Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flashing Asus Zenfone 5 via Adb Fastboot

Cara Flashing Asus Zenfone 5 via Adb Fastboot – Saya akan kasih lagi satu bauah artikel yang mengenai Flash Asus Zenfone 5 (T00F/T00J) Bootloop ViaADB ,kali ini saya akan kasih mebahas tentang Cara Flash Asus ZenFone 5 T00F/T00J. Ponsel Asus Zenfone 5 ,Yang sering terjadi pada Asus Zenfone 5 (T00F/T00J)bootloop ,heng,lemot,mati total.kena virus.bisa di tasi yaitu pada saat dinyalakan stuck dilogo Asus, awalnya hanya lemot atau susah masuk kemenu utama.

Sudah kami atasi dengan melakukan Hard Reset di mode fastboot tidak membawa hasil yaitu masih mengalami masalah yang sama. Cara terakhir yang kami lakukan untuk mengatasi masalah bootloop di Asus Zeonfone 5 (T00F/T00J) adalah dengan melakukan Flash Asus Zenfone 5 via ADB Fastboot Tool, hasilnya 100% sukses dan ponsel kembali normal untuk digunakan kembali.

Cara Flashing Asus Zenfone 5 via Adb Fastboot

Pada sebelum yang mempuyai Asus Zenfone 5 (T00F/T00J) Bootloop Dll kamu bisa atasi dengan Cara Flash Asus Zenfone 5 (T00F/T00J) Bootloop Via ADB kita langsung saja pada tutorialnay di bawah ini.

Bahan-bahan flashing Asus Zenfone 5 (T00F/T00J)

Download - USB Drivers Intel Asus - Google drive
Download - Adb FastBoot Tool  Google drive
Download - Fimware Asus Zenfone 5 (T00F/T00J)  Google drive
Password - Masuk halaman sini saja agan - Free

1. Jika anda sudah mendownload semuwanya bahan-bahan yang saya sudah di sediyakan anda tinggal extrakan terlebih dahulu kemudian kamu simpan di mana saja ,langkah pertama yang anda harus lakukan adalah instal terlebih dahulu Dirver Asus yang anda download tadi di atas Jika anda sudah instal driver nya anda tinggal Tahap berikutnya

Dirver Asus

2. Kemudian kamu buka di dalam folder yang bernama A450CG_434_ADB_Fastboot yang sudah kamu extrakan tadi ,kamu tinggal copykan saja system.img ke dalam folder A450CG_434_ADB menjadi seperti ini.

A450CG_434_ADB_Fastboot

3. Selanjutnya kamu tinggal masih di dalam folder A450CG_434_ADB_Fastboot Kemudian kamu tekan Keyboard dan Tekan Shift dan kamu kelik saka kanan pada muse dan kamu pilih menu Open command Window Hare maka akan tanpil seperti pada ga,bar berikut ini.

Open command Window Hare   Adb Fastboot asus

4. Kemudian kamu ambil hp asus zenfone 4s T00F matikan hp anda dan yalahkan lagi sambil menekan tombol power dan vulome + sambil keluwar logo android topi kuning seperti pada gambar di bawah ini.
 logo android topi kuning

5. Jika sudah keluwar gambar seperti di atas tinggal sambungkan saja hp anda mengunakn kabel USB pada pc/laptop anda kemudian kamu ketikan tulisan di bawah ini pada menu CMD 

Cara Flashing Asus Zenfone 5 via Adb Fastboot

  • fastboot devices < enter ( Gunanya untuk melihat apakah HH asus sudah terhubung dengan pc atau belum, kalau sudah maka akan keluar kode dan tulisan fastboot di bawahnya)
  • fastboot erase cache < enter ( Gunanya untuk membersihkan cache/sampah pada HH asus )
  • fastboot erase userdata < enter ( Gunanya untuk membersihkan data yang ada di dalam HH Asus )
  • fastboot erase system < enter ( Gunanya untuk membersihkan dan memformat sytem yang ada di dalam HH Asus )
  • fastboot reboot-bootloader < enter ( HH asus akun Restar dan kembali lagi ke menu bootdroid, tunggu sebentar sampai HH Asus menyala kembali )
  • Ketikan langkah no 1 untuk memastikan HH asus sudah terhubung kembali dengan PC/leptop selanjutnya ke langkah 7
  • fastboot flash system system.img.gz < enter ( Langkah ini adalah memasukkan file sytem yang baru ke dalam HH asus 4s, yang akan memakan waktu beberapa menit, dan PC / Leptop akan sedikit berat, jadi saran saya, di langkah ini janganlah terlalu banyak membuka aplikasi, tunggu sebentar dan tenang, semuanya akan berjalan lancar )
  • fastboot flash boot boot.img < enter ( Langkah ini adalah memasukan file boot, yang mana akan berguna di saat HH kita akan di nyalakan atau booting )
  • fastboot reboot-bootloader < enter ( HH asus akun Restar dan kembali lagi ke menu bootdroid, tunggu sebentar sampai HH Asus menyala kembali )
  • fastboot reboot < enter ( HH asus akan restar dan hidup dengan normal seperti biasanya waktu di nyalakan )


Itulah Cara Flashing Asus Zenfone 5 via Adb Fastboot,mudah-mudahn hp Asus Zenfone 5 T00F/T00J kamu bisa kembali seperti semula demikain lah pada tutorial kali ini semoga bisa bermenpaat bagi anda cukup sekian dari saya kurang lebihnya jika kamu suka pada artikel Cara Flash Asus Zenfone 5 T00F/T00J Bootloop Via ADB FastBoot Tools ini.

Jika kamu bisa like dan shree pada teman-teman anda yang mengalami Bootloop.mati total,lemot,error,dan lain sebagai nya mudah-mudahn dengan Cara Flash Asus Zenfone 5 T00F/T00J Bootloop Via ADB FastBoot Tools ini bisa kembali lagi seperti seperti semula cukup sekian trimakasih wasalam.
adanichell tool pro