Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Tablet Advan E1B Matot, Bootloop

Cara flash tablet advan E-1B, kembali lagi dengan saya adanichell, di sini saya akan membagikan satu buah tutorial cara mengatasi, tablet advan E-1B yang menglami bootloop, lupa pola ,lupa kata sandi dan terkadang wifi ,data dan bluetoot sering aktip sendiri, dan terkadang  juga sering merestard berulang-ulang pas mau buka aplikasi atau masin games, kendala pada tablet E-1B ini banyak sekali masalah, jika kalian mengalami hall yang sama seperti pada halaman di atas, kamu bisa lakukan dengan cara flashing ulang dengan flash ulang mengunakan sp flash tool ,karna tablet E-1B ini sudah menggunakan Cpu MTK.

Dengan saya mencobonya Cara flash ulang ,tadinya sih saya tidak yakin dengan Cara Flashing ulang teblet E-1B bisa kembali normal, dengan saya tes uji coba teryata masalah pada di halaman atas. Bisa teratasi dengan cara ini, jika kalian tidak percaya kamu bisa membuktianya sandiri.
Sebeleum kalian mau menjalankan proses flashing ulang kamu harus mendownload bahan-bahan yang di perlukan contoh seperti Usb Driver Mtk, Sp Flash Tool, dan Satu buah Firmware bawan tablet E-1B itu sendiri, silahkan kamu download file file yang di butuhkan pada halaman di bawah ini secara gratis.

Cara Flash Tablet Advan E1B Matot, Bootloop

Bahan-bahan Flashing Tablet E-1B

Download  - Usb DriverMtk - Google drive
Download  - Sp FlashTool V03 - Google drive
Download  - FirmwareTablet Advan Original - Google drive

Tutorial Cara Flashing Tablet Advan E-1B


  1. Extrak semua file file yang sudah kamu download, dan buka Folder Usb Driver Mtk dan pilih untuk Instal terlebih dahulu.
  2. Berikutnya kamu buka aplikasi Sp Flash Tool dan pilih menu Scatter-loading dan arahkan pada Frimware tablet Advan E-1B dan pilih file MT6577_Android_scatter kemudian pilih Open, dan tunggu proses laoding.
  3. Langkah Berikutnya kamu ambil Tablet Advan E-1B dan coba kamu matikan dengan menekan tombol Power, tunggu beberapah menit.
  4. Jika sudah di posisi mati kamu ambil satu buah kabel Usb/Data yang masih bagus dan kamu coba sambungkan pada Port Usb komputer/laptop, berikut pada Port Usb Cas, sambil menekan Tombol Vulome bawah, maka Usb Driver Tablet Advan akan terinstal secara otomatis.
  5. Maka Proses flashing pun akan berjalan dengan cara otomatis dengan baik, nah sekarang tinggal duduk manis sambil ngopy, coy , jika proses flashing sudah mencapai angka di 100%.
  6. Maka akan ada loho atau gambar Download Ok yang berwarna ijo. Maka teblet advan E-1B kalian  akan malukan restard ulang secara otomatis.
  7. Maka Proses flashing Tablet advan E-1B ini telah selesai sampai di sini.


Ituhlah pada pembahasan kali ini semoga artikel kami ini bisa membantu kalian untuk mengatasi Tablet advan yang sering melakukan Restard berulang-ulang tanpa henti, dan data, wifi, bluetoot, sering aktip secara tiba-tiba. Itu yang di alamai saya sekrang ini, tapi pas udah lakukan untuk flashing dengan firmware tablet avan e1b asli, bukan hanya itu saja , untuk tutorial ini bisa mengatasi berbagai masalah atau solusi kahus sepertibootloop,lupa pola,lupa kata sandri, aplikasi sayangnya telah behenti, matot, unbrik dan banyak lagi yang lainya.

Semoga dengan kami ini sini membuwatkan artikel ini bisa membantu kalian untuk mengatasi permasalahan pada tablet advan e1b. mungkin cukup sekian dari kami, sampai jumpa di tutorial artikel berikutnya, jangan lupa jika kalian menyukai artikel kami ini, kamu bisa bantu blog ini agar bisa memberikan manpaat banyak orang dengan menekan tombol Share pada halaman di bawah, cukup sekian terimakasih kalian telah membaca artkel kami ini, mohon maap kurang lebihnya dari kami wasalam.
adanichell tool pro