Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Remove/Menghapus Akun Mi Cloud Redmi 3s dan 3x

Cara Remove/Menghapus Akun Mi Cloud Redmi 3s dan 3x - Pada kesempatan malam kali saya saya akan berbagi satu buah Fix Mi Cloud Redmi 3s dan 3x, untuk mengahahpus akun Mi Cloud Redmi 3s dan 3x, yang lupa Password, Lupa Sandi, Lupa Email, Lupa , dan Terkunci Mi Cloud Redmi 3s dan 3x, jadi bagi kalian yang mengalami hall tersebut, kalian bisa mengahapus atau bypass akun Mi Cloud Redmi 3s dan 3x yang lupa password atau yangkut.

Jadi untuk permaslahan Lupa Akun Mi Cloud Redmi 3s dan 3x, ini pada saat kita mau melakukan Reset ke Setelan Pabrik, pasti akan meminta memasukan sandi atau email Akun Mi Cloud yang ada di dalam Redmi 3s dan 3x, jadi bagi kalian ga usah kawatir lagi , karna di sini adanichell, akan membaskan ke pada kalian Cara Remove/Menghapus Akun Mi Cloud Redmi 3s dan 3x dengan cara mudah.

Dengan satu buah Fix Mi Cloud Redmi 3s dan 3x, maka akun akan terhapus secara permanen, jadi silahkan kalian bisa download Fix Mi Cloud Redmi 3s dan 3x, kami akan kasih kalian secara gratis, silahkan kalian download pada halaman di bawah ini.

Fix Mi Cloud Redmi 3s dan 3x
Total Size 3.2 MB
Format File Zip Rar
Free Download Via Google Drive Via Mediafire

MIFlash 2015 32/64 BIT
Format File Zip/Rar
Total Size 15 MB
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Qualcomm Diag QD Loader
Format File Zip/Rar
Total Size 10 MB
Free Download Via Google Drive

Free Password Via Gratis Ambil Halaman Sini..

Cara Bypass Mi Cloud Redmi 3s dan 3x

1. Extrak file zip yang sudah kalian download pada halaman di atas, dan simpan file Fix Mi Cloud Redmi 3s dan 3x, di destop.
2. Sekarang agan Install terlebih dahulu MiFlash 2015 pada komputer, berikut Usb Driver Qualcomm Diag QD Loader, tunggu proses install sampai selesai.
3. Sekarang Buka Tool Miflash dan pilih menu Browse dan arahkan pada Fix Mi Cloud Redmi 3s dan 3x yang sudah kami simpan tadi.
4. Ambil Hp Xiaomi Redmi 3s dan 3x kalian, dan coba matikan terlebih dahulu, dan bongkar kesing terlebih dahulu, untuk mencari Test Point .
Cara Remove/Menghapus Akun Mi Cloud Redmi 3s dan 3x

5. Sekarang ambil satu buah Kebel USB dan coba kalian sambungkan pada Port Usb komputer, dan konsletkan pada Test Point, dan sambungkan kabel USB pada Port USB cas Xiaomi Redmi 3s dan 3x.
6. Maka Komputer kalian akan membaca Usb Driver Qualcomm 9008 , sekarang kalian kembali lagi ke Tool Miflash , dan Refresh , jika sudah terbaca akan ada logo IDCOMXXX, itu tanda Usb Driver Xiaomi sudah terbaca.
7. Berikutnya kalian tinggal pilih menu Flash ALL dan langkah terakhir pilih menu FLASH, tunggu 2/3 menit maka Proses Bypass Mi Cloud Redmi 3s dan 3x  akan segera selai.
8. Sekarang akan cek apah hp kalian masih Terkunci, mudah- mudah tidak, maka tutorial Cara Bypass Mi Cloud Redmi 3s dan 3x sudah cukup sampai di sini.

Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan pada malam kali ini, semoga artikel kami bisa membantu kalian untuk mengatasi permalahan kalian Di Xiaomi Redmi 3s dan 3x, yang Lupa Sandi, Lupa Akun Mi, Lupa Password Dan Lupa Email, dengan Cara Remove/Menghapus Akun Mi Cloud Redmi 3s dan 3x,maka akun yang yang masih aktip maka akan Terhapus/ Bypass dengan File Fix Mi Cloud Redmi 3s dan 3x.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada malam ini ,jika kalian mengalami kesulitan untuk tutorial ini, kalian bisa sampaikan pesan kalian pada halaman di bawah ini , semoga admain blog kami bisa membantu kalian ,sampai jumpa di tutorial berikutnya wasalam, By adanichell.
adanichell tool pro