Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Xiaomi Redmi 5x Via Fastboot Miflash

Cara Flash Xiaomi Redmi 5x Via Fastboot Miflash - Kembali lagi dengan saya adanichell, di sini kita belajar bareng untuk mengatasi hp Xiaomi Redmi 5x bootloop, heng logo , dengan cara flash ulang dengan via flasboot miflash,kelebihan miflash ini bisa kita gunakan dengan cara via flasboot atau via Driver qualcomm dengan mengkoslet tes point pada mesin xiomi tersebut, tapi saya di sini akan buatkan satu buah tutorial cara yang paling mudah saja, yaituh dengan Cara Flash Xiaomi Redmi 5x Via Fastboot Miflash, jadi kita ge perlu repot-repot untuk membongkar kesing hp xiaomi redmie 5x.

Sekarang bagi agan-agan yang masih belum tau Cara Flash Xiaomi Redmi 5x Via Fastboot Miflash, agan bisa ikuti saja pada langkah tutorial Cara Flash Xiaomi Redmi 5x Via Fastboot Miflash, yang saya akan buatkan dengan kata-kata, sebelum kalian untuk memulai langkah tutorial Cara Flash Xiaomi Redmi 5x Via Fastboot Miflash, agan bisa download bahan-bahanya terlebih dahulu, silahkan bagi agan yang belum punya agan bisa download secara gratis yang kamu sudah di sediyakan untuk kalian pada halaman di bawah ini.


Bahan-Bahan Flashing Xiaomi Redmi 5x 

Download - Miflash 32/64 Bit - Google drive
Download - Usb Driver Fasboot - Google drive
Download - Usb Driver Qualcom 9008 - Google drive
Download - Firmware Xiaomi Redmi 5x MIUI Global 8.5 | Stabil - Google drive
Password - Ambil saja untuk passwordnya - Free

Tutorial Flashing Xiaomi Redmi 5x Via Fastboot Miflash


  • Jika agan sudah mendownload semua file yang kami sudah di sediyakan pada link di halaman atas, agan Extrak saja seja semua file-file atau bahan-bahanya.
  • langkah Pertama agan Pilih Isntal Terlebih dahulu Usb Driver Adb Fasboot dan Usb Driver Qualcom, berikunya agan Isntal lagi Miflash.
  • Jika sudah agan ambil hp Xioami Redmi 5x dan coba agan matikan, dan yalahkan kembali sambil menekan tombol Power dan Volume Atas, hingga muncul menu Fasboot Xiaomi Redmi 5x , seperti pada gambar di bawah ini.
Fasboot Xiaomi Redmi 5x
  • Sekarang agan buka aplikasi Milflash nya, kemudian agan tekan menu Refresh maka Usb Driver Fasboot akan terbaca, jika sudah terbaca kamu, pilih menu Browse dan arahkan ke Firmware Xiaomi Redmi 5x MIUI Global 8.5 | Stabil yang sudah kamu Extrak tadi.
  • Langkah Terakhir agan tekan menu Flash, maka Proses flashing Xiaomi Redmi 5x Via Fastboot Miflash akan berjalan lancar secara otomatis, agan tinggal tunggu saja hingga Proses flashing telah selesai atau beres, sekitar 10/15 menit tergantung spek komputer/laptop yang agan pakai.
  • Berikutnya maka Hp Xiaomi Redmi 5x akan melakukan Reboot secara otomatis, dan setelah itu hp Xiaomi Redmi 5x akan kembali Normal lagi,Proses flashing Xiaomi Redmi 5x Via Fastboot Miflash telah selesai sampai di halaman sini.

Ituhalah kesimpulan Tutorial Cara Flash Xiaomi Redmi 5x Via Fastboot Miflash, semoga dengan cara ini agan bisa mengatasinya apah yang agan alami saat ini, contoh Bootloop, dan heng logo, mungkin cukup sampai di halaman sini, tentang Cara Flash Xiaomi Redmi 5x Via Fastboot Miflash, semoga artikel kami bisa lebih bermanpaat dan juga agan bisa ambil ilmu dan hikmahnya, untuk tutorial ini.

Cukup sekian mohon maap kurang lebihnya dari kami, jika agan -agan ada hal yang mau di pertayakan pada tutorial halaman ini, agan bisa langsung saja ,tinggal saja pesan kalian pada halaman kolom kotak komentar pada halaman di bawah ini, semoga admin blog kami bisa membantu kalian ,sampai jumpa di artiel berikutnya bay-bay.
adanichell tool pro