Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Flashing Samsung Ace 3 GT-S7270 via Odin

Tutorial Flashing Samsung Ace 3 GT-S7270 via Odin - Pada artikel kali ini saya akan membuat satu buah Tutorial Flashing Samsung Ace 3 GT-S7270  , yang mengalami bootloop, Nah karan sana di sini adalah tugas saya menjadi seorang counter service ponsel ! jadi saya ga asling lagi kalau menerima kahus seperti bootloop, lupa pola ,lupa kata sandi dan lupa emial. itu sudah ada di pikirnya saya pasti dengan cara flashing ulang hp samsung ace 3 gt-s7270 akan kembali pulih seperti semula, yang penting jangan kerusakan pada emmc saya jamin dengan tutorial cara flash samsung ace 3 gt-s7270 akan berhasil.

Sebelum kalian untuk memulai tutorial cara flashing samsung ace 3 gt-s7270, pastikan itu bukan kerusakan pada Emmc atau hardware, pastikan masih kerusakan pada software atau aplikasi , saya jamin 100% setelah membaca artikal kami pada halaman di bawah. hp samsung samsung ace 3 gt-s7270 akan kembali normal sejak kala,silahkan kamu baca pada halaman di bawah.


Sebelum kalian mau melakukan langkah tutorial flashing samsung ace 3 gt-s7270 ? kalian bisa download bahan-bahan yang kamu sudah di sediyakan untuk kalian , contoh seperti berikut USb Driver Samsung dan Aplikasi Flash Odin v.3 dan satu lagi satu buah Firmware Samsung Ace 3 GT-S7270 ,yang sudah sama dengan versi kalian, silahkan kamu download sekarang juga pada halaman di bawah tersebut.

Download Sebeleum Proses Flashing di Mulai.

Download - Usb Driver Samsung Ace 3 GT-S7270 - Google Drive
Download - Odin V.3 - Google Drive
Download - Frimware Samsung Ace 3 GT-S7270 - Google Drive
Password - adanichell

Tutorial Flashing Samsung Ace 3 GT-S7270 


  • Extrak semua yang kamu download di atas dan masukan Password yang kamu sudah di sediyakan.
  • Extrak dan buka folder Usb Driver Samsung, maka cari file Usb Driver Samsung.exe maka kamu Install terlebih dahulu pada komputer/laptop dengan menekan muse Open lalu Run as administrator.
  • Kamu buka Folder Odin cari di dalamnya yang bernama odin_v3.exe klik Open lalu Run as administrator ,lalu abai saja dulu.
  • Extrak Firmware Samsung Ace 3 GT-S7270 , yang sudah kamu download di atas ,kemudian kamu Simpan di mana saja , yang penting mudah kamu cari,
  • Kamu buka App Odin dan pilih menu PDA pada dan coba kamu arahkan Muse komputer/laptop kalian, buka Folder Firmware Samsung Ace 3 GT-S7270 pilih Open, kamu tunggu saja hingga proses pembacaan Firmware Samsung Ace 3 GT-S7270 tunggu sampai menu Start bisa di klik, tapi kamu jangan klik dulu ? itu sebagai tanda saja.
  • Kamu Ambil hp Samsung Ace 3 GT-S7270 coba kamu Matikan dengan menekan Tombol Power On/Of dan tunggu beberapah menit ,hingga bergetar , bila perlu cabut batre dan pasangkan kembali.
  • Sekarang kamu Coba yalah kembali Dengan menekan Tombol " Power + Home + Volume Atas" maka ada menu Volume Up : Continue maka akan di bawa ke menu Download Mode.
  • Langkah berikutnya kamu ambil satu buah Kabel USB/data yang masih bagus, dan kamu coba sambungkan pada Port USB komputer/laptop pada bagian mana saja , dan sambungkan lagi ke Port USb konektor Charger ,maka Usb driver akan meng install secara otomatis.
  • Kamu pertahikan Pada aplikasi Odin Bila sudah ada tanda tulian ID COM maka Usb driver samsung sudah terbaca pada pc/laptop.
  • Langkah Terakhir kamu Pilih dan tekan Menu Start maka Tutorial Flash  Samsung Ace 3 GT-S7270 akan berjalan dengan otomatis, dan kamu tunggu hingga mencapai angka 100%.
Tutorial Flash  Samsung Ace 3 GT-S7270
  • Bila sudah mencapai angka 100% maka ada tulisan atau Logo PASS!! maka proses telah selesai sampai di sini, maka hp Samsung Galaxy young 1 S5360 akan melakukan secara otomatis reset untuk yalah kembali.


Itulah artikal membahas tentang Tutorial Flashing Samsung Ace 3 GT-S7270 via Odin/mengunakan odin, semoga dengan saya menuliskan dengan kata-kata di atas mungkin bisa membantu kalian cara mengatasi samsung ace 3 GT-S7270 yang mengalami bootloop ,semoga dengan kamu mambaca artikal sambil di praktekan insya allah ,hp kalian akan kembali normal kembali.

Mungkin hanya itu saja yang saya bisa tuliskan ke pada kalian tentang Tutorial Flashing Samsung Ace 3 GT-S7270 via Odin, jika kalian mengalami ke gagalan pada saat proses flashing, kamu bisa untuk meminta penjelasan Admin blog kami ,semoga admin blog kami bisa membantu kalian , sampai jumpa di tutorial berikutnya, wasalam.

adanichell tool pro