Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Mi Cloud Redmi Note 5a Prime Ugg

Cara Bypass Mi Cloud Redmi Note 5a Prime Ugg - Pada malam kali ini saya mau berbagi ke pada kalian, jika agan mengalami hall seperti lupa kata sandi akun mi, pastinya kalian tidak bisa masuk ke menu awal, jika akun mi masih ke adan amtip kamu lakukan dengan wipe data juga pasti akan meminta , akaun mi itu sendiri, dengan kan kita sudah lupa untuk password dan email akun yang kita buat dari sebelumnya.

Untuk di kahus akun mi dan Lupa Pasword akun mi, lupa sandi akun mi, dan lupa password akun mi, ini sering terjadi pada akhir-akhir ini, jika kalian mengalami lupa akun mi kalian bisa menghapus akun mi secara mudah, kami di sini akan bagikan ke pada kalian satu buah Fix Mi Cloud Redmi Note 5a Prime Ugg dan Fix Sensor Redmi Note 5a Prime Ugg, silakan kalian bisa, download pada halaman di bawah ini.

Fix Sensor +Mi Cloud Redmi Note 5a Prime Ugg
Format File Zip / Rar
Ukuran File 5 MB
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Usb Qualcom
Format File Zip / Rar
Ukuran File 15 MB
Free Download Via Google Drive

Cara Remove Mi Cloud Redmi Note 5a Prime Ugg


  • Kalian Extrak file yang sudah download pada halaman di atas, dan buka folder Usb Driver Qualcom, dan lakukan Install terlebih dahulu.
  • Jika sudah kalian ambil Hp Xiaomi Redmi Note 5a Prime Ugg, dan coba kamu matikan dan bongkar kasing tersebut, dan ambil satu buah Pinset.
  • Berikutnya kalian ambil satu buah kabel Usb/Data dan coba kamu samsbungkan pada Port Usb Komputer/Laptop.
  • Sekarang kamu Hubungkan pada Test Point seperti pada gambar di bawah ini, dan sambungkan pada kabel Usb yang sudah tersambung pada Port Komputer.
Cara Bypass Mi Cloud Redmi Note 5a Prime Ugg
  • Maka Usb Driver Qualcom akan terisntall di Komputer/Pc kalian, jika sudah terbaca kalian bisa Buka Toll, Toll Fix Mi Cloud Redmi Note 5a Prime Ugg, yang sudah kalian download pada halaman di atas.
  • Kemudian kalian Masukan pada Password yang kamu sudah beri di dalam Folder Tersebut, maka Tekan Enter-enter saja, maka Proses Bypass akun Mi Cloud Redmi Note 5a Prime Ugg, akan berjalan secara Otomatis.
  • Jika sudah kalian Tinggal Flash Fix Sensor Redmi Note 5a Prime Ugg, tutorial sama saja kaya gini, Maka Proses Bypass akun Mi Redmi Note 5a Prime Ugg sudah selesai sampai di sini.


Mungkin untuk pembasahan Cara Bypass/remove Akun Mi Cloud Redmi Note 5a Prime Ugg, sudah selesai sampai di sini, jika kalian ada pesan buat admin blog kami, bisa sampaikan saja via komentar di bawah ini, semoga Admin blog kami bisa membantu kalian, Cukup sekian dari kami dan terimakasih kalian telah berkunjung di blog adanichell , mohon maap kurang lebihnya dari kami wasalam By adanichell.
adanichell tool pro