Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Andromax Es C46b2g Bootloop Matot via Qfil

Cara Flash Andromax Es C46b2g Bootloop Matot via Qfil - Sebelumnya yang mengunakan Andromax es C46b2g yang bootloop,mati total Dll bisa di atasi dengan Cara Flash Andromax Es C46b2g Bootloop Matot via Qfil ,bagi anda yang mengalami hall seperti di atas kamu bisa atas Cara Flash Andromax Es C46b2g Bootloop Matot via Qfil ,sayang flash Andromax es C46b2g tidak bisa di laukan pada komputer, karan saya belum mencari cara flash ulang mengunakan komputer, cara yaitu flash dengan via Qfil.

Cara Flash Andromax Es C46b2g Bootloop Matot via Qfil

Dengan pengalaman saya mau cari cara cara flash ulang Andromax es C46b2g Mati Total mengunakan pc ter saya masih belum bisa kalau untuk type android Andromax es C46b2g kalau untuk lebih enaknya lagi flash ulang mengunakan Qfil karna Qfil ini aplikasi Tool yang sangat mudah untuk melakukan flash ulang yang sudah memiliki Cpu Qualcom ,apa boleh buat kita coba dengan Cara Flash Andromax Es C46b2g Bootloop Matot via Qfil silahkan lanjut pada halaman berikutnya.

Sekarang kita langsung saja pada tutorilnya Cara Flash Andromax Es C46b2g Bootloop Matot via Qfil di bawah ini ,sebelumnya kamu bisa download firmware Andromax Es C46b2g QfilUsb Driver Usb Qualcom 9008 dan QFIL yang penting masih ke adan sehat, dengan beitu kita lansung saja pada Cara Flash Andromax Es C46b2g Bootloop Matot via Qfil silihkan kita lanjut pada di bawah ini.

Firmware Andromax Es C46b2g Via Qfil
Format File Zip/Rar
Ukuran File 658 MB
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Usb Qualcom 9008 
Format File Zip/Rar
Ukuran File 10.2 MB
Free Download Via Google Drive

Miflash 2015 32/64 Bit Windows
Format File Zip/Rar
Ukuran File 15.7 MB
Free Download Via Google Drive

QFIL
Format File Zip/Rar
Ukuran File 25.2 MB
Free Download Via Google Drive

# Free Password Via Gratis Masuk ke halaman sini..

Untuk flash nya klaian bisa gunakan, Toll Miflash 2015 atau QFIL, di artikel kali ini saya akan bahaskan ke pada kalian cara flash via Qfil saja, silahkan agan simak tutorial flash nya di halaman di bawah ini.

Cara Flash Andromax Es C46b2g Bootloop Via Qfil.

1. Kumpulkan file atau bahan-bahanya yang kalian sudah download pada halaman di atas, Install terlebiah dahulu, Usb Driver Usb Qualcom 9008 , berikut Tool yang bernama Qfil nya.

2. Kamu kamu, ambil hp Andromax Es C46b2g Bootloop, dan coba kamu matikan terlebih dahulu, dan siapkan kabel USB /DATA EDL, dan coba kamu sambungkan pada PORT USB Komputer/Laptop.

3. Sekarang kamu Tekan pada Tombol Usb EDL, nanti akan terbaca Usb Driver Usb Qualcom 9008 ,di Device Manager komputer.

4. Berikutnya kalian buka Toll Qfil dan pilih menu Select Port... jika sudah terbaca Usb Driver Usb Qualcom 9008 , berati sudah siap di posisi ready flashing.

5. Langkah berikutnya, Pilih menu Browse... dan arahkan pada Folder Frimware Andromax Es C46B2G-user 5.1.1 LMY47V L1114L1.6.06.01 release-keysA2020a40, cari file yang bernama, prog_emmc_firehose_8916.mbn.

6. Geser ke bawah ini pilih menu Load XML... dan masukan file yang bernama rawprogram0,maka akan minta lagi secara otomatsi masukan file patch0.

7. Langkah terakhir kamu pilih menu, Download , maka Proses flashing Andromax Es C46b2g via Qfil akan berjalan secara otomatis.

8. Dan setelah ituh maka masalah Cara Flash Andromax Es C46b2g Bootloop Matot via Qfil, akan terpecahkan dengan artikel ini, maka proses flashing Andromax Es via qfil sudah cukup jelas sampai disini.

Demikianlah pada tentang membahas cara flash andromax es c46b2g mati total via  Qfil ,semoga dengan cara di atas ,hp Andromax es C46b2g bisa kembali seperti semula , jika kalian gagal cara flash via qfil coba mengguankan Tool Miflash, semoga saja Proses fashing bisa berjalan lancar, jangan lupa jika berhasil kamu jangan lupa
Like dans Share cukup sekian dari mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada artikel ini.

Cara Flash Andromax Es C46b2g Bootloop Matot via Qfil, jika kalian masih bingungan untuk tutorial ini, tinggal pesan kalian di halaman di bawah ini, serat komen kalian yang sesuwai judul artikel ini, maka admin blog kami akan membantu kalian untuk mengatasi permasalahan Software Andromax Es C46b2g Bootloop Matot , sampai jumpa wasalam, By adanichell.
adanichell tool pro