Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Atasi Samsung Galaxy V Plus Lcd Blank Hitam

Cara Atasi Samsung Galaxy V Plus Lcd Blank Hitam - Selamat malam kawan-kawan , tanpa basa basi lagi di sini saya akan kasih kalian bocoran cara mengatasi Samsung Galaxy V Plus Sm-G318HZ ,yang mangalami blank hitam ,dengan saya taya dulu dari konsumenya ,, kataya konsumen gara-gara kelaman ngecas ,pas di bawa ke konter lain,,, kataya sudah di ganti lcd nya tapi masih saja blank hitam.

Dengan saya coba ukur hambatan dalamnya,,, teryata ada ada Short ,tapi short itu kecil , dengan buka kesing samsung galaxy v plus sm g318hz ,den saya ambil multitester , saya ambil langsung di Cek jalur V Bat Led. teryata ada satu buah kompnen yang short pada jalur V Bat Led tersebut.

Dengan bagituh saya sudah ketemu jalan keluwarnya ,jadi saya tinggal cabut saja kompnen tersebut dengan saya ukur dengan Multitester di x10 ,teryata kompnen itu bener-bener Short Full, saya coba cabut kompnen tersebut dan saya ukur lagi hambatan dalamya teryata arus normal tidak ada yang short lagi.

!!!!....Kamu bisa perhatikan kompnen di bawah ini kamu buang dan gantikan lagi dari mesin hp kanibalan.

Cara Atasi Samsung Galaxy V Plus Lcd Blank Hitam

Nya mungkin cukup sampai di sini saja tentang cara mengatasi Samsung Galaxy V Plus Lcd Blank Hitam, semoga artikel ini bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian, jangan lupa ,jika kalian ada pesan buat admin untuk tau lebih jelas Cara Atasi Samsung Galaxy V Plus G318HZ Lcd Blank Hitam, terima kasih anda telah membaca artikel ini sampai jumpa di tutorial berikutnya wasalam.

adanichell tool pro