Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Atasi Samsung GT-S6310 Lcd Blank Putih

Cara Atasi Samsung GT-S6310 Lcd Blank Putih - Pada pagi kali ini saya baru saja mendaptkan servce untuk mengatasi Samsung GT-S6310 Lcd Blank Putih - dengan begituh saya langsung saja trima service dari konsumen saya, dengan begitu saya meneyakan pada konsumen..?? apah pernah di ganti LCD Yang Baru .. kata dia udah pernah di bawa ke konter service yang lain di ganti lcd yang baru tapi masih tetap blank saja putih, dengan begituh saya langsung terima dan saya bongkar pada bagian kesing, dengan saya cek dengan Power Supply , ke adan mesin masih sangat bagus.

Short juga ada sama sekali, maka nilai amper pun normal , dengan saya coba ukur dengan Multitester mengukur nilai hambatan Resistor dengan berituh saya menemukan di salah satu Resistor yang tidak memiliki nilai sama sekali, dengan saya buka Skema Diagram Samsung GT-s6310 jalur lcd , dan saya coba terus di telusuri pada akhir saya menemukan jalur yang tersangka.

Dengan saya lakukan trik Jemper dan hasil nya 100% Hp Samsung GT-S6310 bisa kembali pulih kalian bisa cari si skema L300 dan kamu lakukan Trik jemper saja, maka hasilnya akan done 100% , jika kalian mau lebih jelasnya kalian bisa lihat pada halaman di bawah .

Cara Atasi Samsung GT-S6310 Lcd Blank Putih

Klain bisa mendownload Skema DiagramSamsung GT-S6310 pada halaman di bawah.

Download - Skema DiagramSamsung GT-S6310 - Google drive

Mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampikan pada pagi ini , tentang Cara Atasi Samsung GT-S6310 Lcd Blank Putih, semoga artikel ini bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian, dan semoga bisa di jadikan satu buah pengalaman kalian untuk memperbaiki Samsung GT-S6310 Lcd Blank Putih.

Trimakasih kalian telah membaca artikel kami , semoga artikel kami bisa bermanpaat dan berguna untuk kalin dan kita semuwanya, dan mohon maap bila ada kesalahan dari kata-kata dari artikel, kurang lebihnya dari saya , sampai jumpa di tutorial berikutnya , jangan lupa klik menu untuk menjadi Berlangganan blog kami wasalam.

adanichell tool pro