Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Imei dan Baseband di Lenovo A859

Cara Mengembalikan Imei dan Baseband di Lenovo A859 - Untuk mengatasi permasalahan imei null dan baseband hilang di lenovo A859, kalian pasti sudah pusing untuk mengatasi masalah tersebut, dengan cara ini dan cara ini dan ituh tapi masalah belum kelar juga bisa, apah yang kita harus lakukan untuk mengemnalikan agar imei ponsel lenovo A859 ini bisa kembali seperti semula, nah di sini kami akan berbagi satu buah cara untuk mengembalikan imei dan baseband hp lenovo A859, saya juga tadi nya sempet pusing, udah lakukan write imei via ufi box meyatan hasil sukses, pas saya coba yalahkan tapi imei lenovo A859 masih tetap imei null, dengan saya coba lagi dengan write imei lenovo A859 via Miracle Box  hasil nya juga sama, padahal catan sukses.

Tapi Imei nya masih null, pasing jadinya, dengan saya berpikir untuk mengatasi imei null di hp  lenovo A859, saya coba berpikir jernih dan pada akhirnya saya menemukan juga cara untuk mengembalikan imei dan versi pita baseband lenovo A859 berhasil, maka saya coba masukan kartu dan cek sms dan tlp maka hasilnya sempurna, silahkan bagi kalian , yang mau imei dan Baseband Lenovo A859 kembali lagi silahakn download bahan-bahanya pada halaman di bawah ini.

Usb Driver Mtk (Mediatek)
Ukuran File 15 MB
Format file Zip/rar
Free Download Via Google Drive

Sp Flash Tool Trace Mode
Ukuran File 35 MB
Format file Zip/rar
Free Download Via Google Drive

Fix Baseband & Fix Imei Lenovo A859
Ukuran File 125 KB
Format File Zip
Donasi 10k Download Via Google Drive

Twrp Lenovo A859 Flashtool Via Sp Flash tool
Ukuran File 12 MB
Format File Zip
Donasi 10k Download Via Google Drive

Satu Paket 3 File Fix Baseband +  Fix Imei + nvram imei Lenovo A859
Ukuran File 15 MB
Format File Zip
Donasi 25k Download Via Google Drive

Download Supersu Zip Terbaru 2018-2019


Cara Mengembalikan Imei dan Baseband di Lenovo A859

1. Agan Install Usb Driver Mtk dan Sp Flash Tool Trace Mode, buka aplikasi Sp Flash Tool  yang sudah kalian download pada halaman di atas lalu kalian pilih menu Choose/Scatter-Loading File dan kalian arahkan pada Twrp Lenovo A859 Flashtool, cari file yang bernama MT6582_Android_scatter. pilih Open.

Cara Mengembalikan Imei dan Baseband di Lenovo A859

2. Kamu Centang menu Da DL All With Check Sum, agar tidak terjadi error TOOL DL Image Fail!. Uboot is blocked by dl info, pilih menu Download pada pada .
menu spflashtool.

3. Kamu Ambil Hp Lenovo A859 dan coba kamu matikan, dan sipakan kabel USb dan coba kamu sambungkan pada Port Usb Komputer.

4. Ambil Hp Lenovo A859 dan coba kamu Tekan Volume bawah, dan coba kamu sambungkan pada Kabel Usb tadi, maka Proses pasang Twrp Lenovo A859 Flashtool Via Sp Flash tool, akan berjalan secara otomatis.

5. kamu tunggu saja hingga 100%, jika udah selesai maka akan ada Logo Download Ok. dan kamu cabut, kebel USB, jangan dulu kami yalahkan Hp Lenovo A859.

6. Agan siapkan kartu SD Card. dan kamu Copykan File Fix Fix Baseband & Fix Imei Lenovo A859, pada SD CARD, file nya jangan kamu extrak, biyar saja, jika kalian mau sekalain Root kalian bisa Copykan lagi File Supersu.zip.

7. Kamu Tekan Tombol Power + Volume atas dan Volume bawah , secara bersaman, jika sudah logo lenovo kalian lepas tombol semua, maka akan masih ke menu TRWP atau CWm, sudah itu kalian pilih Install File Fix Fix Baseband & Fix Imei Lenovo  dan Supersu.zip jika kalian mau root.

8. jika sudah sudah kalian lakukan Install Supersu.zip dan File Fix Fix Baseband & Fix Imei Lenovo, kalian matikan dan coba yalahkan.

9. Kemduian kalian, cek Imei dengan kode *#06# maka imei akan tanpil, tapi imei masih beda, kalian tinggal ikuti langkah tutorial di bawah ini, untuk Mengembalikan imei hp Lenovo A859 dengan imei bawan.


Cara Write Imei Lenovo A859 Via  Miracle Box  

# Jika kalian belum punya kalian bisa download Miracle Box 2.58  pada halaman di bawah ini.

Download Miracle Box 2.58

  • Kalian Instal terlebih dahulu Miracle Box 2.58 , dan buka Miracle Box 2.58  dan pilih menu MTK dan tekan Kibot Ctrl + M secara bermasaman, maka menu IMEI(swtched off) akan tanpil kamu pilih menu IMEI(swtched off).
Cara Write Imei Lenovo A859 Via  Miracle Box 2.58 Crack
  • Sekarang kalian catat Imei bawan Lenovo A859 yang berada di belakang kesing, jika sudah, matikan Hp Lenovo A859, dan tekan menu Start Buuton
  • Maka bah Miracle Box 2.58  sudah posisi ready write imei, kalian ambil dan Tekan TOmbol Volume atas, dan sambungkan pada kabel USB maka Write Imei Lenovo A859 via Miracle Box 2.58  akan berjalan secara otomatis.
  • Kemduian kami cobah langsung yalahkan maka Imei akan sesuwai dengan imei bawan Lenovo A859 dan hp Lenovo A859 kalian juga bisa di gunakan dengan normal, maka  Cara Mengembalikan Imei dan Baseband di Lenovo A859 dan Cara Write Imei Lenovo A859 Via  Miracle Box 2.58  sudah selesai sampai di sini, kalian bisa lihat log test di bawah ini.

Ituhlah yang saya bisa bahaskan dan sampaikan ke pada kalian Cara Mengembalikan Imei dan Baseband di Lenovo A859 dan Cara Write Imei Lenovo A859 Via  Miracle Box 2.58 , jika kalian masih bingung untuk tutorial kami, silahkan tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini, agar admin blog kami bisa membantu kalian untuk mengatasi permasalahan yang agan alami saat ini.

Agan bisa lihat untuk lebih jelas lihat video tutortial adanichell, Cara Mengembalikan Imei dan Baseband di Lenovo A859, pada halaman di bawah ini, semoga saja bisa membantu kalian untuk mengatasi imei null dan imei valid di hp Lenovo A859 kalian , sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adainchell.
adanichell tool pro