Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal

Solusi Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal - Pada siang kali ini saya akan berbagi satu pengalaman untuk Cara Memperbaiki hp Oppo Neo 9 (A37f) yang mengalami Tidak layanan , Tidak Signal dan No Signal, jadi bagi kalian yang mangalami hal seperti di berikut, kamu bisa lakukan dengan cara memperbaiki Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal dengan cara yang saya akan kasih ke pada kalian pada halaman tersebut , sebelum kalian untuk memulai pada tutorial ini , langkah tutorial untuk Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal, kita lakan dengan cara yang paling mudah terlebih duhulu.

Sebelum kita ambil jalan pintas yang akhir, untuk masalah kahus Tidak layanan , Tidak Signal dan No Signal pada Oppo Neo 9 (A37/A37F) itu bisa terjadi,masalah pada Software dan di Hardware, jadi kita ambil di Software untuk permasalahan untuk kahus Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal, sekrang kita mulai saja pada tutorial cara mengatasi Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal pada halaman di bawah ini.

Cara Atasi Solusi Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal

1. Bisa jadi permasalahan di Software , kamu bisa cek IMEI terlebih dahulu dengan kode *#06# jika tidak tanpil atau IMEi NULL itu sudah pasti kahus permasalah hilang sinyal karna IMEI nya bermasalah.

2. Kamu bisa cek terlebih daulu jalur Ic RF (IC Sinyal) pada Jalur Antena Switch . jika putus maka bisa jadi mengakibat Hp Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal.

Solusi Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal

3. Sekarang kamu Cek juga jalur kabel yang dari keluwaran Antena Switch , ke jalur pada Antena Switch Converter, sekalian kamu cek komponen yang se arah atau sejalur pada jalur Antena Switch ke Antena Converter, takut ada satu buah kompnen yang Short atau putus.

Antena Switch , ke jalur Antena Switch Converter

4. Jika kalian sudah melakukan trik di atas, tapi masih tidak bisa, itu bisa terjadi kerusakan pada Ic RF (IC Sinyal) yang bermasalah, coba kamu lakukan Rehot (Panasi) dengan Blower Ic RF (IC Sinyal) dan Ic Base Band atau kamu Rehot Panasi saja semua di area blok jalur Sinyal,contoh seperti di bawah ini.

 blok jalur Sinyal

5. Jika kalian sudah lakun Rehot tapi masih tetap saja Sinyal tidak mau muncul juga, kamu bisa lakan cek jalur dari IC RF(Sinyal) ke Ic Base Band, jika masih yambung itu berati Ic Base Band yang bermasalah, emang ke bayakan pada kahus hp Oppo Neo 9 (A37F) yang tidak sinyal sering yang bermaslah pada Ic Base Band, coba kamu ganti kalian bisa pesan Ic Base Band pada link sini  Ic Base Band Oppo A37f silahkan anda pesan sekarang juga mempeng Stok masih ada.

Ganti Ic Base Band

6. Semoga dengan kalian sudah melakuakn pengantian IC Ic Base Band dengan yang baru , dan semoga Sinyal kembali muncul pada Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal, jadi hp kalian bisa kembali normal lagi.

pengantian IC Ic Base Band

Mungkin pada tutorial Cara Mengatasi Solusi Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal, jika kalin mau lebih jelas untuk cara mengatasi Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal kamu bisa untuk meminta bantuan admin kami untuk memecahkan masalah kahus Hp android Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal,dengan cara tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini yang sesuwai judul artikel pada halaman di atas.

Semoga saja Admin blog kami bisa membantu kalian, jangn lupa jika kalian sudah membaca artikel Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal, jika menurut kalin itu bisa bermanpaat untuk orang lain, kamu bisa bantu artikel ini Share agar bisa membantu orang-orang di sana yang sedang mencari Solusi Oppo a37f Tidak Ada Layanan atau No signal, cukup sekian saja terimakasih kalian telah berkunjung di blog kami, jangan lupa Jika kalian berminat untuk menjadi langgan di blog kami..??? tinggal Email kalian pada menu Berlanggan pada halaman di bawah ini, sampai jumpa mohon maap kurang lebihnya dari kami wasalam, sampai Jumpa di artikel berikutnya bay-bay.
adanichell tool pro