan Tombol Power On/Of dan tunggu beberapah menit ,hingga bergetar , bila perlu cabut batre dan pasangkan kembali.
  • Sekarang kamu Coba yalah kembali Dengan menekan Tombol " Power + Home + Volume Atas" maka ada menu Volume Up : Continue maka akan di bawa ke menu Download Mode.
  • Langkah berikutnya kamu ambil satu buah Kabel USB/data yang masih bagus, dan kamu coba sambungkan pada Port USB komputer/laptop pada bagian mana saja , dan sambungkan lagi ke Port USb konektor Charger ,maka Usb driver akan meng install secara otomatis.
  • Kamu pertahikan Pada aplikasi Odin Bila sudah ada tanda tulian ID COM maka Usb driver samsung sudah terbaca pada pc/laptop.
Usb driver akan meng install secara otomatis
  • Langkah Terakhir kamu Pilih dan tekan Menu Start maka Tutorial Flash Samsung Ace 4 SM-G316H akan berjalan dengan otomatis, dan kamu tunggu hingga mencapai angka 100%.
  • Bila sudah mencapai angka 100% maka ada tulisan atau Logo PASS!! maka proses telah selesai sampai di sini, maka hp Samsung Ace 4 SM-G316H akan melakukan secara otomatis reset untuk yalah kembali.


Nah gimana,,,? apahkan kalian sudah melakukan Tutorial Flashing Samsung Ace 4 SM-G316H Bootloop, semoga dengan Tutorial Flashing Samsung Ace 4 SM-G316H Bootloop ini ? hp Samsung Ace 4 SM-G316H  yang tadi bootloop atau lupa pola dan lain sebagainya ,semoga setelah melakukan tutorial flashing Samsung Ace 4 SM-G316H  ini, hp anda dapat bisa kembali aktip lagi, seperti semula.

Cukup sampai di sini tentang Cara Flash Samsung Ace 4 SM-G316H , semoga artikal kami bisa membantu anda, Jika kalian masih bingung pada tutorial ini ? kalian bisa untuk meminta bantuan admin blog kami untuk membantu anda , tinggal pesan anda di halaman kotak komentar , semoga admin blog kami bisa membalas secarpatnya, wasalam.

adanichell tool pro