Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Mi Cloud Xiaomi Via Ufi Box

Cara Bypass Mi Cloud Xiaomi Via Ufi Box - Pada malam kali ini saya mau berbagi Cara Bypass Mi Cloud Xiaomi Via Ufi Box ke pada kalian cara bypass akun xiaomi via ufi box, kahus yang sering pada hp xiaomi ini contoh seperti lupa kaun , mi, lupa email akun mi, lupa password Mi Cloud, lupa no hp Mi Cloud, dan lupa sandi Mi Cloud. di sini saya akan bahasakan ke pada kalian untuk cara bypass/remove Mi Cloud Xiaomi via ufi box secara permanen.

Jadi tekadang akun Mi Cloud, ini kita sudah hapus dengan menggunakan file Fix Mi Cloud Xiaomi yang ada di google, tapi masalah bisa done, tapi kalau kita mau mengaktipkan data seluler Akun Mi Cloud sering terkunci lagi, pada saat kita ke adan ofline, jadi FiX Mi Cloud hanya bisa bypass akun Mi Cloud dengan tidak permanan.

Jadi di sini saya akan kasih satu buah tutorial cara bypass/remove akun Mi Cloud xaomi, apah saja via ufi box, Contoh Mi Cloud Xiaomi 4A Relok, Mi Cloud Xiaomi 4X , Mi Cloud Xiaomi Note 3, Mi Cloud Xiaomi Redmi 3,Mi Cloud Xiaomi Redmi 3s, Mi Cloud Xiaomi Redmi Mi Cloud Xiaomi 3s, Mi Cloud Xiaomi redmi 3 pro, Mi Cloud Xiaomi redmi 6a, Mi Cloud Xiaomi Redmi 6 Castus, Mi Cloud Xiaomi 5, dan Mi Cloud Xiaomi merk yang lain sebagainya berikut ini.

Sakarang tnapa bahas basi lagi agan ikuti saja pada langkah tutorial ini di bawah ini, tapi sebelum kalian mau Bypass/Remove akun Mi Cloud Xiaomi  agan harus mempunyai file emmc loader, agar ufi box bisa membaca isi data emmc hp xiaomi terebut, kalian bisa download file yang bernama prog_emmc_firehose_.mbn ,jika tidak ada kalian, bisa dapatkan di file prog_emmc_firehose_8x10.mbn di pada satu buah Firmware Xiaomi Tersebut, atau di fix Mi Cloud, silahkan agan download saja bahanya di bawah ini.

Kumpulan File prog_emmc_firehose_.Xiaomi
Total Size 250 MB
Fotmat File Zip.Rar
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Usb Qualcom 9008 Xiaomi
Total Size 20 MB
Fotmat File Zip.Rar
Free Download Via Google Drive

Cara Bypass/Remove Mi Cloud Xiaomi Via Ufi Box

  • Langkah Extrak semua file yang sudah kalian download pada halaman di atas, dan buka file prog_emmc_firehose_.Xiaomi dan pilih sesuwai tipe hp xiaomi kalian.
  • Berikutnya kalian buka Software UFI - Android ToolBox, dan pilih Qualcom>>Bradn Xiaomi>>Platfrom>>Qualcomm kemudian tekan dau kali, pilih menu Firehose.
  • Kemudian kalian arahkan pada File prog_emmc_firehose_.Xiaomi yang sudah kamu siapkan tadi.
arahkan pada File prog_emmc_firehose_.Xiaomi
  • Sekarang kalian ambil Hp Xiaomi kalian , dan coba kalian matikan hp xiaomi kalian, dan bongkar kesing, untuk mencari Tes Point Xiaomi, jika kalian tidak mau ribet untuk membongkar kesing tersebut..??
  • Kalian harus punya Kabel EDL Xiaomi, yang kalian bisa beli Di Toko Oline, sakarang kalian ambil satu biuah PiN Set, dan siapkan kabel Usb dan coba kalian sambungkan pada Port Usb Komputer/Laptop kalian.
  • Kalian pilih kalian buka UFI - Android ToolBox dan pilih menu Identify Device, dan konsletkan pada Tes POInt menggunakan Pin Set, dan sambungkan pada kabel Usb yang sudah tersambung pada Port Pc kalian.
  • Maka Proses Loader Emmc akan terbaca di log Ufi box, seperti pada gambar di bawah ini.
pilih menu Identify Device
  • Jika sudah terbaca , seperti pada gambar di atas, kalian pilih menu Special Task pada menu di bawah , dan pilih menu Special Task>>[Xiaomi]Reset Mi Account Lock, tunggu proses Bypass Akun Mi sekitar 1 Menit, seperti pada gambar di bawah ini.
Cara Bypass Mi Cloud Xiaomi Via Ufi Box
  • Jika proses flashing sudah selesai seperti pada gambar di atas, sekarang kalian cabut kabel Usb dan pasang kembali Batre Xiaomi tersebut, dan coba kamu yalah kembali kembali dengan menekan Tombol Power.
  • Maka Akun Xiaomi sudah Mi Account Lock secara permanen, silakan kalian , buktikan saja sendiri, mungkin proses Mi Account Lock xiaomi via Ufi Box sudah selesai sampai di sini.


Mungkin yang kami bisa sampaikan ke pada kalian tentang Cara Bypass Mi Cloud Xiaomi Via Ufi Box, ini sudah selesai sampai di sini, semoga saja artikel kami bisa mebantu kalian, untuk mengatasi akun Xioami contoh seperti lupa kaun , mi, lupa email akun mi, lupa password Mi Cloud, lupa no hp Mi Cloud, dan lupa sandi Mi Cloud, semoga saja artikel kami bisa bermanpaat dan berguna bagi kalian yang pemula.

Cukup sekian dari kami, mohon maap kurang lebihnya dari kami, mungkin hanya sampai di sini saja , yang kami bisa bantu ka pada kalian yang ingin tau Cara Bypass Mi Cloud Xiaomi Via Ufi Box, ingin lebih jelasnya lagi kalian bisa lihat video tutorial Cara Bypass Mi Cloud Xiaomi Via Ufi Box, pada halaman di bawah ini, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanicell.


adanichell tool pro