Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Vivo y71 Lupa Pola dan Frp Akun Google

Cara Flash Vivo y71 Lupa Pola dan Frp Akun Google - Pada siang kali ini saya adanichell akan membautkan satu buah artikel cara flash Vivo y71 Lupa Pola dan Frp Akun Google, via Miracle Box 2.58 Crack, jadi untuk flash sing ini, jika kalian asal flash saja maka akan timbul masalah lagi, untuk mencegah Imel Null dan Versi Vita Basis tidak diketahui Vivo Y71, maka akibat nya Sinyal juga akan hilang dan Sim Card pun tidak terbaca.

Jadi bagi kalian yang tidak ingin hall ini terjadi pada vivo Y71 kalian bisa flash Vivo Y71 via Miracle Box, jadi kalau kita flash cara flash vivo y71 via sd card,cara flash vivo y71 tanpa pc,cara flash vivo y71 via miflash, dan cara flash vivo y71 via fastboot maka kita tidak bisa setting file yang kita mau flash, kecuwali kalian mau cara flash vivo y71 via ufi, baru bisa di setting.

Cara Flash Vivo y71 Lupa Pola dan Frp Akun Google

Pasti agan kebingungan,,,,?  apah yang saya magsud pada artikel ini, tara saya akan jelasakan ke pada kalian, pada video pembahasan di bawah artikel ini, sekrang kita lanjut saja Cara Flash Vivo y71 Lupa Pola dan Frp Akun Google, silahkan kalian download bahan-bahanya di bawah ini , secara gratis ga perlu bayar, Firmware ini bukan hanya bypass pola dan tapi berikut ByPass Frp Akun Google.

Miracle Box 2.58 Crack By Technical Computer Solutions
Format File Zip/Rar
Total Size 380 MB
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Usb Qualcom 9008
Format File Zip/Rar
Total Size 15 MB
Free Download Via Google Drive

Firmwere Vivo y71 Tested 100% Done
Format File Zip/Rar
Total Size 3.5 GB
Free Download Via Google Drive

Buca Juga "




Cara Flash Vivo y71 Lupa Pola dan Frp Akun Google


  • Kalian Extrak File yang sudah kalian download pada halaman di atas, dan buka Folder Usb Driver Usb Qualcom 9008 dan buka Folder Miracle Box 2.58 Crack By Technical Computer Solutions.
  • Agan Install terlebih dahulu ke dua File tersebut. jika sudah kalian Extrak Frimware Vivo Y71 dan saimpan pada halaman destop.
  • Sakarang kalian kalian matikan terlebih dahulu, dan Bongkar Kesing Hp Vivo Y71 berikut kaleng penutup Mesin, siapkan satu buah Pin Set untuk masuk ke menu EDL Qualcom 9008, kamu konsletkan seperti pada gambar TesT Point Vivo Y71 pada gambar di bawah ini.

TesT Point Vivo Y71

  • Sekarang kamu Ambil Satu buah kabel USB dan sambungkan pada Port USB Komputer/Laptop kalian.
  • Maka Komputer/Laptop kalian akan mengisntall Usb Driver Qualcom 9008, jika sudah terbaca , kamu buka, Toll Miracle Box 2.58 dan pilih menu Qualcom>>Flashing>>Hilang Menu Auto>>Programmer, masukan file prog_emmc_firehose_8917_ddr.mbn>>Raw Program masukan file rawprogram_unsparse >>Patch File adan masukan file patch0.
  • Pilih menu Port jika sudah terbaca Usb Driver Qualcom 9008, kemudian kami setting, hilang menu centang Modemts1 dan Modemts2 agar Imei tidak terjadi Imei Null dan Versi Vita Basis masih tetap aman.
  • Sakarang kalian tekan menu EDL MODE dan pilih untuk flash Start Button , maka proses flashing  Vivo y71 via Miracle Box, mungkin proses flashing sudah Cara Flash Vivo y71 Lupa Pola dan Frp Akun Google sampai di halaman sini.


Ituh yang saya magsud, di banding kita kita flash cara flash vivo y71 via sd card,cara flash vivo y71 tanpa pc,cara flash vivo y71 via miflash, dan cara flash vivo y71 via fastboot. jadi kita bisa seeting file apah saja yang kita akan flash, jika kalian masih bingung untuk tutorial di halaman di atas, kami akan buatkan satu buah video pembahasannya di halaman di bawah ini.

Sampai jumpa di artikel berikutnya, jika kalian ada pesan buat Admin blog kami ,,...?? silahkan tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini, sampai jumpa di artikel berikutnya mohon maap kurang lebihnya dari kami wasalam By adanichell.


adanichell tool pro