Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Flashing Flash Samsung Galaxy v SM-G313HZ Bootloop

Tutorial Flashing Samsung Galaxy V SM-G313HZ  Bootloop - Selamat sore kawan blogku ? apahkah kalian baik-baik saja ? ketemu lagi bereng saya AdaniChell di sini, saya akan membuat satu buah Tutorial flash samsung galaxy v SM-G313HZ, tentunya mengunakan aplikasi Odin yang mengalami bootloop, sekarang saya akan bahas terlebih dahulu apa itu bootloop? bootloop bisa terjadi keruksan pada sisteam kerja android yang rusak. bisa jadi otomatis mesin mesin robot android tidak bisa menjalan sistem perintah kinerja android , bisa di sebabkan ada virus atau rusak,error di dalam fail emmc.

Tapi kalian ga usah kawatir lagi dengan kalau masih ke adan Bootloop pada hp samsung galaxy v plus SM-G313HZ  , masih bisa di atasi dengan cara flash ulang via odin v3, yang penting asalkan jangan kerusakan pada mesin saja , karna itu baukan lagi caranya, pastikan samsung galaxy v plus SM-G313HZ  masih kerusakan dalam sistem/software, yang emmc masih ke adan masih bagus dan normal, sekarang kita coba dengan cara flashing pada halaman di bawah ini.

Tutorial Flashing Flash Samsung Galaxy v SM-G313HZ Bootloop

Semoga dengan cara flashing samsung galaxy v plus SM-G313HZ  , hp kalian bisa kembali pulih lagi, tapi sebelum kata mulai tutorial flash samsung galaxy v SM-G313HZ  , jika kalian tidak mempunyai bahan-bahan untuk flashing ? kalian bisa mendownloadnya, jika kalian punya bahan-bahan tersbut lewati saja, contoh bahan-bahan yang di butuhkan seperti Usb Driver Samsung dan Aplikasi Flash Odin v.3 berikut satu buah Firmware bawan android Samsung Galaxy V SM-G313HZ , kalian bisa mendownloadnya bahan-bahan di bawah ini.

Download Bahan-bahan Sebelum Flashing Di Mulai

Download - Usb Driver Samsung V Plus - Google Dirve
Download - Odin V.3 Samsung - Google Dirve
Download - Firmware  Samsung Galaxy SM-G313HZ  Indo - Google Dirve
Password - Ambil sini saja gan..

Tutorial Flashing Samsung Galaxy V SM-G313HZ Via Odin


  • Extrak yang kamu download dan pilih instal Usb driver samsung terlebih dahulu.
  • Extrak lagi odin dan kamu buka folder odin kemudian cari file yang bernama odin_v3.exe pilih open lalu klik kanan Run as administrator kemudian abai saja dulu lanjut.
  • Kemudian kamu pilih menu PDA pada odin dan kamu cari Firmware Samsung Galaxy v SM-G313HZ  yang sudah di Extrak tadi pilih Open.
  • Langkah berikutnya kamu ambil Hp Samsung Galaxy Note 3 SC-01F dan coba untuk Matikan dengan menekan tombol Power ON OF, dan tunggu hingga 5/10 detik sampai gatar, hingga bener-bener mati.
  • Kemudian kamu coba untuk nyalahkan kembali sambil menekan tombol Volume Atas + Home Power on of secara bersaman hingga masuk ke menu Download Mode.
  • Kamu ambil satu buah kabel USB/Data dan coba kamu sambungkan ke Port USB komputer/laptop pada bagian mana saja, berikut kamu lagi sambungkan ke Port Konektor USB charger Samsung Galaxy V SM-G313HZ  .
  • Maka USB driver samsung Samsung Galaxy V SM-G313HZ   akan terbaca olleh aplikasi Odin dengan ada bacan ID COM 04 tergantung Port USB pc/laptop.
ID COM
  • Terakhir kamu pilih dan tekan tombol Start pada bagi Odin ,maka proses flashing akan berjalan secara otomatis.
  • Jika sudah mencapai 100% maka akan ada Logo PASS!!!, maka hp Samsung Galaxy v SM-G313HZ  akan merestard secara otomatis.
  • Maka proses flashing telah selesai.


Mungkin hanya itu saja Tutorial Flashing Samsung Galaxy V SM-G313HZ  Bootloop, yang saya bisa sampaiken ke pada kalian , semoga dengan kami membuat Tutorial Flashing Samsung Galaxy V SM-G313HZ  Bootloop ? bisa bermanpat dan berguna sekali, jangan lupa jika kalian ada pesan buat Admin Blog, Tutorial Flashing Samsung Galaxy V SM-G313HZ  Bootloop, kalian bisa tuliskan saja , sesuwai judul artikel di atas,

Semoga Admin blog kami bisa membantu kalian ,jangan lupa jika kalin suka pada artikal dapat kamu Share dengan menekan menu berbagi di bawah , sampai jumpa di tutorial berikutnya jangan klik menu untuk Berlangganan blog kami di bawah wasalam.

adanichell tool pro