Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flashing Samsung Galaxy Tab GT-P6200

Cara Flashing Samsung Galaxy Tab GT-P6200 - ini artikel yang membahasan cara flashing samsung galaxy tab gt-p6200, jika kalian mempunyai masalah , pada samsung galaxy tab gt-p6200 botloop, heng logo samsung, lupa pola , lupa kata sandi, dan lupa password, kalian bisa gunakan cara ini, dengan kalian menggunakan flashing samsung galaxy tab gt-p6200 via odin , ini maka syteam samsung galaxy tab gt-p6200 akan kembali normal lagi, seperti kaian membeali baru lagi.

Untuk permasalahan Software masih bisa di atasi dengan cara flash ulang menggunakan satu buah firmware samsung galaxy tab gt-p6200, dan kalain download bahan-bahan berikut usb driver odin dan satu firmware samsung galaxy tab gt-p6200, tanpa basa basi lagi silahkan kalian download pada halaman di bawah ini, secara gratis.

Downlaod - Samsung USB Drivers Samsung - Googel drive
Download - Odin3 v3.09 - Googel drive
Download - Fimware Samsung Galaxy Tab GT-P6200 Indonesia - Googel drive
Download - Passwrod masuk halaman sini - Free

Tutorial Flash Samsung Galaxy Tab GT-P6200 Dengan Pc

  • Extrak semua bahan-bahan yang sudah kamu download pada halaman di atas,dan buka Folder Usb Driver Samung , kemudian kamu Isntal terlebih dahulu Usb Driver Samsung pada komputer/laptop kalian masing-masing.
  • Extrak Frimware Samsung Galaxy Tab GT-P6200 Indonesia dan aplikasi Odin3 v3.09, langkah berikutnya kamu buka aplias Odin3 v3.09.exe dan Pilih menu AP dan kamu coba masukan Firmware Samsung Galaxy Tab GT-P6200 Indonesia dan tunggu loading.
  • Sekarang kamu ambil hp Samsung Galaxy Tab GT-P6200 dan coba MatikanCabut Batre dan pasang kembali Batre,dan kamu coba yalah lagi dengan menekan Tombol Volume atas+ Home Tombol Power secara bersaman, jika sudah Bergatar kamu lepas Tombol Power sama Home, maka akan di bawa ke menu Waring!!.seperti di bawah ini.
Cara Flashing Samsung Galaxy Tab GT-P6200
  • Kemudian kamu tekan Volume atas. maka akan di bawah ke menu Downloading Samsung,kemduian kamu ambil satu buah kebel USB atau Data yang masih bagus, kemduian kamu coba Sambungkan pada Usb Samsung Galaxy Tab GT-P6200 berikut pada Port USB Komputer/latop.
  • Maka akan secara Otomatis Usb Driver Samsung akan TerIsntall kamu pokus ke aplikasi ODIN ,jika sudah ada tanda , ID COM itu USB Driver Samsung Galaxy Tab GT-P6200 sudah terbaca.
  • Langkah akhir kamu tekan Tombol Start pada aplikasi Odin yang ada posisinya di bawah, maka Proses flashing akan berjalan Secara Otomatis.
  • Langkah berikutnya jika Proses flashing sudah selelai maka Aplikasi Odin akan Muncul tulisan atau logo Pass!! atau Reset tergantung versi odin yang kamu gunakan.
  • Jika sudah tanpil Pass!! atau Reset maka Hp Samsung SM-J320G melakukan Restart ulang secara otomatis.
  • Sekarang kamu tinggal tunggu saja Proses loading nya ,jika lama itu wajar karna kalau kita baru saja melakukan flashing ulang maka Loading pertama akan sedikit lama tunggu saja sekitar 10/15 menit.
  • Jika lebih dari 30/40 menit masih tetap saja Bootloop, kamu bisa lakukan dengan Factory Reset, dengan Cabut batre dan pasang kembali dan yalahkan kembali Sambil Tekan Tombol Volume bawah +Home+ Power On/oF jika sudah Getar lepas, tombol Power dan Home maka akan di bawa ke menu factory reset , kamu lakukan saja dengan seperti biysanya.
  • Mungkin Proses Flashing Samsung Galaxy Tab GT-P6200 sudah cukup jelas, maka proses flashing telah selesai sampai di sini.


Ituhlah artikel yang kami bisa bahas ke pada kalian cara mengatasi Samsung Galaxy Tab GT-P6200, bootloop, heng logo, lupa pola dan lupa kata sandi, untuk masih masalah software masih bisa di atasi dengan cara flashing Samsung Galaxy Tab GT-P6200 via odin,

Menggunakan satu buah komputer atau di laptop, sampai jumpa di artikel berikutnya, jangan lupa tinggal kan pesan kalian pada halaman di bawah ini, wasalam By adanichell.
adanichell tool pro