Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Asus Zenfone Go x014d Bootloop Via Adb Fastboot

Cara Flash Asus Zenfone Go x014d Bootloop Via Adb Fastboot dan Sd Card - satu cara lagi cara flashing asus zenfone go x014d, yang mengalami bootloop atau heng logo, di artikel pemabahasan ke marin saya buatkan artikel cara flash asus zenfone go x014d matot atau unbrik 9008, jadi bagi kalian yang mengalami lupa pola , lupa sandi, bootloop dan henga logo asus zenfone go x014d, kalian ikuti saja pada langkah tutorial yang kami akan buatkan pada halaman di bawah ini.

Saya akan bahasan dua cara mengatasi asus zenfone go x014d bootloop dan heng logo kita flash asus zenfone go x014d via sd card dan flash asus zenfone go x014d via adb fastboot, jadi bagi kalian yang belum mempunyai pc kalian bisa atasi masalah ini, sekarang kita bahas langsung yu tanpa basa basi lagi, kita lanjut pada tutorial cara flashing asus zenfone go x014d via adb fastboot dan cara flashing asus zenfone go x014d via sd card.

Silahakan sebelum mulai langkah tutorial cara flashing asus zenfone go x014d via adb fastboot dan cara flashing asus zenfone go x014d via sd card, kalian bisa download bahan-bahannya baerikut usb driver dan satu buah firmware asus zenfone go x014d  via sd card dan via adb fastboot, tunggu apah lagi download saja di blog adanichell, secara gratis.

Bahan-bahan flashing Asus Zenfone Go x014d 

Usb Driver Fastboot Adb
Ukuran File 12 MB
Format file zip/rar
Free Download Via Google Drive

Adb Fastboot Tool
Ukuran File 10 MB
Format file zip/rar
Free Download Via Google Drive

Firmware Asus Zenfone Go x014d via fastboot dan sd card
Ukuran File 924 MB
Format file zip/rar
Free Download Via Google Drive

# Jika sudah download Firmware Asus Zenfone Go x014d kamu rubah nama nya seperti di bawah ini.

Asus Zenfone Go X014D WW-12.2.5.23.zip
Rename Jadi
user.zip

Cara Flash Asus Zenfone Go x014d Bootloop Via Adb Fastboot.

  • Kamu Extrak file yang kalian sudah download pada halaman di atas, dan lakukan Install terlebih dahulu Usb Driver Fastboot Adb dan Adb Fastboot Tool.
  • Untuk Firmware Asus Zenfone Go x014d jangan kamu Extrak Rename menjadi nama user.zip kemudian simpan saja di Destop.
  • Kalian ambil hp Asus Zenfone Go x014d dan coba kamu matikan terlebih dahulu, dan yalahkan kembali, Tekan Tombol Power dan Tombol Volume bawah, jika logo asus sudah tanpil.
  • Kamu Lepas Tombol Power, dan masih tahan tombol Volume bawah, hingga masuk ke menu Recovery Mode Asus Zenfone Go x014d.
  • Kamu pilih menu Apply Upadte From ADB, dan ambil satu buah kabel Usb dan kamu sambungkan pada Port Komputer/laptop , berikut Usb Cas Asus Zenfone Go x014d .
Cara Flash Asus Zenfone Go x014d Bootloop Via Adb Fastboot
  • Maka Usb Driver Fastboot Adb, akan terinstall secara otomatis, sekarang kamu buka Minimal ADB and Fastboot, dan Pindah kan Firmware Asus Zenfone Go x014d, ke Folder Minimal ADB and Fastboot, maka tanpilanya seperti ini.


# Sekarang kami Klik File yang bernama cmd-here dan ketikan perintah di halaman di bawah ini,

adb devices
adb sideload user.zip

  • Maka Proses Cara Flash Asus Zenfone Go x014d Bootloop Via Adb Fastboot, akan berjalan secara otomatis, seperti pada gambar di bawah ini.
Proses Cara Flash Asus Zenfone Go x014d
  • Jika sudah mencapai angka di 100% maka Proses Cara Flash Asus Zenfone Go x014d Bootloop Via Adb Fastboot sudah selesai sampai di sini.
  • Maka Kamu Cabut kabel Usb pada Port Komputer kalian, dan coba kalian yalahkan dengan Menekan Tombol Power, tunggu loading 5/10 menit maka Hp Asus Zenfone Go x014d kambali pulih dan normal lagi.
  • Maka Proses flashing Asus Zenfone Go x014d via adb fastboot sudah beres sampai disini.


Cara Flashing Asus Zenfone Go x014d  Via Sd Card

1. Kamu siapakan kartu Sd Card Minimal 2GB, jika sudah, kalian Pindah kan Firmware Asus Zenfone Go x014d yang bernama user.zip jangan kami Extrak , pindah saja harus di luar folder.

2. Kalian ambil hp Asus Zenfone Go x014d dan coba kamu matikan terlebih dahulu, dan yalahkan kembali, Tekan Tombol Power dan Tombol Volume bawah, jika logo asus sudah tanpil.

3. Kamu Lepas Tombol Power, dan masih tahan tombol Volume bawah, hingga masuk ke menu Recovery Mode Asus Zenfone Go x014d.

4. Kemdudian kami pilih menu Apply Upadte From Sd Card, dan cari Firmware Asus Zenfone Go x014d yang bernama user.zip, dan tekan menu Power, dan setelah ini, maka Proses flashing Asus Zenfone Go x014d via sd card akan berjalan secara otomatis juga.

5. Jika sudah mencapai 100% , maka kalian lakukan  Wipe data, agar proses data dan syteam bisa kemabli normal lagi.


Ituh artikel yang kami bisa bahas ke pada kalian cara mengatasi hp Asus Zenfone Go x014d, bootlop atau heng logo asus, kalian bisa gunakan dau ini , yang ke satu Cara Flash Asus Zenfone Go x014d Bootloop Via Adb Fastboot yang berikutnya Cara Flash Asus Zenfone Go x014d Bootloop Via Sd Card,  mungkin  hanaya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian, jika kalian masih bingug untuk tutorial di atas....???

Maka tinggal pesan kalian sesuwai judul artikel ini, maka admin blog kami akan membantu kalian dengan senang hati, mohon maap kurang lebihnya dari kami, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam, jangan lupa lihat dan saksikan video tutorial Cara Flash Asus Zenfone Go x014d Bootloop Via Adb Fastboot, pada halaman di bawah ini, sampai jumpa wasalam By adanichell.
adanichell tool pro