Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Write Imei Spreadtrum Via Ufi

Cara Write Imei Spreadtrum Via Ufi - Pada pagi kali ini saya baru saja melakukan Write Imei pada advan s3d yang mengalami imei null, dengan saya cara Write Imei via  Miracle Box versi abal-abal teryata hasilnya jonk, nah dengan begituh saya coba Write Imei via Ufi , alhamdulillah masih bisa kelar juga, nah jadi bagi agan-agan yang mengalami imei null ,imei invalid,imei tidak valid, agan bisa write imei via ufi.

Di sini bisa berlaku untuk semua jenis hp android merk apah saja , mau Oppo, Advan,Mito, Evercross, vivo, dan merk yang lainya , yang penting dia sudah memakai CPU Spreadtrum , agan bisa lakukkan dengan cara ini.

Sekarang kita langsung saja Mulai langkah tutorial Cara Write Imei Spreadtrum Via Ufi pada halaman di bawah ini.

1. Buka Software UFI - Android ToolBox dan pilih menu Service lalu geser ke bawah pilih menu Brand pilih merk ponsel yang agan agan Write imei, dan pilih menu bawah, Platorm pilih masukan Spreadtrum, seperti di bawah ini.

Cara Write Imei Spreadtrum Via Ufi

2. Langkah berikutnya agan pilih saja menu Write, dan agan ambil Ponsel kalian dan coba Matikan cabut batre dan pasangkan kembali, dan ambil kebel USb dan sambungkan pada Port Usb komputer.
3. Kemudian agan sambungkan kebel USb pada Port Usb Ponsel kalian tanpa menekan tombol apah saja dan tanpa mengaktifkan usb debugging dan tanpa harus root.
4. Tunggu sampai membaca USB DRIVER SPRD DIAG maka proses Write Imei akan berjalan seperti pada gambar di bawah ini.

 Write Imei Spreadtrum Via Ufi

5. Jika Proses Write Imei sudah selesai maka akan ada bacan Done. maka cabut lah kabel Usb yang masih tersambung pada komputer, dan coba agan yalahkan Ponsel Android kalian , maka Imei yang kami Write tadi sudah terterap. maka proses Cara Write Imei Spreadtrum Via Ufi sudah selesai sampai di sini.

Log Save Write Imei Spreadtrum Via Ufi

Using Port: 
Connecting to Diag port...
 Power off the phone and connect USB cable.
 Scanning Diag port... Done.
 Detected SPRD DIAG (COM17)
 Connection status: UHCI:HUB:USB 2.0 Full-Speed
 USB Driver: [DriverCoding Corporation] sprdvcom, version: 2.0.0.114, date: 6-27-2014
Switching test mode... Done.
 Scanning Diag port... Done.
 Detected SPRD DIAG (COM17)
 Connection status: UHCI:HUB:USB 2.0 Full-Speed
 USB Driver: [DriverCoding Corporation] sprdvcom, version: 2.0.0.114, date: 6-27-2014
Writing imei... 
imei[1]: 352284075135487
imei[2]: 352284075135495
Done.


Mungkin hanya ini saja tentang pembahasan kali ini Cara Write Imei Spreadtrum Via Ufi, jika agan-agan yang mau bertaya pada admin untuk tutorial ini,,???? agan bisa tinggal pesan kalian yang sesuwai judul artikel pada halaman atas.

Semoga admin blog kami bisa membantu kalian. cukup sekian dari kami , semoga artikel yang kami buatkan ini bisa lebih bermanpaat dan berguna untuk anda wasalam. 


adanichell tool pro