Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flashing Xiaomi Redmi 5 Plus Vince Bootloop Tanpa Ubl

Cara Flashing Xiaomi Redmi 5 Plus Vince Bootloop Tanpa Ubl - Pada pagi kali ini saya baru saja mendapatkan satu buah hp Xiaomi Redmi 5 Plus Vince Bootloop dengan kata nya mau di flash ulang, jadi saya dapatkan Xiaomi Redmi 5 Plus Vince dengan ke adaan bootloop atau heng logo, jadi saya akan coab flash dengan Miui Global Indonesia, semoga saja done.

Dengan ukuran file luman cukup baser sekitar 2 Gb kalau agan download tapi kalau sudah di extrak menjadi 3.5 GB, jadi dengan rasa penasaran saja, ingin mencoba firmware ini cocok atau tidaknya, sekarang kita ikuti saja pada langkah tutorial Cara Flashing Xiaomi Redmi 5 Plus Vince Bootloop via Miflash, tapi kita flash menggunakan Tes Point, cuman hanya ini saja caranya , jadi kalau kita flash lewat Tes Point Hp Xiaomi Redmi 5 Plus Vince Tnpa Harus Di UBL(unlock bootloader), silahkan agan download saja bahan-bahan yang kami sudah di sediakan untuk kalain.

Cara Flashing Xiaomi Redmi 5 Plus Vince Bootloop Tanpa Ubl

Contoh Seperti Usb Driver Qualcomm_HS-USB Driver, dan aplikasi Miflash 32/64 BIT, Dan satu buah Firmaware vince_global_images_V9.5.11.0.NEGMIFA_20180521.0000.00_7.1_global_76f4356033 yang kalian bisa dapatkan di blog adanichell, secara gratis, tunggu apah lagi bro mempeng link masih angat, silakan sedot pada link di bawah ini.

Firmware Xiaomi Redmi 5 Plus Vince
Versi global_images_V9.5.11.0.NEGMIFA_20180521.0000.00_7.1_global
Total Size 2.2 GB
Free Download Via Miuicom

MiFlash 2015 32/64 BIT
Totol Size 15.1 MB
Format File Zip/rar
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Qualcomm 9008
Totol Size 12.1 MB
Format File Zip/rar
Free Download Via Google Drive

Free Password Via Gratis Halaman Sini Saja


Tutorial Flashing Xiaomi Redmi 5 Plus Vince Bootloop Via Miflash


1. Extrak file zip yang sudah kamu download barusan di halaman atas, dan buka folder yang bernama MiFlash dan Usb Driver Qualcomm 9008.
2. Install terlebih dahulu MiFlash dan Usb Driver Qualcomm 9008.dan kamu buka Toll yang bernama Miflash dan pilih menu Browse.
3. Dan arahkan pada Folder Firmware global_images_V9.5.11.0.NEGMIFA_20180521.0000.00_7.1_global, sekarang pilih Open.
4. Berikutnya agan ambil Hp Xiaomi Redmi 5 Plus Vince dan coba agan matikan terlebih dahulu,dan buka kesing tutup belakarng untuk mencari Tes Point Xiaomi Redmi 5 Plus Vince, selanjutnya agan sipakan Pinset dan coba Konsletkan pada Tespoint tersebut, seperti pada gambar di bawah ini.

Point Xiaomi Redmi 5 Plus Vince

5. Dan siapkan Kabel USB dan coba agan sambungkan pada Port Komputer, dan kembali pada Miflash , dan pilih menu Refresh , maka Usb Driver akan terinstall secara otomatis, maka Miflash akan membaca Usb Port dengan Kode IDCOMXXX.
6. Langkah Terakhir Geser ke bawah pilih menu Flash ALL dan pilih menu Flash pada bagian atas, maka Proses flashiang Xiaomi Redmi 5 Plus Vince akan berjalan secara otomatis.
7. Agan tinggal tunggu saja hingga Proses flashing selesai, maka tutorial Cara Flash Xiaomi Redmi 5 Plus Vince  Via Miflash , sudah selesai Sampai di sini, maka Hp Xiaomi Redmi 5 Plus Vince akan kembali normal kembali.


Mungkin pembashan tentang Cara Flashing Xiaomi Redmi 5 Plus Vince Bootloop Tanpa Ubl, telah selesai sampai di sini, semoga saja dengan cara ini ? Hp  Xiaomi Redmi 5 Plus Vince , bisa kembali semula, cukup sekian terimakasih kalian sudah membaca artikel kami, semoga artikel kami , yang kami buat ini bisa menjadi berkah dan bermanpaat untuk agan-agan.

Mohon maap kurang lebihnya dari kami, jangan lupa kunjungi Blog adanichell, karna blog adanichell, membahas tentang Software dan Hadware sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro