Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Flashing Samsung Core Duos SM-G355H

Tutorial Flashing Samsung Core Duos Sm-G355H - Kembali lagi dengan saya AdaniChell, akan membahas tentang Tutorial Flashing Samsung Core Duos Sm-G355H, pada malam ini ,saya baru saja mendapatkan pekerjaan untuk flashing samsung core duos sm-g335h yang manglami bootloop, terjadi karan di sebebkan kerusakan sistem kerja android, jadi ga heran pasti samsung core duos sm-g335h bisa menjadi bootloop, nah bagi kalin saya sarankan jangan lah mengunakan aplikasi yang mengandung virus dan coba bongkar pasang aplikasi dapat menyebabkan Emmc menjadi penuh.

Jika sudah terlanjur jadi bootloop, kamu jangan lah kawatir, karan di sini akan membuatkan tutorial flashing samsung core duos sm-g335h via odin, dengan saya mendownload satu buah Frimware bawan samsung core duos sm-g335h , dengan saya coba flash ulang ? luman hasil memuwaskan, jadi bagi kalin jangan lah sereh ,jika kalian mengalami seperti bootloop,lupa pola dan kata sandi, bisa di atasi dengan tutorial flashing samsung core duos sm-g335h via odin, asalkan bukan kerusakan pada hardware, pasti maih bisa di atasi dengan cara flashing.

Tutorial Flashing Samsung Core Duos Sm-G355H

Silahkan kita langsung saja kita untuk memulai tutorial cara flashing samsung core duos sm-g335h, sebelum kalian melakukan tutorial ini, yang penting kamu mempunyai bahan-bahan yang kamu harus di sidiyakan , jika kalian belum mempunyai bahan-bahanya contoh seperti berikut Usb Driver Samsung dan Aplikasi Flash Odin V.3 berikut satu bauh Firmware Samsung Core Duos Sm-G355H tentunya sudah mendukung dengan basaha Indonesia, silahkan kamu download bahan-bahan yang kamu perlukan pada halaman berikut.

Download Sebeblum Tutorial Flashing

Download  - Usb Driver Samsung - Google drive
Download  - Odin V .3 - Google drive
Download  - Firmware Samsung Core Duos Sm-G355H - Google drive
Password - Sini lah kamu broh

Tutorial Flashing Samsung Core Duos Sm-G355H


  • Extrak dan buka folder Usb Driver Samsung, maka cari file Usb Driver Samsung.exe maka kamu Install terlebih dahulu pada komputer/laptop dengan menekan muse Open lalu Run as administrator.
  • Kamu buka Folder Odin cari di dalamnya yang bernama odin_v3.exe klik Open lalu Run as administrator ,lalu abai saja dulu.
  • Extrak Firmware Samsung Core Duos Sm-G355H , yang sudah kamu download di atas ,kemudian kamu Simpan di mana saja , yang penting mudah kamu cari,
  • Kamu buka App Odin dan pilih menu PDA pada dan coba kamu arahkan Muse komputer/laptop kalian, buka Folder Firmware Samsung Core Duos Sm-G355H pilih Open, kamu tunggu saja hingga proses pembacaan Firmware Samsung Core Duos Sm-G355H tunggu sampai menu Start bisa di klik, tapi kamu jangan klik dulu ? itu sebagai tanda saja.
  • Kamu Ambil hp Samsung Core Duos Sm-G355H coba kamu Matikan dengan menekan Tombol Power On/Of dan tunggu beberapah menit ,hingga bergetar , bila perlu cabut batre dan pasangkan kembali.
  • Sekarang kamu Coba yalah kembali Dengan menekan Tombol " Power + Home + Volume Atas" maka ada menu Volume Up : Continue maka akan di bawa ke menu Download Mode.
  • Langkah berikutnya kamu ambil satu buah Kabel USB/data yang masih bagus, dan kamu coba sambungkan pada Port USB komputer/laptop pada bagian mana saja , dan sambungkan lagi ke Port USb konektor Charger ,maka Usb driver akan meng install secara otomatis.
  • Kamu pertahikan Pada aplikasi Odin Bila sudah ada tanda tulian ID COM maka Usb driver samsung sudah terbaca pada pc/laptop.
ID COM
  • Langkah Terakhir kamu Pilih dan tekan Menu Start maka Tutorial Flash Samsung Core Duos Sm-G355H akan berjalan dengan otomatis, dan kamu tunggu hingga mencapai angka 100%.
  • Bila sudah mencapai angka 100% maka ada tulisan atau Logo PASS!! maka proses telah selesai sampai di sini, maka hp Samsung Core Duos SM-G355H akan melakukan secara otomatis reset untuk yalah kembali.


Untuk Tutorial Flashing Samsung Core Duos Sm-G355H, semoga artikal kami bisa membantu kalin cara mengatasi bootloop lupa pola dan lupa kata sandi, semoga dengan Tutorial Flashing Samsung Core Duos Sm-G355H yang kami tuliskan pada halaman di atas? bisa membantu kalian, jika kalian ada Pesan buat Admin Blog kami , silahkan kamu tinggal pesan saja pada halaman di bawah, semoga admin blog kami bisa membantu kalian.

Jangan lupa jika kalian sudah membaca postingan/artikel Tutorial Flashing Samsung Core Duos Sm-G355H, silahkan kamu bantu Share, agar blog kami bisa menjadi lebih banyyak pengunjung dari yang sekarang ini. Saya jamin saya akan membuat atikel yang lebih bermanpat dan berguna lebih dari ini, hanya itu saja yang saya bisa sampaikan pada Tutorial Flashing Samsung Core Duos Sm-G355H salam sukses.

adanichell tool pro