Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Stik Ps2 di Pc Windows 7/8/9/10 32/64Bit

Cara Menggunakan Stik Ps2 di Pc Windows 7/8/9/10 32/64Bit - Cara Menggunakan Stik Ps2 di Pc Windows 7 - Pada malam ini saya akan shree ke pada taman-taman bagai mana cara mengunakan stik ps2 di pc winsows7 ,pasti bagi yang belum tau ,pasti kamu kebingungan Stik Ps2 di Pc Windows 7/8/9/10 32/64Bit untuk menggunakan ,saya juga waktu mau mas games bola pes 2016 pada pc.

Mengunakan Joystik memakai Stik Ps2 di Pc Windows 7/8/9/10 32/64Bit tidak berpungsi saya akan kasih anda cara bagai mana cara Menggunakan Stik Ps2 di Pc Windows 7/8/9/10 32/64Bit ini,namaun sebelum anda mau mengunakan pastinya anda sudah mempuyai bahan bahan seperti Joystik dan stik playsatation dan driver joystik , hanya itu saja paling bahan bahan yang kita gunakan sekrang kita langsung saja pada tutorialnya di bawah ini.

Cara Menggunakan Stik Ps2 di Pc Windows 7

Seperti yang kamu lihat ada 2 bahan saja yang di butuhkan sepeti pada gambar di atas stik playstation 2/ps2 sama Dual joystik dan driver Juystik sekarang kita lanjut saja pada tutorialnya di bawahah ini,

Langkah pertama 

Bahan-Bahan
  • Kamu harus mempuyai satu buah stik playstation yang masih bagus 
  • Joystik Dual Usb dan driver Usb 
  • Download Driver Joystik 
1. Kamu ambil yang sudah kamu download tadi di atas Usb Driver Joystik dan Extrak mengunkan rar jika sudah kamu tinggal install pada komputer/pc windows 7/8/9/10 32/64Bit ,seperti pada gambar di bawah ini.

install pada komputer/pc windows 7

2. Berikutnya lakukan Restart ulang pada komputer/pcanda ,kamuidan jika sudah meyala kamu tinggal sambung joystik berikut setik ps2 pada komputer/pc 

3. Kamudian kamu pilih Takan kibot komputer takan windows dan pilih menu search dan kamu cari aplikasi yang bernama game controller seperti pada gamabar di bawah ini.
Dan kemudian anda sipakan 2 buat stik ps2 atau yang lain sejenisnya dan masuk stiknya  ke joystik maka akan tampil seperti ini


Twn USB Vibration Gamepad

4. Bila ada tulisan Twn USB Vibration Gamepad berati itu tandanya joystik udah conek atau siap di di mainkan utuk bermain games yang anda mainkan tapi bila anda ingin tes stik nya dulu anda bisa pilih menu Propertes untuk tes barang kali stick error, anda bisa pilih pada gambar seperti pada berikut ini untuk mengetes stick nya . 

ingin tes stik nya dulu

5. Cukup sekian dari saya walam dan salam blogger semoga anda bisa dan mengerti untuk instal joystick di pa atau laptop di Windows 7/8/9/10 32/64Bit.

Demikian lah pada postingan ini semoga artikel ini bisa bermanpaat bagi anda yang masih belum tau cara mnegunakan Stik Ps2 di Pc Windows 7/8/9/10 32/64Bit DLL ,hanya itu saja yang saya bisa sampaikan ke pada kalin semoga bisa bermanpaat jangan lupa like dan share pada teman-teman anda sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam BY adanichell.
adanichell tool pro