Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Hp Restart Terus Menerus Secara Berulang Ulang

Cara Mengatasi Hp Restart Terus Menerus Secara Berulang Ulang - Asalam mualakim wr wb, pada artikel kali ini saya ijin saya untuk membahasan tentang cara mengatasi hp android yang sering Restart Terus Menerus Secara Berulang Ulang ,ketika mau di yalahkan, itu kasus yang belum terpecahkan untuk kahus yang sering terjadi pada hp android yang sudah jaman now ini, dengan pengalaman saya untuk seorang Teknisi ponsel pasti saya juga pernah mengalami hall kahus Restart Terus Menerus Secara Berulang Ulang pada saat kita tekan tombol power, tentu kamu pasti kesuitan untuk mencari kahus baru ini yang sering terjadi pada smartphone android yang keluwar baru atau yang dulu.

Maka biyar saya di sini untuk membagikan pengalaman pribadi saya untuk mengatasi hp android Hp Restart Terus Menerus Secara Berulang Ulang, saya akan kasih contoh yang sering terjadi pada kahus Restart Terus Menerus Secara Berulang Ulang pada merk . Oppo A37,Oppo R1001,Oppo A11w, Vivo Y31,Samsung Galaxy Fame GT-S6810,IPhone 4,IPhone 5 dan untuk tipe merk apa saja yang mengalamai suka Restart Terus Menerus Secara Berulang Ulang pada saat kita mau coba kita yalahkan, semoga saja dengan cara ini maslah /kahus Hp android yang suka Restart Terus Menerus Secara Berulang Ulang bisa terpecahkan.

Cara Mengatasi Hp Restart Terus Menerus Secara Berulang Ulang

Sebelum kita untuk mencari kendalanya ke napah...?? Hp android yang melakukan Restart Terus Menerus Secara Berulang Ulang tanpa henti henti, kita coba kita pikir dulu sebelum kita untuk memperbaiki apah ada di permaslahan pada Hardware apa Software kita pilih terlebih dahulu jalan pintas yang ringan sebelum untuk memilih jalan yang mentog, sekarang tanpa basa basi lagi kamu bisa atasi sekarang juga Cara Mengatasi Hp Restart Terus Menerus Secara Berulang Ulang pada halaman di bawah ini saya akan berikan kalian saya akan buwatkan 5 Cara Mengatasi Hp Restart Terus Menerus Secara Berulang Ulang silahkan kamu coba cara pada halaman di bawah tersebut.

Cara Mengatasi Hp Restart Terus Menerus Secara Berulang Ulang

1. Kamu coba terlebih duhulu lakukan Reset ke pengaturan awal , dengan cara Tekan Tombol Volume atas +Home + Tombol Power,ini untuk jenis samsung kalau untuk tipe lain kamu bisa Tekan Tombol Volume bawah/atas dan Tombol Power secara bermasan jika sudah tanpil logo android hp anda lepas tombol power dan tahan saja tombol Volume bawah/atas sampai tanpil menu Robot android, dan pilih menu menu Factory reset / wipe data Selanjutnya tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.Kemudian pilih lagi menu Reboot System Now.

2. Jika dengan cara di atasi masih tetap sama selalu Restart Terus Menerus Secara Berulang Ulang kamu bisa laukan flash ulang dengan Firmware Android bawan hp kalian kamu bisa masuk peda halaman sini ,untuk Cara Flashing hp android semoga saja dengan cara flash ulang masalah ini bisa terpecahkan, karna bisa jadi ada program atau aplikasi dan syteam yang sudah rusak pada file bagian Boot 1 dan Boot 2, jika terjadi keruksan pada Boot1 itu bisa jadi Hp kalian mengalami Restart Terus Menerus Secara Berulang Ulang, karna pada saat kamu coba yalah kan itu Proses Boot1 untuk sampaikan ke Boot 2 jadi kalau rusak pada bagian bootl  dan boot2 karna program Boot1  dan Boot1 ini saling membutuhkan, jika di antra salah satu ada yang rusak tidak tersampai maka akibatnya hp kalian, bisa terjadi seperti Restart Terus Menerus Secara Berulang Ulang.

3. Sekarang kamu coba dengan cara ini , kamu bisa ganti saja Batre Hp kalian dengan yang Baru, jika Hp kalian sudah memakai tipe Batre taman, kamu bisa lakukan Trik Jumper pada halaman sini Cara Memperbaiki Batre Tanam , soalnya saya juga lekukan trik jumper seperti di atas, itu berhasil pada saat saya mengatasi Oppo a37 yang mengalami Restart Terus Menerus Secara Berulang Ulang, dengan saya laukan trik jumper pada halaman di atas, itu berhasil,sekarang kamu coba saja sendri semoga saja berhasil, itu bisa di lakukan Kuhus Hp Android Yang sudah memakai Batre Taman.

4. Kamu udah coba dengan 3 cara pada halaman di atas, tapi masih saja Hp kalian ini Selalu Restart Terus Menerus Secara Berulang Ulang ,sekarang kamu bisa lakukan dengan cara Rehot /panasi IC Power dengan Blower Uap, semoga saja dengan cara kalian me Rehot Ic Power hp kalian bisa Kembali Normal lagi.

5. Langkah Terkahir, kamu bisa Cek terlebih IC Power nya ,jika kalian sudah lakukan Rahot tapi masih tetap saja Salalu Restart Terus Menerus Secara Berulang Ulang, kamu bisa Replace Ic Power takut ada kaki kaki yang Korosi atau tidak yambung, dan kamu bisa cek jalur jalur nya barang kali ada Komponen yang Short atau Putus dengan bantuan Skema Jalur Diagram Android . jika masih tetap sama itu bisa kamu cek pada bagian EMMC nya takut IC EMMC nya yang sudah lemah ,karna EMMC juga bisa terjadi Hp kalian Restart Terus Menerus Secara Berulang Ulang.


Mungkin dengan 5 Cara ini untuk Mengatasi Hp Restart Terus Menerus Secara Berulang Ulang segara bisa di atasi dengan cara pada halaman di atas, jika kalian merasa ke bingung pada tutorial cara yang kami tuliskan pada halaman di atas, kamu bisa menayakan ke pada Admin Blog kami yang membuat artikel ini, semoga admin blog kami bisa menjelaskanya ke pada kalian, dengan tinggal pesan kalian pada halaman di bawah kotak komentar untuk tutorial ini kamu bisa lakukan untuk semua jenis dan merk Smartphone Android apah saja yang Mengatasi Restart Terus Menerus Secara Berulang Ulang tanpa Henti.

Semoga saja dengan artikel kami ini bisa memacahkan permasalahan yang umum yang sering terjadi Smartphone Android pada akhir-akhir ini, semoga saja dengan 5 cara pada halaman di atas, di antara salah satunya bisa mengatasi Cara Mengatasi Hp Restart Terus Menerus Secara Berulang Ulang, mungkin pada pembahsan ini sudah cukup jelas, saya akan berpamitan,untuk Of , jika kalian ada pesan buat Admin Blog kami kamu bisa sampaikan saja pada halaman di bawah ini, tinggal pesan kalian yang sesuwai judul artikel halaman atas, cukup sekian terimakasih kalian telah membaca artikel kami,ini kamu bisa ambil hikmahnya saja untuk satu buah Ilmu untuk penglaman bagi seorang Teknisi Ponsel,mohon map kurang lebihnya dari saya wasalam.
adanichell tool pro