Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skema Lenovo S720

Skema Lenovo S720 - Pada pagi kali ini saya mau berbagi lagi tentang satu buah skematik digaram jalur mesin Lenovo S720, kebaykan kahus yang sering terjadi pada hp ini, adalah kahus pada jalur Ic Display, pada dahal mesin saya di cek amper juga normal, tapi layar blank hitam.

Jika agan mengalmi permasalahan pada Hp Lenovo S720 yang matot, agan bisa moklisir permasalahan dengan mencari titik ukur, pada tengan vio 1.8 vbat, 3.8 dan tengan pikor 2.2 tergantung pada rangkaian mesin tersebut.

Skema Lenovo S720

Sekarang agan bisa download saja , Skema Lenovo S720 pada blog adanichell, secara gratis, pada link yang kamu sudah di buatkan untuk kalian.

Schematic Circuit Lenovo S720
Format File Rar/Pdf
Total Size  3.8 MB
Free Download Via Google Drive
Free Password Via GRatis Halaman Sini..

Mungkin pambahasan artikel kali ini, sudah cukup jelas, pasti bagi agan-agan tau dan mengerti apah itu tentang skema, meskinpun , agan sudah mempunyai banyak skema, tarolah ini, bisa juga untuk persiapan di lapang kerja agan.

Semoga Skema/Schematic Circuit Lenovo S720 bisa lebih berguna dan juga lebih bermanpaat untuk agan, sampai jumpa di artikel yang lainya, wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro