Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Oppo Find Muse (R821) Dengan Sp Flash Tool

Cara Flash Oppo Find Muse (R821) Dengan Sp Flash Tool - Ini dia artikel tentang membahas tentang Cara flashing Oppo Find Muse R821 pada intinya saya akan mebagi saya dengan satu buah artikel ini ke pada kalin yang lagi cari tau..? Cara Flashing Oppo Find Muse R821 Sukses,dengan begitu mudah-mudahan dengan artiel saya bisa muncul di halaman google, soal saya ingin sakali berbagi bergembiran tentang Flashing Oppo Find Muse R821 saya jamin Sukses 100%, Saya buat judul dengan Sukses 100% ini karan saya juga pernah saya mencobanya sendriri teryata hasil nya bagus dan hp Oppo Find Muse R821.

Dengan jalan setau saya ambil jalan pisntas untuk Flashing Oppo Find Muse R821 kemudian saya buka laptop saya dan saya mencari Frimware Oppo Find Muse R821 ini, dan pada akhirnya ketemu juga yang terbaru ,dan enek lagi sudah ada file scatter-loading jadi kiat ga perlu lagi membuatnya, dengan beitu saya coba dengan flashsing ulang pada hp smartphone Oppo Find Muse R821 teryata hp hp smartphone Oppo Find Muse R821 saya bisa kembali seperti sejak kala bahkan sudah mendapatkan firmware yang versi terbaru .

Cara Flash Oppo Find Muse (R821) Dengan Sp Flash Tool

Nah bagi aklin yang mengalami kerusakan pada smartphone Oppo Find Muse R821 seperti error,lemot,mati total, heng,logo android saja dan bandel. itu langsung bisa kita atasi dengan tutorial di saya ini sekrang kita lanjut saja pada tutorialnya di bawah,tapi sebelum sobat mau memulay proses flashing ulang pada smartphone Oppo Find Muse R821 kamu bisa download bahan-bahan yang di butuhkan seperti software Sp flash tool, USB Driver Oppo dan juga sebuah Frimware Oppo Find Muse R821 milik anda.

Bahan-bahan tersebut sudah saya siapkan dibawah, silakan kamu download saja terlebih dahulu bahan bahanya..

Langkah awal, siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan  :

Download  - Usb Driver VCom MTK Oppo - Google Drive
Download  - SP Flash Tool - Google Drive
Download  - Firmware Oppo R821 - Google Drive
Password - Sini saja Broh

Cara Flash Ulang Oppo Find Muse R821  :

  • Ekstrak Driver USB VCOM  kemudian install di PC/laptop
  • Selanjutnya Extrak juga SP Flah Tool dan Frimware Oppo Find Muse R821 yang sudah di download
  • Kemudian buka folder hasil Extrak SP Flash Tool kemudian jalankan flash_tool.exe dengan cara klik kanan pilih Run as administrator.
  • Setelah Flashtool Pilih Menu scatter-loading lalu cari file MT6582_Android_scatter yang ada di folder hasil Extrak di dalam Folder Frimware Oppo R821 Open
  •  cari file MT6582_Android_scatter.
tersebut kemudian klik Open
  • Sekarang klik tombol Download yang ada di software sp flashtool
  • Matikan Oppo Find Muse R821 mini.
  • Kemudian hubungkan ke pc menggunakan Kabel USB sambil menekan tombol Volume Up dan otomatis proses flashing akan berjalan tunggu sampai selesai
  • Apabila proses Oppo Find Muse R821  sudah selesai akan keluar ceklis lingkaran hijau seperti pada gambar di bawah ini
keluar ceklis
  • keluar ceklis lingkaran hijau
  • Sekarang Lepaskan Kebel  Usb Oppo Find Muse R821 dari PC dan nyalakan (Setelah flashing booting pertama memang agak lama)
  • Proses flashing Oppo Find Muse R821 Selesai


Munkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalian mahon maap bila ada kurang dan lebih nya dari saya jika kamu ada hall yang tidak mengerti pada artikel yang saya tulisakan di atas sobat bisa langsung saya tayakan lewat comen di bawah.

Semoga saya bisa membantu anda ,demikianlah pada tutorial Cara Flash Oppo Find Muse (R821) Dengan Sp Flash Tool ,semoga artikel ini bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian cukup sekian dari saya..jangan lupa jika kamu suka pada artikel yang saya buat ini kamu bisa Like dan Share pada teman-teman kalin di facbook twiter jangan lupa wasalam.
adanichell tool pro