Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Paling Ampuh Menghilangkan Tulisan Kuning Pada Hp samsung

Cara Paling Ampuh Menghilangkan Tulisan Kuning Pada Hp samsung - Selamat pagi kawan gimana dengan kabar-kabra kalian di bulan puwasa ini...?? Saya di sini akan mambuwat satu buah tutorial cara mengatasi muncul nya Tulisan Kuning pada hp android samsung, dan sebagai contoh yang ersing terjadi pada hp samsung merk Samsung ace 3 (gt-s7270) dan Samsung Neo GT-S5312 dan banyak lagi , jadi munculnya tulisan kuning itu adalah untuk untuk pengaturan Factory Image.

Jika jadi bagi kalian yang mengalami muncul tulisan kuning tersebut gimana cara agar tulisan misterius itu supaya hilang di hp samsung , karna menggang gu aktipitas kita untuk mengunakan ponsel tersebut , tentunya dengan cara Flash ulang dan melakukan Factory Image  pasti tulisan kuning itu akan muncul kembali.

Mungkin sobat bertaya ke pada saya...? gimana cara mengatasi tulisan kuning tersebut...? kalian ga usah kawatir lagi atau bingung..!! karna saya di sini akan kasih kalian trik 2 cara yang paling ampuh cara atasi tulisan kuning tersebut ,silahkan kalian ikuti tutorial yang saya akan buat pada halaman di bawah ini.

Cara Paling Ampuh Menghilangkan Tulisan Kuning Pada Hp samsung

Cara Ke Satu Menghilangkan Tulisan Kuning Pada Hp samsung

1. Kamu cobah yalahkan dan kamu pilih menu Panggilan/ Buku Telp dan masukan nomer rahasia *#87976633# samsung untuk mengilangkan tulisan kuning tersebut...!!!

Cara Yang Kedua Menghilangkan Tulisan Kuning Pada Hp samsung

1. Coba yalahkan hp kalian dan Cari dan pilih menu Settings/Pengaturan dan cari menu Appliction Maneger/Apl Coba kamu gaserkan ke menu Running/Berjalan.
2. Kemudian kamu pilih menu Factory Test seperti pada gambar di bawah ini.

pilih menu Factory Test

3. Kemudian kamu klik lagi Folder Factory Test maka akan di bawah menu berikutnya ,dan kamu coba arahkan ke bawah dan kamu cari lagi pilih Tulisan Factory Test ,jika sudah ketemu maka klik saja lagi maka akan di bawah ke menu Pengaturan berikutnya.

Tulisan Factory Test

4. Langkah Terakhir kamu pilih saja Non Aktifkan Aplikasi Factory Test dan jangan lupa Clear Data ,jadi intinya kita mematikan aplikasi Factory Test itu tersebut secara paksa.

Berikutnya coba kamu matikan hp android samsung kalian , dan coba untuk yalahkan kembali maka Peringatan Tulisan Kuning itu akan hilang, maka tutorial ini 100% sukses bukan howak..

Mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalian ,,, semoga artikel Cara Paling Ampuh Menghilangkan Tulisan Kuning Pada Hp samsung , kami bisa bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian dan kita semuwanya,, jika tutorial ini gagal kamu bisa melakukanya mulai dari awal, atau kamu bisa untuk meminta bantuan Admin Blog kami agar bisa mendapatkan bantuan .

Kamu tulisakan saja pada halaman kotak komentar di halaman bawah dan sesuwai judul tersebut, semog admin blog kami bisa membantu kalian, mohon maap kurang lebihnya dari saya ini,, dan mohon maap jika ada kata-kata yang tidak sopan ke pada bapa /ibu atau yang lainya , saya mohon map sekali.. hanya ini saja yang saya bisa sampaikan pada hari ini. sampai jumpa di tutorial berikutnya wasalam.

adanichell tool pro