Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Xiaomi Mtk via Flashtool

Cara Flash Xiaomi Mtk via Flashtool - Pada kesempatan malam kali ini kami dari blog adanichell, akan berbagi tips dan cara , bagai mana cara flashing xiaomi menggunakan Tol Sp Flash Tool, jadi bagi agan yang belum tau bener cara flashing hp xiaomi via flashtoll, agan bisa gunakan cara ini, untuk versi sp faslh toll, ini kalian bisa gunakan sp flash toll SP_Flash_Tool_v5.1744_Win,SP_Flash_Tool_v5.1812_Win,SP_Flash_Tool_Win_v5.1548 dan versi terbaru, jika kalian sudah melakukan dengan semua jenis versi sp flash toll sudah agan download dan praktekan tapi hasil menyatakan error.

Itu bisa jadi Kesimpulanya, Sp Flash Toll yang kalian gunakan belum medukung cpu mtk xiaomi, maka kalian bisa gunakan sp flash toll mtk xiaomi, pasti kalian baru dengarkan, dengan pengalaman saya menggunakan sp flash toll mtk xiaomi, proses flashing di hp xiaomi mtk contoh Xiaomi Redmi 6a Castus MTK, Dan Xiaomi Note 3 MTK, alhamdulilah proses flashing berjalan lancar.

Tanpa basa basi lagi sekarang kita bahas artikel Cara Flashing Xiaomi Mtk via Flashtool dengan tutorial pada di halaman di bawah ini, sebelum untuk memulai langkah tutorial ini, agan bisa download bahan-bahanya terlebih dahulu pada halaman di bawah ini.

Terkait Masalah 
  1. cara flash redmi note 4 mtk dengan miflash
  2. flash redmi note 4 mtk via flashtool
  3. cara flash xiaomi redmi note 4x mtk via flashtool
  4. cara flash xiaomi redmi note 4 via flashtool
  5. flash redmi note 4 mtk via flashtool
  6. cara flash xiaomi redmi note 4x mediatek
  7. cara flash xiaomi dengan sp flash tool


Cara Flash Xiaomi Mtk via Flashtool
Sp Flash Tool Xiaomi Mtk Full Version
Ukuran File 37 MB
Format file Zip/Rar
Donasi Download Via Google Drive

Usb Driver MTK(Mediatek)
Ukuran File 10 MB
Format file Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Pilih Versi Firmware Xiaomi Sesuai Tipe Hp Kalian
Ukuran File ??? MB
Format file Zip/Rar
Free Download Via Google Drive


Cara Flash Xiaomi Mtk Menggunakan  Flashtool

  • Jika kalian sudah berhasil mendownload file pada halaman di atas, dan kamu Extrak dan simpan pada halaman Destop berikut Firmware Xiaomi.
  • Sekarang kalian buka Folder Usb Driver MTK(Mediatek), Lakukan Install terlebih dahulu, jika sudah kalian buka Toll Sp flash Tool.
  • Buka menu Download-Agent Choose,dan masukan File yang bernama MTK_AllInOne_DA_4-19_-signed.bin, pilih open, dan pilih lagi menu di bawahnya yang bernama Authentication file Choose, dan masukan file yang bernama, auth_sv5.auth. pilih Open, contoh seperti pada gambar di bawah ini.
Cara Flash Xiaomi Mtk via Flashtool
  • Berikutnya kalian pilih menu Choose/Scatter-Loading File, kemudian agan arahkan pada folder Firmware Xiaomi MTK kalian kamu cari file yang bernama MTxxxx_Android_scatter
  • Maka pilih saja Open, tunggu load Frimware Xiaomi seperti pada gambar di bawah ini.
load Frimware Xiaomi
  • Langkah berikutnya , kalian buka pilih menu Download, lalu abai kan saja terlebih dahulu, kalian buka Folder Sp Flash Tool Xiaomi Mtk Full Version, dan buka folder Mi, dan buka file yang bernama Account_Auth.Exe.
  • Klik kanan muse Run Administrator, maka tanpilanya akan seperti gambar di bawah ini.
Account_Auth.Exe
  • Jika kalain belum mempunyai Akun Mi Flash Tool , langkah awal, pasti account_auth akan tanpil dengan bahasa cina, kamu rubah saja , dengan bahasa English, pilih menu English pada halaman di atas, seprti pada gambar di bawah ini.
Account_Auth
  • Sekarang kalian buka lagi Account_Auth, maka sudah berubah dengan bahasa English, sekarang kalian pilih menu Register, atau bisa masuk ke halaman sini, untuk Register Akun Flash Tool, kalian masukan Country/Region Indonesia>>Email masukan email kalian, langkah terkahir kalian pilih menu, Create Mi Account, tunggu beberapah menit buka Email kalian, maka akan ada konfirmasi Mi Account.
  • Sekarang kalian buka, konfirmasi Mi Account di email kalian, maka Akun Mi Account yang kalian sudah kamu bikin sudah bisa di gunakan karna email yang di krim Mi ituh satu buah Verifikasi AKun FLash Tool.
  • Sekarang kamu buka lagi Account Auth, seperti pada gambar di bawah ini dan masukan Email dan Password yang kamu sudah buat tadi.

Account Auth

  • Jika sudah maka Otomatis komputer/Laptop kalian sudah di verifikasi olleh Mi FLash Tool dengan ID yang ada di samping seperti pada gambar di bawah ini.
Otomatis komputerLaptop kalian sudah di verifikasi olleh mi FLash Tool
  • Sekarang kalian Ambil Satu buah Kebel USB dan sambungkan pada Port Komputer/Laptop, lalu ambai saja terlebih dahulu.
  • Ambil Hp Xiaomi MTK kalian dan coba kamu matikan, Hp Xiaomi agan ,dan Tekan Tombol Volume atas, atau Volume bawah, maka proses flashing akan di Scan terlebih dahulu, dengan account_auth, sudah jika sudah verifikasi , maka prorses flashing akan berjalan seperti pada gambar di bawah ini.
Proses Flash Xiaomi Mtk via Flashtool
  • Sekarang kalian tinggal tunggu saja hingga proses flashiang mencapai 100%, jika sudah mencapai 100% maka akan ada logo Download Ok, cabut kabel USB dan coba kamu Cabut kabel Usb yang masih tersambung pada Pc/laptop kalian.
  • Kemduian agan yalahkan Hp Xiaomi kalian maka Hp akan kemabali normal, mungkin proses flashing Xiaomi Mtk via Flashtool, sudah selesai cukup sampai di sini.



Ituhlah artikel yang kami bisa bahaskan ke pada kalian, untuk Cara Flash Xiaomi Mtk via Flashtool, jika kalian mengalami ke gagalan dengan tutorial ini, silahkan kalian bisa tinggal kan pesan kalian pada halaman di bawah ini, semoga admin blog kami bisa mebantu kalian.

Karna Tutorial Cara Flash Xiaomi Mtk Menggunakan Flashtool sangat cukup sulit sekali, pastai kalian juga agan merasa kebingungan , maka sampaikan lah pesan kalian sesuwai judul artikel yang kami buat ini, untuk tutorial ini kalian. 

Bisa gunakan di semua jenis hp android xioami yang sudah menggunakan cpu MTK(Mediatek),Karna kalau dengan  biasa  kadang bisa kadang ga , jika dengan tutorial ini lah yang kalian bisa gunakan , sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro