Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firmware Lenovo A6000 Plus Via Qfil

Firmware Lenovo A6000 Plus Via Qfil - Pada malam kali ini saya akan berbagi satu buah firmware lenovo a6000+ (Plus), yang sudah support firmware qfil, emang lenovo a6000 plus, ini sudah memakai Cpu Qualcomm , jadi bisa di flash lewat dua aplikasi, yang pertama Qfil dan juga Miflash, jadi tersah dau-daunya juga firmware ini sudah sopport.

Jadi bagi agan-agan yang belum mempuyai firmware Lenovo A6000 Plus ram dua 2gb, karna hp Lenovo A6000 Plus ini sudah memkai Rm 2gb berbada lagi dengan  Lenovo A6000 yang biyasa, kalau untuk  Lenovo A6000 yang biyasa ramnya juga cuman satu 1gb, jadi berbeda lagi untuk versi firmwarenya juga.

Firmware Lenovo A6000 Plus Via Qfil

Sailahkan bagi agan-agan yang belum mempunyai Firmware  Lenovo A6000 Plus ini agan bisa dapatkan di blog adanichell, secara gratis,tunggu apah lagi, download sekarang juga pada link yang kami sudah di sediakan untuk agan-agan secara gratis.

Firmware Lenovo A6000 Plus
Total Size 1.1 GB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive
Free Download Via Gratis Halaman Sini Bro..

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa bahaskan ke pada kalian tentang Firmware Lenovo A6000 Plus Via Qfil, semoga artikel kami bisa membantu kalian untuk mendapatkan satu buah Firmware Lenovo A6000 Plus Via Qfil, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam, By Adanichell.
adanichell tool pro