Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Samsung J2 Pro (SM-J250F) Tanpa Pc

Cara Bypass Samsung J2 Pro (SM-J250F) Tanpa Pc - Cara mengatasi frp google Samsung J2 Pro (SM-J250F), yang lupa email dan sandi , pada saat setelah melakukan flasha ulang atau Wipe data, jika pada di hp Samsung J2 Pro (SM-J250F), masih terkait ada akun google frp, maka ketika mau masuk ke menu tanpilan awal , maka kita harus memasukan akun google frp Samsung J2 Pro (SM-J250F), yang pernah kita simpan pada hp tersebut, jadi bagi kalian , lupa password atau sandi akun frp Samsung J2 Pro (SM-J250F), cara nya sangat mudah sekali.

Jadi bagi kalian yang mengalami hall, seperti lupa password akun google Samsung J2 Pro (SM-J250F), Lupa Email akun Google Samsung J2 Pro (SM-J250F) dan lupa Kata Sandi Akun google Samsung J2 Pro (SM-J250F), dengan tutorial ini, kita, tanpa melakukan flash ulang, karna kita hanya melakukan bypass frp akun google Samsung J2 Pro (SM-J250F), yang masih terkait pada hp Samsung J2 Pro (SM-J250F).

Untuk cara mengatasinya , kalian bisa ikuti langkah tutorial Cara Bypass Samsung J2 Pro (SM-J250F) Tanpa Pc, yang kami akan tulisakan dengan kata-kata, silahkan kalian download bahan-bahanya terlebih dahulu.

Apex Launcher 4-3-4.apk
Ukuran File 14.6 MB
Format File Apk
Free Download Via Google Drive

At Mr Solution.apk
Ukuran File 28.8 MB
Format File Apk
Free Download Via Google Drive

Cara Bypass Samsung J2 Pro (SM-J250F) Tanpa Pc


  • Kamu simpan aplikasi yang sudah kami download pada halaman di atas, Apex Launcher 4-3-4.apkdan At Mr Solution.apk, kamu Simpan/Copy ke SD Card.
  • Sekarang kalian kalian masukan kartu Sd Card kalian, dan coba yalahkan Hp Samsung J2 Pro (SM-J250F), dan pastikan kamu harus mempunyai Jaringan Data Seluler atau Jaringan Wifi.
  • Sekarang kalian Tekan 3 kali, Menu Home, Hingga Aktip menu Talk Back, jika sudah aktip maka ada ada Suwara Printah.
  • Sekarang kamu Sentuh Layar dengan Kaya Hurup L maka menu Settingan Talk Back akan tanpil , seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Bypass Samsung J2 Pro (SM-J250F) Tanpa Pc

  • Sekarang Ketuk Dua kali menu Setelan TalkBack dan pilih menu Menu Bantuan & Masukan>>Get Started With Voice Access maka akan ada satu buah video , klik saja , hingga Tanpil menu , Share, Tahan dan tekan, maka akan di bawa ke halaman Youtube.


  • Jika sudah masuk ke Browser Youtube, dan kamu pilih menu menu Akun paling atas, dan geser ke halaman bawah , pilih menu Bookmark>>Pilih Batal>>History>>Riwayat Unduhan, jika Katu Sd Card tidak terbaca, kamu bisa download saja
  • Di google melalui, Samsung J2 Pro (SM-J250F).
BookmarkPilih BatalHistoryRiwayat Unduhan, jika Katu Sd Card

  • Kamu Tekan Lagi Menu HOME 3 Kali Agar Menu Talk Back tidak aktip lagi, ahara lebih mudah untuk Sentuh layar.
  • Sekarang kamu buka halaman Google dan Ketikan Apex Launcher 4-3-4.apk, pilih alamat https://apex-launcher.id.uptodown.com/android, agar lebih mudah di download, jika sudah selesai agan mendnwload Apex Launcher 4-3-4.apk kamu . 
  • Kamu pilih Install saja.
  • Kemudian kamu pilih Open, maka akan di bawah, ke Tanpilan Apex Launcher , agar bisa memilih menu Settingan .
  • Sekarang kalian pilih menu PENGATURAN.>>>LAYAR Kunci dan Keamanan>>PEngaturan Keamanan Lainya>>Administrator Perangkat>>Lalu pilih Nonaktifkan Perangkat, Aplikasi Temukan Perangkat Saya.
PENGATURAN.>>>LAYAR Kunci dan Keamanan>>PEngaturan Keamanan Lainya>>Administrator Perangkat>>Lalu pilih Nonaktifkan Perangkat, Aplikasi Temukan Perangkat Saya
  • Kemudian Kembali, dan kembali , sambil Ke menu dan pilih menu Aplikasi dan kamu cari aplikasi Dan pilih menu TITIK3 pada halaman atas, Tampikan Aplikasi Sistem dan kamu Geser ke bawah pilih menu Pengelola Akun Google>>Layanan Google Play Servise Pilih No Aktipkan.
  • Sekarang kamu pilih buka File yang sudah kamu download yang bernama At Mr Solution.apk dan lakukan Install, Iangat jangan kamu buka dulu pilih Selesay.
  • Cloud dan Akun>>Akun>>Tambahkan Akun>>Email.

Cloud dan Akun Akun Tambahkan Akun Email

  • Sekarang kamu masukan Email dan Sandi kalian untuk Bypass Frp Akun Goole tersebut, langkah berikutnya kamu pilih menu Aplikasi, dan pilih menu Titik 3 Tampilan Aplikasi Syteam>>Aplikasi>>Nonaktif
  • Kemudian kamu Aktipkan Kembali Aplikasi Android System WebView>>Layanan Google Play>>Pengelola Akun Google 
Kemudian kamu Aktipkan Kembali Aplikasi Android System WebViewLayanan Google PlayPengelola Akun Google
  • Jika Semuanya sudah kamu lakukan dengan bener dengan tutorial artikel ini, sekarang kamu, lakukan Reboot Hp Samsung J2 Pro (SM-J250F), maka akun google akun google telah ter bypass dengan Akun Email yang kamu masukan tadi.
  • Sekarang kamu tinggal masukan Email Dan Sandi pada halaman Google Akun , maka akan memakai Waktu cukup lama, tergantung Jaringan Hp Kalian, maka akun sudah Bypass dengan tutorial ini.
  • Sekarang kamu tinggal lakukan Reset ulang kemabli dengan Pilih menu Settelan , Pabrik, untuk, agar Hp Cara Bypass Samsung J2 Pro (SM-J250F)  bersih tanpa akun tersebut, jangan kawatir pasti kalian sudah melakukan tutorial di atas, meskipun kalian Reset Ke Settingan Pabrik ,maka Akun Tidak Akan Masuk lagi.
  • Maka Proses Cara Bypass Samsung J2 Pro (SM-J250F) Tanpa Pc sudah cukup jelas sampai di sini, woy mantep Oge, karasa Lier .


Mungkin hanya ini saja yang kami bisa bahasakan ke pada kalian untuk Cara Bypass Samsung J2 Pro (SM-J250F) Tanpa Pc, semoga artikel kami bisa mengatasi permasalahan kalian , Contoh Seperti Lupa Sandi Akun Google, Lupa Email Akun Google, Lupa Password Akun Google pada Hp Samsung J2 Pro (SM-J250F).

Cukup sampai disini saja pada tutorial yang kami bisa bahasakan ke pada kalian semoga artikel kami bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian , jika agan ada pesan buat admin blog kami,,,?? untuk tutorial ini, silahkan tinggal pesan kalian sesui Topik Judul artikel yang kalian baca, maka Admin blog kami akan membantu kalin, mohon maap kurang lebihnya dari kami wasalam By adanichell.
adanichell tool pro