Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kecerahan Layar Hp Samsung Tidak Bisa Diatur/Tidak berfungsi

Kecerahan Layar Hp Samsung Tidak Bisa Diatur/Tidak berfungsi - Mungkin pada siang kali ini saya akan membagikan cara mengatasi Kecerahan Layar Hp Samsung Tidak Bisa Diatur/Tidak berfungsi, pada merk hp samsung, yang saya alami pada waktu Kecerahan atau Kontras Layar Hp Samsung Tidak Bisa Diatur/Tidak berfungsi, setelah melakukan flasingn ulang, karna saya di sini akan membagikan penglaman saya mengenai permasalahan pada hp samsung yang kontras / Kecerahan yang tidak bisa berfungsi/tidak bisa di atur.

Pertama saya mengalami pas mau melakukan flash ulang pada samsung 7 prime yang mengalami bootloop pas saya flashing ulang dengan firmware hasil download di google , emang hp samsung j7 pirme kembali normal pas saya kasih pada konsumen, pada malam hari nya dia kembali lagi kata si konsumen Kang ini Kontras nya tidak bisa di atur, padahal udah settingan redup tapi layar masih tetap saja terang, dengan begituh saya cek di jalur Led Lcd normal, dengan begituh saya pasang lagi dan coba flash ulang dengan firmware yang berbeda teryata hasil nya tetap sama.

Dengan begituh saya tunda terlebih dahulu untuk mencari solusinya untuk mengatasi Kecerahan Layar Hp Samsung Tidak Bisa Diatur/Tidak berfungsi. dengan rasa penasaran saya terus dan terus dan pada akhirnya Masalah Kecerahan Layar Hp Samsung Tidak Bisa Diatur/Tidak berfungsi bisa di atasi, intinya saya Bersyukur kepada allah swt telah memberikan ke mudahan untuk saya amin.

Kecerahan Layar Hp Samsung Tidak Bisa Diatur/Tidak berfungsi


Jadi bagi kalian jangan lagi kawatir semoga dengan cara ini dengan masih Kecerahan Layar Hp Samsung Tidak Bisa Diatur/Tidak berfungsi bisa di atasi, saya akan berbagi ke pada kalian trik cara atasi Kecerahan Layar Hp Samsung Tidak Bisa Diatur/Tidak berfungsi ,pada halaman di bawah ini, silahkan kamu ikuti langkah tutorial pada halaman di bawah tersebut.

Long Keyword


  • Brightness tidak bisa diatur di android
  • Kecerahan layar samsung j5 tidak bisa diatur
  • Kecerahan layar hp samsung tidak berfungsi
  • Penyebab kecerahan hp tidak bisa diatur
  • Kecerahan layar samsung j5 tidak berfungsi
  • Kecerahan layar samsung tidak berfungsi
  • Kecerahan layar hp tidak berfungsi
  • Cara mengatur kecerahan hp samsung


Kecerahan Layar Hp Samsung Tidak Bisa Diatur/Tidak berfungsi

1. Jika kalian sudah melakukan Flash ulang tiba-tiba Kontras atau kecerahan layar hp samsung kalian tidak bisa berfungsi, kamu bisa lakukan Update Firmware Secara Otomatis pada menu  Setelan/Setingan >> Pilih Menu Tentang Ponsel /Tentang Perangkat >> Perbarui Perangkat Lunak, kamu bisa gunakan jarigan Wifi atau Data Seluler.usahakan batre kalian ter isi full minimal 80%.

Pungsinya.

Bisa jadi Program atau aplikasi tidak Support, karna Firmware Samsung yang kamu terapkan adalah versi yang lama.

2. Kamu bisa cek terlebih dahulu apah Lcd nya pernah di ganti..?? jika pernah di ganti itu bisa jadi Lcd yang di pasang adalah Versi Lcd Yang Kw, biyasanya kalau di ganti Lcd yang Kw itu Kontras nya tidak bisa di mainkan atau tidak berfungsi.berbeda lagi dengan Lcd Asli/Contras pasti Kecerahan Layar bisa kamu atur.

3. Kamu bisa lakukan dengan Settingan ke Setelan Pabrik dengan cara Takan Tombol Power + Home + Volume atas secara bersaman. jika dengan cara ini tidak berhasil ,kamu coba Flash Ulang dengan Versi Firmware yang berbeda , coba kamu lakukan, semoga masalah ini bisa terpecahkan.

4. Jika semuwanya cara pada halaman di atas, sudah kamu lakukan tapi masih tetap Zoonk hasilnya, kamu bisa cek Terlebih dahulu pada jalur VLed Lcd dengan bantuan Skematik jalur  , bisa jadi ada komponen yang Bocor atau Short atau yang rusak. jika semua jalur aman-aman saja, itu bisa jadi, Ic Lcd VLed nya yang bermasalah ,coba kamu ganti dengan Lcd yang baru kalau bisa Belinya Yang Lcd  Original atau yang Contras, semoga dangan cara terakhir ini bisa membantu kalian.

Ituhlah tutorial yang saya bisa sampaikan ke pada kalian , semoga saja masalah yang sering terjadi pada Kecerahan Layar Hp Samsung Tidak Bisa Diatur/Tidak berfungsi bisa teratasi dengan 4 cara yang saya buatkan ke pada kalian, jika kalian masih tetap bingung..??? untuk tutorial ini. Kamu bisa untuk meminta bantuan Admin Blog kami,,?? dengan meninggalkan pesan kalian sesuwai judul artikel di atas.

Semoga saja Admin Blog kami bisa membantu kalian untuk mengatasi masalah Kecerahan Layar Hp Samsung Tidak Bisa Diatur/Tidak berfungsi, Cukup sekian mohon maap kurang lebihnya dari kami, mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan pada artikel kali ini, semoga artikel kami bisa membantu kalian bay bay.
adanichell tool pro