Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firmware Asus Z00vd Mtk Scatter File

Firmware Asus Z00vd Mtk Scatter File - Frimware asus z00vd ini kalian bisa flash via flashtoll, karna Asus Z00vd ini sudah memakai CPu MTK(Mediatek) VErsi Soc MT6580, jadi kalian bisa libih mudah untuk flash, jadi kalau untuk versi cpu mtk kalau pun hp nya matot(mati total) kalian bisa flash dengan menekan satu buah tombol volume bawah atau voleme atas.

Jadia bagi kalian yang mempunyai masalah pada Software pada Asus Z00vd, kalian bisa flash ulang menggunakan Firmware Asus Z00vd Mtk Scatter File via Sp Flash TOll, silahkan kalian bisa download Firmware Asus Z00vd Mtk Scatter File pada halaman di bawah ini.

Firmware Asus Z00vd Mtk Scatter File

Firmware Asus Z00vd Mtk Scatter File
Versi Firmware : AW806B_ZC500TG_20151102_factory_eng_MTK
Versi Soc : MT6580
Format File ZIp/Rar
Ukuran File 799 MB
Free Download Via Google Drive Via Mediafirecom
Free Password Via Halaman Sini Gratis........

Sekarang kalain bisa coba saja flash via sp flash tool yang yang kalian sudah download Firmware Asus Z00vd Mtk Scatter File, pasti masalah pada Software contoh Seperti Bootlooop, Heng Logo, Lupa Pola dan Lup Pasword , bisa kelar setelah kalian melakukan flasha ulang dengan firmware ini.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa share ke pada kalian, jangan lupa jika kalian ada pesan baut admin blog kami, silahkan tinggal pesan kalian, cukup sekian dari kami, wasalam by adanichell.

adanichell tool pro