Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Mi Cloud Redmi Note 5a Ugglite Free

Cara Bypass Mi Cloud Redmi Note 5a Ugglite Free - Pada siang kali ini saya mau berbagi satu buah tutorial cara bypass akun Xiaomi Redmi Note 5a Ugglite yang terkunci dengan akun Mi, jadi bagi permasalahan ini, sering terjadi pada Hp android Xiaomi pada ahir-ahir bulan ini, jadi untuk mengatasinya kalian cukup baca dan amatai artikel yang kami buat ini, jadi bagi agan yang lupa akun mi ,lupa password akun Mi, lupa sandi akun mi, lupa email akun mu dan xiaomi redmi Redmi Note 5a yang terkunci akun mi / Mi Cloud.

Silahkan kalian bisa download bahan-bahanya , untuk menlanjut tutorial langkah awal ini, silah kan kalian bisa download bahan-bahanya Fix Mi Cloud Redmi Note 5a Ugglite dan Fix Wifi Bluetooth Xiaomi Redmi Note 5a Ugglite , Usb Driver Usb Driver Usb Qualcom 9008 Xiaomi dan Toll yang bernam Miflash 2015, kalian bisa download bahan-bahanya di blog adanichell, secara gratis, silahkan download sakarang juga...

Fix Mi Cloud + Fix Wifi Bluetooth Redmi Note 5a Ugglite
Ukuran File 10 MB
Format file Zip /Rar
Free Download Google Drive

MiFlash 2015
Ukuran File 10 MB
Format file Zip /Rar
Free Download Google Drive 

Usb Driver Usb Qualcom
Ukuran File 10 MB
Format file Zip /Rar
Free Download Google Drive

Cara Bypass Mi Cloud Redmi Note 5a Ugglite


  • Langkah Pertama kalian Extrak file yang sudah kalian download semuanya di halaman atas, dan pilih Instal terlebih dahulu MiFlash 2015 dan Usb Driver Usb Qualcom.
  • Berikutnya kalian ambil Kabel Usb dan samungkan pada Port Usb komputer/laptop agan, dan ambil Hp Xiaomi Redmi Note 5a Ugglite dan bongkar kesing dan bongkar kaleng penutup mesin, dan cari titik Test Point EDL Redmi Note 5A, seperti pada gambar di bawah ini.

Test Point EDL Redmi Note 5A

  • Agan ambil satu buah Pinset dan hubungkan pada Titik Test Point EDL Redmi Note 5A, kemudian kamu ambil kebel Usb yang sudah tersambungkan pada Port Usb , dan lihat dia terbaca dengan Port Usb COMXX, Jika terbca Com 20 kamu tulis saja Perintah CMD , Port COM 20.
  • Kamu buka File yang bernama Cmd, dengan catan 
Dhamma -l

Dhamma -p COM30 -f prog_emmc_firehose_8917_ddr.mbn -e persist -o persist.img

  • Jika Terbaca COM 20/30 kami Edit yang sesuwai Port COM, jika kalian biung kalian bisa lihat pada gambar di bawah ini.

Cara Bypass Mi Cloud Redmi Note 5a Ugglite Free

  • Kamu buka file yang bernam Start Cmd maka Proses Cara Bypass Mi Cloud Redmi Note 5a Ugglite akan di mulai secara otomatis, dan setelah itu maka, tutorial Cara Bypass Mi Cloud Redmi Note 5a Ugglite Free sudah selesai sampai di sini.

Jika tutorial di atas sudah berhasil, Akun Mi sudah bener-bener terhapus , sekarang kamu coba , Aktipkan Wifi dan Bluetooth, jika terjadi Error kamu bisa gunakan Fix Wifi dan Bluetooth Redmi Note 5a Ugglite 

  • Sekarang kamu Extrak file Fix Wifi dan Bluetooth Redmi Note 5a Ugglite dan simpan di halaman Destop.
  • Kamu Buka Miflash dan pilih menu Browse dan arahkan pada Folder ix Wifi dan Bluetooth Redmi Note 5a Ugglite.
  • Berikutnya Kamu Ambil hp Redmi Note 5a Ugglite dan coba matikan dan Konsletkan pada Tes Point seperti pada gambar di halaman atas.
  • Jika sudah kamu sambungkan pada Port USb Komputer, Kamu pilih menu Refresh jika Toll Miflash sudaha memaca Usb Port COMXXX kamu tinggal pilih menu Flash All dan Flash, maka Proses Flashing akan berjalan secara otomatis.
  • Mungkin proses cara mengatasi Wifi dan Bluetooth error sudah selesai sampai sini.
Tool Micloud Mi Redmi 5 Ugglite

Tool Micloud Mi Redmi 5 Ugglite Gratis Mas Bro
Ukuran File 9 MB
Format file Zip /Rar
Free Download Google Drive

Password Toton Videonya Saya sudah Bahas.

Toton Video Sini https://www.youtube.com/watch?v=8jWKxr6fvKw

Mungkin tutorial Cara Bypass Mi Cloud Redmi Note 5a Ugglite sudah selesai sampai di sini, semoga saja artikel kami bisa membantu kalian untuk Cara mengasti Akun Mi Lupa Sandi, Akun Mi Lupa Password dan Hp Xiaomi Redmi Note 5a Ugglite yang terkunci akun Mi. jika kalian masih bingung untuk tutorial ini, kalian bisa tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini.

Semoga admin blog kami bisa mebantu kalian untuk permasalahan yang kami alami saat Proses malakukan tutorial Cara Bypass Mi Cloud Redmi Note 5a Ugglite Free, cukup sampai di sini, mohon maap kurang lebihnya dari kami, sampai disini, sampai jumpa di artikel judul berikutnya wasalam By adanichell.

adanichell tool pro