Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Advan T3c Tested

Cara Flash Advan T3c Tested - Pada postigan ini saya akan membahas Cara Flashing Advan T3c Via Flashtool ,dengan biyasa kalau anda mau melakukan flash ulang pada setiap android kamu harus pahan, dan kita tau apa yang kita harus lakukan untuk untuk memperbaki hp Advan T3c bootloop dan matot (matitotal)  lupa pola dan lupa kata sandi dan heng logo, banyak sekali permasalahan pada software, Padahal ada cara mudah yaitu Sudah kita lakukan hard reset dimenu recovery ,tapi ke napah hp Advan T3c masih tetap sama bootloop.

Nah gi mana caranaya agar tablet Advan T3c bisa kembali normal kembali ,saya akan kasih kamu cara yaitu Cara Flashing Advan T3c Via Flashtool.

Karna dengan cara flash ulang maka tablet Advan T3c bisa kembali normal kembali ,mengunakan aplikasi flash tools ,cara cukup mudah dan simpel ,saya akan ajarkan ke pada kalin Cara Flashing Advan T3c Via Flashtool pada halaman di bawah ini. terlebih da hlu kamu download saja bahan-bahan yang di butuhkan di bawah ini.

Cara Flash Advan T3c Tested

Download Bahan-Bahan Dibawah

Sp Flash Tooll
Format File Zip/Rar
Total Size 10 MB
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Mtk (Mediatek)
Format File Zip/Rar
Total Size 15 MB
Free Download Via Google Drive

Firmware Advan T3c Indonsia
Format File Zip/Rar
Total Size 10 MB
Free Download Via Google Drive

Free Password Via Gratis Halaman Sini...

Cara Flashing Advan T3c Via Flashtool

  • Ekstrak USB Drivers Mtk kemudian install terlebih dahulu di PC/laptop agan.
  • Ekstrak juga SPFlashToo versi 5 Berikut Firmware Advan T3C yang sudah anda download.
  • Selanjutnya buka folder hasil ekstrak SPFlashTool, jalankan flash_tool.exe klik kanan pilih Run administrator.
  • Setelah flashtool terbuka klik pilih menu scatter-loading, lalu arakan pada folder dan buka file yang bernama MT6589_Android_scatter_emmc yang di folder hasil ekstrak Firmware Advan T3C, pilih file tersebut kemudian klik Open.
  • Selanjutnya klik tombol Download yang ada di software sp flashtool
  • Matikan Advan T3C (Untuk memastikan Advan T3C dalam keadaan mati, diamkan dulu beberapa detik)
  • Kemudian hubungkan ke pc menggunakan Kabel USB dan tekan Tombol Volume atas atau Volume Bawah , maka otomatis proses flashing akan berjalan dan tunggu hingga selesai.
  • Apabila proses flashing Advan T3C sudah selesai akan keluar ceklis lingkaran hijau seperti pada gambar dibawah ini.
proses flashing Advan T3C
  • Sekarang lepaskan Advan T3C dari pc dan nyalakan (Setelah melakukan flashing, biasanya booting pertama memang agak lama)
  • Proses flashing Advan T3C sudah Selesai.


Demikainlah pada artikal ini tentang Cara Flashing Advan T3c Via Flashtool ,semoga artikel kami bisa lebih bermanpaat bagi anda ,jika kamu mengalami ke gagal atau kesulitan pada saat melakukan tutorial di atas.

Agan tinggal pesan kalian pada halaman di bawah, semoga admain blog kami bisa mebantu kalian, pada saat flash anda bisa menyakan saja lewat comen di bawah semoga saya bisa membantu kalian cukup samapai di sini semoga bisa bermnpaat bagi anda sampai jumpa di tutorial berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro