Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Oppo R831k Yang Hanya Getar Saja Dengan Flash Ulang

Cara Mengatasi Oppo R831k Yang Hanya Getar Saja Dengan Flash Ulang - Pada kesempatan kali ini saya akan mebahaskan ke pada kalian tentang Cara Mengatasi Oppo R831k Yang Hanya Getar Saja Dengan Flash Ulang , yang mengalamai pada smartphone oppo R831k /noe 3 , yang hanya getar saja padahal sudah melakukan flash ulang, tapi masih tetap ga mau nyala, semoaga dengan adanya artikel ini saya bisa membantu kalian dengan cara flash ulang oppo R831k /noe 3 via flashtool.

Oppo R831k /Noe 3 ini sudah memakai Cpu Mediatek, jadi dia bisa saja dan kapan saja bisa mendadak matot dan unbrick/ mati suri , itulah kelemahan android yg sudah memakai cpu mediatek , tapi kamu jangan lah kawatir , karna saya di sini saya akan membuatkan artikel yg cara ampuh cara mengatasi oppo r831k yang hanya getar saja, bootloop, lupa pola ,lupa gmail,lupa password, heng loga dan matot .kamu bisa atasi saja dengan flash ulang, silahkan kamu ikutilah langkah-langkah tutorial kami pada halaman di bawah ini.

Tapi sebelumnya kamu harus download bahan-bahan yang di butuhkan seperti berikut contoh USb driver Vcom dan Aplikasi sp flash tool Runtime Trace Mode, dan satu buah Frimware asli bawan dari oppo Neo 3 / Oppo R831k, silahkan kamu download saja bahan-bahan yang sudah di sediyakan pada halaman di bawah ini gus..

Download Bahan-bahan Flashing.

Download  - Usb Driver Vcom - Google drive
Download  - Sp Flash Tool Runtime Trace Mode - Google drive
Download  - Firmware Oppo R831k Tested Work 100% - Google drive
Password - Ambil sini Bro

Pusing masalah tidak bisa terpecahkan ...??? Jika kalian sudah melakukan flash ulang tapi ngotot Hp Oppo masih tetap Bootloop,Matot, Getar panjang,kamu bisa guanakan Firmware Sakti mandraguna pada link di bawah ini.

Download - Firmware Oppo Neo 3 (r831k) sakti Mandra guna 100% Ampuh - Adanichell

Tutorial Cara Flash Oppo Neo 3 / R831k Via Flash Tool

1. Kamu Extrak Terlebih dahulu bahan-bahan semunya yag sudah kamu download barusan di atas, kemudian kamu instal terlebih dahulu Usb Driver Vcom pada laptop atau komputer/pc.
2. Salanjutnya kamu buka Sp Flashtool yg kamu sudah di Extrak tadi dan cari file di dalam Folder yang bernama Flash_tool.exe , klik kanan Run as administrator.
3 . Kemudian kamu Klik menu Scatter-Loading dan arah kan ke Firmware Oppo Neo 3 yang sudah kamu extrak tadi ,kemudian kamu cari File yag bernama MT65xx_Android_Scatter, pilih Open.

 Scatter-Loading

 4 . Kamu Pilih Menu Download , kemudian kamu siyapkan kabel Usb atau kabel data yag masih bagus, dan kamu Sambungkan ke pada Port Usb Komputer atau laptop .
5. Langkah terakhir kamu ambil Hp Oppo Noe 3 / Oppo R831k , dan kemu tekan Volume Atas , dan sambungkan pada kabel Usb yg sudah tersambung tadi barusan, maka Usb Driver akan terinstal secara Otomatis.
6. Maka Porses flashing akan berjalan dengan Normal, kamu tinggal tunggu sambil duduk manis , jika sudah mencapai 100% maka akan ada tulisan Download Ok ,maka proses flashing sudah selelai sampai di sini.
7. Kamu Cabut Batre nya dan pasang kan kembali dan coba yalahkan dengan menekan tombol Power, maka hp oppo kalain akan normal kembali seperti biysanya..


Ituhlah artikel yang saya bisa sampaikan ke pada kalian tentang Cara Mengatasi Oppo R831k Yang Hanya Getar Saja Dengan Flash Ulang, semoga artikel kami bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian, jika kalian ada yang mau di pertayakan silahkan kamu tulisakan pada halaman di bawah ini.

Semoga admin blog kami bisa membantu kalain .cukup sekian dari saya dan terimakasih anda telah membaca artikel saya ini, mohon maap kurang lebihnya dari saya , jangan lupa like dan share artikel yag kamu barusan baca ini, cukup terimakasih sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam.

adanichell tool pro