Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 Via Odin

Cara Flash Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 Via Odin - Pada malam ini saya akan membuat satubah tutorial dengan Cara Flash Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 Via Odin. Ada taman yang yang membawa Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 yang ke adan Bootloop. nah maka dari itu di minta saya flash ulang karna Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 tidak bisa masuk ke menu awal. seperti Heng Logo, lemot,error DLL ,jika kalian mengalami hall ini yang sama, agan bisa lakukan saja dengan cara flash ualng samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 mengunakan tooll odin.

Maka sebaiknya anda lakukan dengan cara flash ulang mengunakan aplikasi Odin. Aplikasi Odin ini yang bisa membantu dalam segala menjalankan satu buah proses install ulang pada Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 atau juga yang lain.

Cara Flash Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 - Sebelum saya mu melakukan flash ulang pada Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 saya coba dengan cara melakukan jurus tiga jari, Hard Reset lewat menu Wipe data ,setelah saya mencoba melakukan hard reset ,tapi sayang nya hp Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 masih tetap sama aja bootloop ,maka dari itu saya ambil saja dengan ke putusan dengan cara flash ulang Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 dengan komputer/pc mengunakan software tool odin .

Pastinya bagi kamu yang masih baru mau menjalan proses install ulang pada Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 atau yang lain ,maka kamu masih bingung apa saja yang kita harus lakukan tapi agan ga usah kawatir lagi, karan saya dari blog adanichell ini akan membantu kalian.

Cara Flash Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 Via Odin

Cara Flash Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 - Nah maka kali ini saya akan shree ke pada kalian tentang cara flash ulang Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 pada komputer mengunakan aplikasi Odin, Sebelum anda mau menjalankan proses instal ulang pada Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 anda bisa download bahan-bahan atau aplikasi seperti Usb Driver Samsung ,Odin dan Firmware Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 Indonesia. maka sebaiknya kamu bisa download saja bahan-bahan yang di butuhkan pada halaman di bawah ini.

Download Sebelum anda mau melakukan Flash ulang

Download Odin V 3 . 290
Download Driver Samsung mobile
Download Firmware Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500

Cara Flash Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 


1. Buka yang kamu sudah download di atas semunya dan 'Extract file rar' dengan aplikasi Rar,Dan Kamu bukan dan 'Instal Usb Driver Samsung' yang sudah anda download tadi di atas, Install pada komputer/pc.
2. Berikutnya kamu buka aplikasi Odin Tool dan masukan Firmware/rom Galaxy Ace Plus GT-S7500 dengan hp anda ,lalu centang menu menu 'PDA' pada bagian bawah Dan kamu masukan yang sudah anda download tadi di atas jika sudah .
3. Selanjutnya matikan Hp Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 dan masuk ke menu Download Mode dengan cara :menekan Tombol 'Volume Bawah, Power and Home' bersamaan kira-kira 5-8 detik sampai Menu mode download aktif.
4. Sambungkan kabel Hp to PC via kabel USB dalam keadaan download mode.
5. Tekan "Volume Atas" hingga Hp terdeteksi Odin, jika belum terdeteksi, cabut usb dan sambungkan kembali.

Hp terdeteksi Odin

6. Berikutnya kamu perhatiakan pada Odin jika sudah Odin membacanya seperti di atas Id Com ,berati tanda itu sudah terhubungkan pc anda sama hp android anda.

perhatiakan pada Odin jika sudah Odin membacanya

7. kamu tingal pilih saja menu Start pada Odin maka poese instal/flash akan berjalan lancar kamu tinggal tunggu saja.


Mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalian tentang membahas Cara Flash Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 ,semoga ertikel kami bisa mebantu kalian ,jangan lupa jika anda kurang paham atau belum tau apa dan bagai mana ??

Cara Flash Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 anda bisa comen di bawah mungkin saya bisa mebantu kalian dalam permasalan yang anda milki tersebut, cukup sekian info Cara Flash Samsung Galaxy Ace Plus GT-S7500 semoga artikel kami ini lebih bisa bermanpaat bagi anda wasalam.
adanichell tool pro