Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 3s Bootloop / Matot Dengan Cara Flash Ulang

Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 3s Bootloop ,Matot Dengan Cara Flash Ulang - Pada siang kali ini saya akan kasih anda Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 3s Bootloop ,Matot Dengan Cara Flash Ulang, bagi kalian yang mengalami bootloop ,matot,unbrick,kalian bisa lakukan dengan cara flash ulang Xiaomi redmi 3s via miflash, aplikasi MiFlash ini , di hadirkan untuk meng flashing untuk semua jenis smartphone android merk xiaomi.

Jadi bagian kalain yang masih kebingungan untuk mencari jalan keluwarnya Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 3s Bootloop ,Matot dan Hardbrick . kalian gu usah kawatie lagi, karna saya di sini akan berbagi tentang cara mengatasinya dengan cara flash Xiaomi redmi 3s bootloop ,matot via ,miflash, kita langsung saja pada tutorial pada halaman di bawah ini.

Cara Mengatasi Xioami Redmi 3s Bootloop / Matot Dengan Cara Flash Ulang

Sebelum anda untuk memulai langkah flash , ada baiknya kamu harus mempunyai bahan-bahannya terlebih dahulu,kamu bisa download bahan-bahan seperti USb Driver Qualcomm dan aplikasi MiFlash nya dan satau lagi Firmware bawan Xiaomi Redmi 3S , silahkan bagi kalain yang belum punya bahan-bahannya kami bisa download saja secara gratis pada halaman di bawah ini tersebut.

Bahan-bahan Flashing Xiaomi Redmi 3S

Download  - Usb Driver Qualcomm Xiaomi - Google drive
Download  - MiFlash 32/64 bit - Google drive
Download  - Firmware Xiaomi Redmi 3S Indo - Google drive
Password - Masuk halaman sini

Cara Flash Xiaomi Redmi 3S Via MiFlash

1. Kamu Extrak semua yang kamu download di halaman atas, dan kamu install MiFlash ,berikutnya Usb Driver Qualcomm Xiaomi.
2. Kamu Extrak Firmware Xiaomi Redmi 3S Indo, yang sudah kamu download, maka kamu akan mendapatkan File Tar. kamu kamu rename menjadi File .rar , kurang lebih jelas lihat pada gambar di bawah ini.
rename menjadi File .rar

3. Langkah Selanjutnya kamu Extrak Firmware Xiaomi Redmi 3S Indo, kemdian kamu simpan, kemudian kamu buka aplikasi MiFlash dan pilih menu Browse dan arahkan ke Firmware Xiaomi Redmi 3S Indo yg sudah kamu simpan tadi.

arahkan ke Firmware Xioami Redmi 3S Indo

4. Kemudian bukan kesing Xiaomi Redmi 3s dan kamu Konsletkan pada Tes Point Xiaomi Redmi 3s seperti pada gambar di bawah ini.

Tes Point Xioami Redmi 3s

5. Kamu Cabut Batre kemudian kamu kamu Konsletkan Tes Point Xiaomi Redmi 3s yang saya sudah kasih Pic di atas.
6. Kemudain kamu ambil satu buah Kebel USB /Data yang masih bagus dan sambungkan pada Port USb komputer berikut USb Xiaomi Redmi 3s tersebut.
7. Kemduian kamu Tekan menu Refresh maka akan tulisan COM 10 tergantung Port Usb komputer anda.
8. Langkah Terakhir kamu tekan menu Flash, maka proses flashing Xiaomi Redmi 3s akan berjalana secacara otomatis.

Hanya itu saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalaian semoga dengan adanya artiel kami ini bisa membantu kalian Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 3s Bootloop / Matot Dengan Cara Flash Ulang, jika kalian mengalami ke gagalan kamu bisa ? mengulanginya kembali dari awal, takutnya ada cara yang kamu lewat.

Atau kamu bisa meminta Admin blog kami dengan menuliskan masalah yang tercantun judul dia atas ,semoga admin blog kami bisa membantu kalian Cara Mengatasi Xiaomi Redmi 3s Bootloop / Matot Dengan Cara Flash Ulang. sampai jumpa di artikel berikutnya, dan jangan lupa klik menu untuk berlanggan di blog kami , sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam.
adanichell tool pro