Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperbaiki Script Error Pada PIKA Billing Client

Hai gan saya dani blogger akan membagikan postinagn dengan trik cara mengenai dan Cara Memperbaiki "Script Error" yang waktu dulu saya mengunakan pika billing saya mengalami error pada PIKABilling Counter dan saya mencari sulusinya di google teryata ga ada tapi saya bersabar dan mancari solusinya nya dengan cara saya pada akhiynya ketemu ja ,nah sekarang saya bagikan ke pada kalian di sini halaman sini ,akan membagikan ke pada nada tutorial Cara Memperbaiki Script Error Pada PIKA Billing Client.

Kita langsung saja cara Menghilangkan Iklan Game saat yang tampil di menu  Browser google Di saat anda mebuka di Client, Memang  ketika kita membuka PIKABilling pasti akan terjadi  Counter, selalu muncul sebuah jendela error yang cukup mengganggu kenyamanan, dan juga disisi client, iklan game dari Netmarble juga mengganggu karena meski Web PIKA sudah ditutup (www.pikawarnet.com), akan tetapi link iklannya nya masih eksis saat client dibuka.

Saya akan bertanya kepada sobat, apakah sobat mengalami error yang  seperti gambar di bawa ini jika anda mengalami error sepeerti di bawah ini saya pas sekali membuat artikel ini buat anda pada  dibawah saat membuka PIKABilling Counter  Yapastinya akan terjadi  error tersebut terjadi karena aplikasi PIKABilling Counter kesulitan membaca script dari v3.mercusuar.uzone.id (atau yang sejenis lah :v ). OK, untuk cara menghilangkannya , anda bisa mengikuti langkah langkah berikut di bawa ini .

Cara Memperbaiki Script Error Pada PIKA Billing Client

Langkah Lanmgkah Petama


Buka Command Prompt (Run as Administrator) Windows 7: Jika anda belum memyai pika billing nya anda bisa mendownload nya sini 

  • Klik Start, cari "Command Prompt" (tanpa kutip), klik kanan dan klik "Run as Administrator" Windows 8 ke atas: Klik kanan tombol Start, Klik "Command Prompt (Admin)"
  • Ketikkan perintah berikut: notepad.exe %windir%\system32\drivers\etc\hosts Setelah itu, ketikkan teks berikut di baris paling akhir pada file hosts: 127.0.0.1   adpica.mediaweb.co.kr 127.0.0.1   pikawarnet.com 127.0.0.1   v3.mercusuar.uzone.id
  • Tekan Ctrl+S (atau File > Save... ) untuk menyimpan. Sekarang, coba tutup billing, dan buka kembali billingnya :) (jika billingnya terbuka) Untuk cara menghilangkan iklannya, caranya sama seperti di atas, namun setting host di clientnya 1 1 (gak usah ngebayangin gimana capeknya .


Ya mudahan dengan cara yang saya kasih dengan pengalaman saya waktu dulu mengunkan pika billing offline mudahn anda bisa mengtasi masalah  Script Error Pada PIKA Billing Client di pc clinet anda cukup terima kasih smoga bermanpaat bagi anda waslam, jangan lupa klik menu untuk menjadi langgan di blog kami, sampai jumpa.
adanichell tool pro