Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Akun Mi dan Frp Xiaomi Redmi 6a Cactus

Cara Bypass Akun Mi dan Frp Xiaomi Redmi 6a Castus - Pada kesempatan pada pagi kali ini saya mau berbagi ke pada kalian, untuk unlock akun mi cloud xiaomi redmi 6a castus , yang lupa Password atau email, dengan permasalahan ini, yang sering umum, yang terjadi pada smartphone xiaomi, jadia bagi kalian yang menglami lupa akun mi agan bisa atasi dengan cara tutorial yang saya akan kasih ke pada kalian pada halaman di bawah ini.

Di artikel kali  ini saya akan bahaskan dua cara, yang ke satu cara bypass akun frp google dan bypass akun micloud, pada xiaomi redmi 6a castus, xiaomi redmi 6a castus ini yang sudah memakai CPU MTK (Mediatek) jadi kita bypass nya akun mi dan frp via fastboot menggunakan pc, silahkan agan download fix micloud xiaomi redmi 6a castus dan fix frp xiaomi redmi 6a castus, silahkan agan download dan eksekusi.
Cara Bypass Akun Mi dan Frp Xiaomi Redmi 6a Cactus

Fix Micloud Xiaomi Redmi 6a Castus
Format File Zip/Rar/Exe
File Size 5 MB
Donasi Download Via Google Drive
Konfirmasi Donasi 20k Via Halaman Sini

Fix Frp Xiaomi Redmi 6a Castus
Format File Zip/Rar/Exe
File Size 11 MB
Donasi Download Via Google Drive
Konfirmasi Donasi 20k Via Halaman Sini

Usb Driver Fastboot
Format File Zip/Rar/Exe
File Size 5 MB
Free Download Via Google Drive
Free Password Via Ambil Halaman Sini

Baca Juga : Bypass Akun Mi dan Frp Xiaomi Redmi 6a Cactus Tanpa UBL Free

Cara Mengatasi Lupa Akun Mi dan Akun Frp Xiaomi Redmi 6a Castus

1. Silakan Extrak semua file zip yang sudah agan download halaman atas dan masukan Password yang kami sudah di kasih.
2. Berikutnya kalian pilih Install Usb Driver Fastboot dan sipakan kabel Usb yang masih bagus, dan coba sambungkan pada Port Usb komputer/Pc/Laptop.
3. Sekarang agan Agan ambil Hp Xiaomi Redmi 6a Castus dan coba matikan terlebih dahulu, dan coba yalahkan kembali sambil menenekan Tombol Power dan Volume Bawah ,sampai masuk ke menu Fastboot Xiaomi Logo Topi Ijo.
4. Agan Koneksikan kabel Usb pada Port Usb Xiaomi Redmi 6a Castus dan sambungkan pada Port Pc Hingga Terbaca Usb Driver Fastboot , dan buka Fix Frp Xiaomi Redmi 6a Castus tekan Enter-enter saja beberapa kali , hingga Sukses.
5. Dan buka Fix Frp Xiaomi Redmi 6a Castus dan Tekan Kibot Tekan Enter-Enter saja hingga selesai, maka Hp Xiaomi Redmi 6a Castus kalian akan melakukan Rebot secara otomatis, dan setelah itu maka akun Miloud dan akun Frp Google akun Remove dengan Fix yang kalian sudah install tadi.
6. Setelah itu maka Hp Xiaomi Redmi 6a Castus, pasti akan normal lagi, tidak meminta akun Mi lagi, maka Proses Lupa Akun Mi dan Akun Frp Xiaomi Redmi 6a Castus sudah selesai sampai di halaman sini.

Warning...!!!

Jika sudah melakukan Tutorial di atasi, Hp Keadan No SIM/Data/ Wifi tidak akitip, maka Akun mi Tidak akan Aktip lagi, berati Xiaomi Redmi 6a Castus belum Relock Akun Mi

Seakarang Coba Aktipkan Salah Satu Jaringan Sim/Data atau Jaringan Wifi , jika akun mi Tidak Aktip lagi, jika Akun Mi Aktip pada Saat mengktipkan Jaringan Data/ Wifi beratis hp Xiaomi Redmi 6a Castus sudah Relock, untuk mengatasinya halaman di bawah ini.

#Cara Atasi Relock akun Mi dan Frp Xiaomi Redmi 6a Castus

Yah mungkin tutorial Cara Bypass Akun Mi dan Frp Xiaomi Redmi 6a Castus, sudah selesai sampai di halaman sini, semoga artikel kami bisa membantu kalian, mohon maap kurang lebihnya dari kami, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian untuk Cara Mengatasi Lupa Akun Mi dan Akun Frp Xiaomi Redmi 6a Castus.

Mohon maap kurang lebihnya dari kami, jika agan ada pesan buat admin blog kami...?? agan bisa tulsikan pesan kalian pada halaman di bawah ini, atau agan busa HUB Admin Blog kami menu Kontak di halaman atas, semoga admin blog kami bisa membantu masalah Cara Mengatasi Lupa Akun Mi dan Akun Frp Xiaomi Redmi 6a Castus, cukup sekian dari kami sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro