Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Samsung GT-i9082 Via Odin

Cara Flash Samsung GT-i9082 Via Odin - Siang gan, di artikel kali ini saya adanichell, akan berbagi Tip cara mengatasi hp samsung GT-i9082 yang mengalami seperti Bootloop, Heng Logo, Lupa Pola,Lupa Email,Lupa Password/Sandi, dan heng logo, apah pun permasalahan samsung GT-i9082 yang pada intinya masih masalah di Software bukan Hadware masiah bisa di atasi dengan cara flash samsung GT-i9082 via odin, pastinya bagi agan-agan yang sudah berpengalaman ,pasti agan sudah tau odin ini.

Jadi bagi yang pemula agan bisa agan bisa belajar flash samsung GT-i9082 via odin dengan artikel yang kami akan buatkan pada halaman di bawah, semoga saja artikel kami ini bisa membantu kalian untuk belajar flash via odin, silahkan agan download terlebih dahulu bahan-bahanya yang kami sudah di sediakan langsung pada halaman di bawah ini.

Cara Flash Samsung GT-i9082 Via Odin

Contoh seperti : Usb Driver Samsung ,Toll Odin, dan satu buah Firmware Samsung GT-i9082 bahasa indonesia, silahkan agan download bahan-bahanya pada link yang kami akan kasih pada halaman di bawah ini.

Usb Driver Samsung
Format File Zip/Rar
Total Size 15 MB
Free Download Via Google Drive

Odin3 v3.07
Format File Zip/Rar
Total Size 10 MB
Free Download Via Google Drive

Firmware Samsung GT-i9082 Bahasa Indonesia
Format File Zip/Rar
Total Size 786 MB
Free Download Via Google Drive

Free Password Via Gratis Halaman Sini..

Tutorial Flashing Samsung Gt-I9082 Via Odin Di Pc


  • Extrak file zip pada halaman di atas, dan buka folder yang bernama Usb Driver Samsung , dan pilih file setup dan pilih install Usb Driver Samsung terlebih dahulu.
  • Kemduian agan Extrak Odin3 v3.07 dan buka File Odin3 v3.07.exe, dan extrak lagi Firmware Samsung GT-i9082 Bahasa Indonesia dan simpan di halaman Destop.
  • Buka Software Odin dan pilih menu PDA dan arahakan pada folder Firmware Samsung GT-i9082 Bahasa Indonesia, masukan file yang bernama I9082XXAMF5_I9082OLBAMF1_I9082XXAME2_HOME.tar.md5 lalu pilih Open.
  • Tunggu Proses Pemuat .

  1. <OSM> Enter CS for MD5..
  2. <OSM> Check MD5.. Do not unplug the cable..
  3. <OSM> Please wait..
  4. <OSM> I9082XXAMF5_I9082OLBAMF1_I9082XXAME2_HOME.tar.md5 is valid.
  5. <OSM> Checking MD5 finished Sucessfully..
  6. <OSM> Leave CS..

  • Sekitar 5/10 menit tergantung Spek pc agan,jika terbaca , Selajutnya kalian ambil kabel Usb/Data ,dan coba kamu sambungkan pada Port Usb Komputer/laptop.
  • Langkah berikutnya kamu ambil Hp Samsung GT-i9082 dan kamu coba matikan dengan menekan Tombol Power On/OF dan pastikan hp Samsung GT-i9082 sudah keadan mati.
  • Kemudian kamu coba lagi yalahkan sambil menekan Tombol Power dan Volume Bawah dan Home secara bersaman.
  • Kemudian kamu pilih menu Volume Up : Continue , dan kamu ambil satu buah kabel USB/data dan coba kamu sambungkan pada Port Komputer/laptop kalian, ,maka Usb Driver Samsung Instal sacara otomatis maka akan ada tulisan pada Odin ID COM.
  • Langkah Terakhir kamu pilih menu START maka proses flashing akan berjalan lancar, dan kamu tinggal tunggu saja hingga mencapai angka 100%.
  • Maka Proses Flashing Samsung GT-i9082 telah selesai sampai disini ,maka akan ada logo PASS!!


Ituhlah Flash Samsung GT-i9082 Via Odin, semoga dengan cara ini agan bisa lakukan Flash Samsung GT-i9082 Via Odin dengan sediri, jadi ga perlu mengeluwarkan uang untuk bayar konter, mungkin hanaya ini saja yang kami bisa sampaikan pada hari ini. 

Semoga dengan tutorial di halaman di atas, Hp Samsung GT-i9082 bisa kembali bangakit. Mohon maap kurang lebihnya dari kami, semoga artikel kami bisa lebih berguna dan juga bermanpaat, cukup sekian, dari kami sampai jumpa di artikel berikutnya waslam.
adanichell tool pro