Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Atasi Samsung J1 Ace J110H Unbrick ,Matot (Mati Total)

Cara Atasi Samsung J1 Ace J110h Unbrick ,Matot (Mati Total) - Pada pembahasan kali ini saya akan berbagi penglaman saya untuk memperbaiki Hp Android Samsung J1 Ace J110h Unbrick ,Matot (Mati Total), dengan penglaman saya sendriri cara memperbaiki hp samsung yang mengalami matot,unbrik,mati secara tiba2 dan mati setelah melakukan flashing ulang.untuk berjenis samsung kalau ke ada matot atau unbrick kalau kita cek dengan komputer pasti komputer/laptop tidak akan membaca driver Cpu, di karanakan untuk jenis samsung baru bisa ke pada membaca driver cpu dengan ke ada kalau masih bisa masuk ke menu Download Mode.

Jadi mustahil kalau kalian mau flash untuk jenis tipe samsung contoh Samsung J1 Ace J110h dengan ke adan matot, jadi saya di sini akan berbagi trik ke pada kalian untuk mengatasi Hp Android Samsung J1 Ace J110h yang mengalami kasus seperti di atas, sekrang kita mulay untuk tutorialnya pada halaman di bawah ini.

Cara Atasi Samsung J1 Ace J110H Unbrick ,Matot (Mati Total)

Cara Memperbaiki Samsung J1 Ace J110h Unbrick ,Matot (Mati Total)

1. Kamu cek terlebih dulu dengan Power Supply dan Perhatikan Jarum Amper ,jika pas kamu tekan Tombol Power Jarum Amper Gantung Di 01 Amper ,itu jelas hp dengan ke adan Unbrick atau Matot (Mati Total).

2. Kamu Cek terlebih dahulu mengunakan Avometer dan pastikan mesin Samsung J1 Ace J110h dengan keadan baik baik saja , tidak ada arus balik kamu bisa baca pada halaman sini Cara Mengcek Mesin Pcb Android Dengan Avometer/Multitester

3. Jika kamu sudah melakuakan trik di atas , jika mesin aman tidak ada arus balik atau short pada mesin pcb , di cek dengan Power Supply Jarum Amper Gantung Di 01. Amper, sekarang hp Samsung J1 Ace J110H Unbrick atau matot di karankan Prog Emmc ada yang rusak ,pada bagian Boot 1 dan Boot 2. jadi sekarang kamu tinggal lakukan saja Direct Emmc dengan menggunakan Ufi Box,langkah pertama kamu harus download terlelebih dahulu File Dump Samsung J1 Ace J110H pada halaman di bawah ini.

File Dump Samsung J1 Ace J110H

Download -File Dump Samsung J1 Ace J110H - Google drive
Password - Ambil halaman sini saja - Free

4. Sekarang kamu tinggal Extrak saja dan Buka aplikasi UFI - eMMC ToolBox dan lakukan Jumper yang telah di sediyakan di Ufi Box nya , jadi kamu tinggal Jumper saja ,dengan seperti pada gambar di bawah ini.

Isp Samsung J1 Ace J110H

 5. Kamu tinggal lakukan saja seperti biyasa Direct Emmc menggunakan UFI - eMMC ToolBox, semoga saja dengan cara ini saya jamin hp kalian akan kembali pulih seperti semula, saya jamin 100% hp Samsung J1 Ace J110H yang tadi Unbrick ,matot pasti akan kembali ON.

6. Jika hp kalian sudah melakukan Direct Emmc menggunakan UFI - eMMC ToolBox, berhasil hp Samsung J1 Ace J110H bisa kemblai hidup sekarang kamu coba Flash Dengan Cara Di Halaman Sini

Nya itu saja pada artikel pada kalia ini tentang Cara Atasi Samsung J1 Ace J110H Unbrick ,Matot (Mati Total), semoga saja artikel kami bisa membantu kalian untuk mengatasi hp Samsung J1 Ace J110H Unbrick ,Matot (Mati Total) semoga dengan tutorial ini hp kalian bisa kembali aktif.

Mohon maap kurang lebihnya dari saya , mungkin hanya ini saja yang saya bisa ucapkan dan tuliskan ke pada kalian tentang cara memperbaiki hp samsung yang mengalami matot,unbrik,mati secara tiba2 dan mati setelah melakukan flashing ulang.untuk berjenis samsung kalau ke ada matot atau unbrick, semoga saja bisa mementu anda, sampai jumpa di tutorial berikutnya bersambung
adanichell tool pro