Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Advan S5x Plus Bootloop via Sp Flashtool

Cara Flash Advan S5x Plus Bootloop via Sp Flashtool -  bagi kamu yang sedang mencari Cara Flash Advan S5X+ Bootloop via flashtool ,dengan kebetulan sekali ,saya baru saja menjalan proeses install ulang pada Advan S5X+ ,Advan S5X+ mengalami gagal flashing bootloop,error.lemot,heng,lelet.Dll bisa di atasi dengan Cara Flash Advan S5X+ Bootloop via flashtool ,bagi kamu yang mengalami hall yang sama seperti yang saya tulis di atas anda bisa laukan dengan Cara Flash Advan S5X+ Bootloop via flashtool.

Cara flashAdvan S5X+ (Plus) Bootloop via Flashtool, munkin kamu kamu yang memegang hp Advan S5X+ (Plus) yang mempunyai sedikit malah pada  Advan S5X+ (Plus) seperti mati total.lemot,heng.bootloop Dll .Bisa segara atasi dengan cara flash Advan S5X+ (Plus) via Flashtool. Sebelum mau menjalan proses sintal ulang sebenernya ada cara mudah ya itu lakukan hard reset dimenu recovery ,jika masih sama tidak ada berubah nya pada Advan S5X+ (Plus) kau bisa lakukan Flash Advan S5X+ (Plus) via Flashtool.

Dengan Sebelum kamu bisa melakukan flash ulang Advan S5X+ saya ingin menjelaskan sedikit tentang apa itu flashtool? flashtool adalah software yang di buat oleh mediatek.inc khusus untuk smartphone berchipset Mediatek. Software ini berguna untuk melakukan flash fimware/stock rom, flash recovery, format smartphone dan lain-lain. Smartphone yang mengalami bootloop atau bahkan mati total, asalkan smarphone tersebut masih terdeteksi pc, maka smartphone masih dapat diatasi dengan melakukan flash ulang. Setelah melakukan flash ulang smartphone akan kembali normal seperti pada saat pertama membeli dari pabrik.

Sebalum saya juga akan mejelaskan ke pada kalin anda apah itu flashtools flashtools ini adalah satu buah aplikasi software yang bisa mebantu dalam sebuah melakukan flash ulang semea merek Smartphone apa saja jadi kamu yang masi baru pastinya anda tidak tau apa dan bagai mana Cara Flash Advan S5X+ Bootloop via flashtool sekrang kita mulay saja pada tutorialnya di halaman di bawah ini.

Cara Flash Advan S5X+ Bootloop via flashtool

Sebelum anda mau melakukan flash ulang atau flashing Advan S5X+, anda download terlebih dahulu bahan bahan seperti software Sp flashtool saja yang di butuhkan melainkan beberapa bahan lain nya yaitu USB Vcom driver dan juga sebuah fimware yang harus sesuai dengan tipe Advan S5X+ milik anda, bahan-bahan tersebut sudah saya sediakan di bawah ini yang dapat anda download secara gratis di halam di bawah ini.

Download Bahan-Bahan yang di butuhkan..

USB VCOM Drivers Download
SPFlashTool Versi5 Download
Fimware Advan S5X+ Download

Cara Flash Ulang Advan S5X+  :

  • Ekstrak USB VCOM Driver kemudianInstall di PC/laptop
  • Selanjutnya Ekstrak juga SPFlahTool dan fimware Advan S5X+  yang sudah di download
  • Kemudian buka folder hasil Ekstrak SPFlashTool kemudian jalankan flash_tool.exe dengan cara klik kanan pilih Run as administrator.
  • Setelah Flashtool terbuka klik scatter-loading lalu cari file MT6582_Android_scatter yang ada di folder hasil ekstrak fimware, pilih file tersebut kemudian klik Open
  • cari file MT6582_Android_scatter
tersebut kemudian klik Open
  • Sekarang klik tombol Download yang ada di software sp flashtool
  • klik tombol Download.
     tombol Download
  • Matikan Advan S5X+ mini (Untuk memastikan Advan S5X+  dalam keadaan mati, diamkan dulu lebih kurang sekitar enam detik)
  • Kemudian hubungkan ke pc menggunakan Kabel USB sambil menekan tombol Volume Up dan otomatis proses flashing akan berjalan tunggu sampai selesai (Jika proses flashing Advan S5X+  tidak berjalan silahkan hubungkan dengan port USB PC yang berbeda)
  • Apabila proses Advan S5X+  sudah selesai akan keluar ceklis lingkaran hijau seperti pada gambar di bawah ini
keluar ceklis
  • keluar ceklis lingkaran hijau
  • Sekarang lepaskan Advan S5X+  dari PC dan nyalakan (Setelah flashing booting pertama memang agak lama)
  • Proses flashing Advan S5X+  Selesai


Munkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalin tentang Cara Flash Advan S5x Plus Bootloop via Sp Flashtool semoga artikel ini bisa bermanpaat bagi anda . jangan lupa jika anda suka pada artikel yang saya buat ini kamu bisa like dan shree pada teman-teman anda di facebook twiter Dll .

Cukup sekian info dari saya Cara Flash Advan S5X+ Bootloop via flashtool semoga  Smartphone Advan S5X+ bisa kembali semula seperti setelan pabrik demkian lah pada artiekel kami semoga bermanpaat wasalam.
adanichell tool pro