Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Samsung SM-j200G Indonesia

Cara Flash Samsung J2 SM-j200G Indonesia - Pada pagi kali ini saya akan membahas cara mengtasi hp samsung j2 biyasa (SM-j200G) yang mengalami bootloop, jadi hp yang sering terjadi permasalahn bootloop ini yang sering sekali terjadi pada hp android smartphone keluwarterbaru, di karan bukan masalah hp nya kurang bagus, jadi kita harus taya di kita sendiri, tapi kalian ga usah lagi kawatir lagi karan saya di sini akan membahas sekaligus cara memerbaiki hp bootloop, contoh yang terjadi pada Samsung J2 SM-j200G yang mengalami bootloop.

Jalan satu satu nya intinya hp ini ada kerukan pada Software ,Syteam yang rusak/corrupt, entah terkanah virus atau bisa file nya sudah rusak, jadi jalan satu satu kita kita bisa perbaiki dengan cara flashing ulang samsung J2 SM-j200G dengan aplikasi odin, dan satu buah frimware bawan asli Samsung J2 SM-j200G indonesia, jika kalain masih baru kamu bisa langsung saja peraktekan untuk tutorial pada halaman di bawah ini, dan kamu bisa simpan untuk pelajaran pengalaman untuk mengatasi Hp android bootloop.

Cara Flash Samsung SM-j200G Indonesia

Sekarang kita langsung saja mulai langkah tutorial Cara Flash Samsung J2 SM-j200G Indonesia, tapi sebelum kalian untuk memulai langkah tutorial ini, kamu harus mempersiyapkan bahan-bahanya pada halaman di bawah ini, kalian bisa dapatkan dengan cara mendownload di google drive secara gratis, contoh bahan-bahan untuk flashing Usb Driver Samsung , Aplikasi Odin Flash Tool dan satu buah Firmware Samsung J2 SM-j200G Indonesia, silahkan kamu download sekarang juga pada halaman tersebut.

Bahan-bahan Flashing Samsung J2 SM-j200G Indonesia

Download - Usb Driver Samsung - Google drive
Download - Odin Flash Tool - Google drive
Download - Firmware Samsung J2 SM-j200G Indonesia - Google drive
Password - Ambil saja pada halaman sini - Free

Tutorial Flash Samsung J2 SM-j200G Dengan Pc

  • Extrak semua bahan-bahan yang sudah kamu download pada halaman di atas,dan buka Folder Usb Driver Samung , kemudian kamu Isntal terlebih dahulu Usb Driver Samsung pada komputer/laptop kalian masing-masing.
  • Extrak Frimware Samsung J2 SM-j200G Indonesia dan aplikasi Odin3 v3.09, langkah berikutnya kamu buka aplias Odin3 v3.09.exe dan Pilih menu AP dan kamu coba masukan Firmware Samsung J2 SM-j200G Indonesia dan tunggu loading.
  • Sekarang kamu ambil hp Samsung J2 SM-j200G dan coba Matikan, Cabut Batre dan pasang kembali Batre,dan kamu coba yalah lagi dengan menekan Tombol Volume atas+ Home Tombol Power secara bersaman, jika sudah Bergatar kamu lepas Tombol Power sama Home, maka akan di bawa ke menu Waring!!.seperti di bawah ini.
menu Waring!! samsung
  • Kemudian kamu tekan Volume atas. maka akan di bawah ke menu Downloading Samsung,kemduian kamu ambil satu buah kebel USB atau Data yang masih bagus, kemduian kamu coba Sambungkan pada Usb Samsung J2 SM-j200G berikut pada Port USB Komputer/latop.
  • Maka akan secara Otomatis Usb Driver Samsung akan TerIsntall kamu pokus ke aplikasi ODIN ,jika sudah ada tanda , ID COM itu USB Driver Samsung J2 SM-j200G sudah terbaca.
  • Langkah akhir kamu tekan Tombol Start pada aplikasi Odin yang ada posisinya di bawah, maka Proses flashing akan berjalan Secara Otomatis.
  • Langkah berikutnya jika Proses flashing sudah selelai maka Aplikasi Odin akan Muncul tulisan atau logo Pass!! atau Reset tergantung versi odin yang kamu gunakan.
  • Jika sudah tanpil Pass!! atau Reset maka Hp Samsung SM-j200G melakukan Restart ulang secara otomatis.
  • Sekarang kamu tinggal tunggu saja Proses loading nya ,jika lama itu wajar karna kalau kita baru saja melakukan flashing ulang maka Loading pertama akan sedikit lama tunggu saja sekitar 10/15 menit.
  • Jika lebih dari 30/40 menit masih tetap saja Bootloop, kamu bisa lakukan dengan Factory Reset, dengan Cabut batre dan pasang kembali dan yalahkan kembali Sambil Tekan Tombol Volume bawah +Home+ Power On/oF jika sudah Getar lepas, tombol Power dan Home maka akan di bawa ke menu factory reset , kamu lakukan saja dengan seperti biysanya.
  • Mungkin Proses Flashing Samsung SM-j200G sudah cukup jelas, maka proses flashing telah selesai sampai di sini.

Mungkin pada tutorial Cara Flash Samsung SM-j200G Indonesia kali ini sudah cukup jelas sekali, untuk cara mengatasi Samsung SM-j200G yang mengalami Bootloop,Lupa Pola,Lupa Kata sandi,Lupa Email,dan lupa Password, semoga saja dengan cara ini Hp android Samsung SM-j200G kalian bisa kembali seperti biyasa lagi, cukup sekian terimkasih kalian udah berkunjung di blog kami, semoga saja kamu bisa mendapatkan , artikel yang kamu cari, dan semoga artikel kami ini menjadi berkah untuk kalian dan kita semuwnya.

Mohon maap kurang lebihnya dari saya, jika ada kata-kata yang tidak Sopan atau salah ,harap di maklum nya, karna saya si sini seorang blogger yang masih baru belajar yang ingin memberikan sedikit ilmu penglaman saya untuk kalian,jika kalian merasa kesulitan untuk tutorial Cara Flash Samsung SM-j200G Indonesia maka kamu bisa sampai kan saja pesan kalain pada halaman di bawah ini, semoga saja Admin Blog kami bisa membantu kalian, sampai jumpa di tutorial berikutnya wasalam.
adanichell tool pro