Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Oppo Joy 3 A11w Getar,Bootloop Via Sp Flash Tool

Cara Flash Oppo Joy 3 A11w Getar,Bootloop Via Sp Flash Tool - Pada siang kali ini saya membagikan satu buah artikel yang ampuh cara mengatasi hp oppo A11w yang mengalami bootloop, getar saja , hanya getar panjang ketika di tekan tombol Power /on/of dan mati total. di ada bermacam-macam masalah yang sering terjadi pada hp oppo A11w, tapi saya sudah tidak asing lagi kalau hp android yang sudah memakai Cpu Mtk (Meditek).

Itulah kelemahan pada android yang sudah memiliki atau memakai Cpu Mtk (Mediatek). tapi kalain ga usah kawatir lagi karna saya di sini akan kasih kalain trik yang sangat ampuh bootloop, getar saja , hanya getar panjang ketika di tekan tombol Power /on/of dan mati total, dengan cara flash ulang saja mengunakan aplikasi Sp Flash Tool.

Jika kalian penasaran kita langsung saja pada tutorial cara flash oppo a11w mengunakan Sp Flash Tool, tapi sebeblum kalain ,untuk memulai langkah tutorial ini, ada baik kami harus mempuyai bahan-bahan seperti berikut Contoh : Usb Driver Mtk Android oppo dan juga aplikasi Sp Flash Tool , dan satu lagi sati Buah Frimware Bawan Hp Oppo A11w itu sediri.

Cara Flash Oppo Joy 3 A11w Getar,Bootloop Via Sp Flash Tool

Bagi kalain yang belum punya silahkan kamu bisa download bahan-bahan tersebut secara gratis pada halaman di bawah ini.

Download Bahan-bahan Flashing

Download - Usb Driver MTK Oppo A11w - Google drive
Download - Sp Flash Tool Oppo A11w - Google drive
Download - Frimware Oppo A11W Versi 4.4.2 - Google drive
Password - Ambil sini saja gan

Tutorial Flashing Oppo A11w Via Sp Flash Tool


  • Extrak bahan-bahan yang sudah kamu download barusan di atas.
  • Kemudian kamu buka Folder USb Driver Mtk Oppo dan cara file di dalamnya file DriverInstaller.exe dan tunggu bebrapah menit.
  • Dan pilih Instal dengan menekan Muse Klik Kanan lalu Run as administrator.
  • Buka Folder yang bernama Sp Flash Tool dan cari juga file yang bernama flash_tool.exe. dan pilih menu Scatter-loading.
  • Coba arah kan ke Frimware Oppo A11w yang kamu sudah di Extrak tadi dan kamu cari file yang bernama MT65xx_Android_Scatter. dan pilih Open kurang lebih contoh seperti pada gambar di bawah ini.
MT65xx_Android_Scatter.
  • Langakah berikutnya kamu siyapkan kabel USB/Data yang maih bagus, dan kamu coba sambungkan ke Port USB Komputer/laptop.
  • Dan kamu Pilih menu pada aplikasi Sp flash Tool pilih menu Download
  • Kemudian kamu ambil hp Oppo A11w dan coba kamu tekan Tombool Volume Atas dan sambil sambungkan kabel Usb yang sudah tersambung pada komputer tadi,dengan posisi hp ke adaan mati.
  • Maka Porses penginstall Usb Driver akan ter Install cara otomatis.
  • Maka Porses flashing pun akan berjalan dengan lancar, kamu tingal tunggu saja hingga ada logo Hijou Download Ok ,maka proses flashing Oppo A11w telah selesai sampai di sini.

Mungkin hanya ini saja pada tutorial pada kali ini, semoga dengan tutorial di atasi bisa memasimalkan Hp Oppo A11w bisa kembali seperti semula lagi, jika masih gagal kamu bisa ulangi lagi dari awal ,takut ada yang ke lewat , atau kamu bisa untuk meminta bantuan Admin Blog kami untuk membantu kalain.

Tinggal saja pesan kalain pada kotak kolom komentar pada halaman di bawah tersebut. mohon maap kurang lebihnya dari saya , hanya saja yang saya bisa sampaikan pada hari ini semoga artikel kami bisa mebantu kalian untuk mempermudah Cara Flash Oppo Joy 3 A11w Getar,Bootloop Via Sp Flash Tool, sampai jumpa di tutorial berikutnya, jangan klik menu untuk menjadi langgan blog kami..
adanichell tool pro