Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Vivo Y83 Lupa Pola Bootloop via Flashtool

Cara Flash Vivo Y83 Lupa Pola Bootloop via Flashtool - Pada pagi kali ini saya akan berbagi satu buah artikel yang membahas cara mengatasi hp vivo y83 yang mengalami bootloop, lupa pola, Pin ,Sandi, Email, kalian bisa ikuti cara yang saya akan kasih di bawah ini, jadi bagi kalian yang mengalami, hall seperti di atas, kalian bisa ikuti langkah cara yang saya akan kasih ke pada kalian pada halaman di bawah ini.

Sebelum kalian, memulai langkah tutorial ini, kalian bisa download bahan-bahanya contoh seperti Usb Driver MTK, dan juga satu buah SP Flash TOll Versi SP_Flash_Tool_v5.1812_Win, jadi kalau untuk flash vivo y83 ini kamu download versi sp flash yang SP_Flash_Tool_v5.1812_Win, jadi vivo y83 ini sudah memakai Mtk versi MT6765, jadi kalau kalin pada versi sp flash yang lain tidak akan bisa membaca isi firmware vivo y83 tersebut.

Silahkan kalian download bahan-bahan nya seperti Sp Flash Toll MT6765, dan satu buah Usb Driver MTK MT6765, dan satu buah Firmware PD1803BF_EX_A_1.17.6_vivo_mtk_alps-release-o1.mp6-pre4_mt6762, kalian bisa download bahan-bahanya secara gratis di halaman di bawah ini.

Firmware Vivo Y83 Tested
Ukuran File 3.24 GB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Mtk (MT6765)
Ukuran File 10 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Sp Flash Tool
Versi v5.1812
Ukuran File 50 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Free Password Via Gratis masuk ke halaman sini ...

Cara Flash Vivo Y83 Lupa Pola Bootloop via Flashtool


  • Extrak yang sudah kalian download file dan bahan-bahanya di halaman di atas, dan masukan Password yang kamu sudah kasih pada link di halaman tersebut.
  • Sekarang kalian buka Folder Sp Flash Toll , dan cari di dalamanya yang bernama flash_tool.exe dan diam saja terlebih dahulu.
  • Kamu Pilih menu Choose/Scatter-Loading File, dan arahakan pada Firmware Vivo Y83, cari yang bernama sile MT6765_Android_scatter, dan pilih Open, dan tunggu Proses Laoding seperti pada gamabr di bawah ini.
Cara Flash Vivo Y83 Lupa Pola Bootloop via Flashtool
  • Maka Setelah itu kalian Tekan lagi menu Download , lalau abai saja terlebih dahulu, kita pokus lagi ke Hp Vivo Y83, sekarang coba kalian Matikan Vivo Y83, dengan menekan Tombol Power, dan tunggu hingga 1/2 Menit, hingga bener-bener mati.
  • Sekarang kalian ambil satu buah Kebel Usb /Data dan kalian sambungkan pada Port USb Komputer/Pc kalian, dan Pokus lagi ke hp Vivo Y83.
  • Berikutnya agan tinggal tekan Tombol Volume atas atau Volume bawah dan sambungkan pada kabel Usb yang sudah termsambung pada Pc/Laptop yang tadi.
  • Maka Usb Driver akan terintall secara otomatis, dan setelah Usb Driver Usb MTK terbaca maka Sp Flash Tool akan melakukan Proses flashing, dengan Loading berwarna Kuning ,kalina tinggal tunggu saja hingga proses flashing Vivo Y83 via flashtool hingga mencapai 100%.
  • Jika sudah mencapai angka di 100% maka akan ada Logo Download Ok , dan setelah ituh maka Proses Flashing Vivo Y83 Via Sp Flash Tool telah selelesai sampai di sini, maka kalain tinggal cabut saja Kabel Usb , dan coba kamu yalahkan, dan lihat hasilnya maka Asus Vivo Y83 akan kembali Normal kembali. 

Ituhlah pembahasan tentang, Cara Flash Vivo Y83 Lupa Pola Bootloop via Flashtool, saya jamin tutorial ini akan yaman dan aman 100%, karna admin blog kami, seoarang teknisi yang sudah berpengalaman selama 3 Tahun untuk masalah Software dan Hardware.

Yang kami bisa sampaikan ke pada kalian, jika kalian masih, bingung atau mengalami ke gagalan pada toturial ini, kalian bisa tinggal pesan kalian dengan sesuwai judul artikel yang kami buat ini, sampai jumpa di tutorial artikel berikutnya wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro