Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Google Pada Hp Samsung Android Galaxy J5

Cara Menghapus Akun Google Pada Hp Samsung Android Galaxy J5 - Pada kesempatan kali ini saya akan membuat tutorial cara remove sinkron akun google pada samsung android galaxy j5, Beberapa waktu yang lalu kami saya mendapatkan info tentang Samsung galaxy J5 yang mengalami lupa pola kunci, Setelah Samsung galaxy J5 di Hard Reset dari Menu recovery mode, biasanya saat dinyalakan dan hp Samsung galaxy sudah dapat bisa digunakan di gunakn seperti niysa dengan dengan cara remove sinkron akun pada google di Samsung Galaxy j5.

Tetapi ga tau kenapah,,,? pada hp Samsung galaxy J5 ini harus melakukan verifikasi akun dari google yang pernah di sinkronkan di hp Samsung galaxy J5, Sedangkan pengguna Samsung galaxy J5 ini sendiri tidak tau email dan password yang di gunakn sekarang pada akun google yang yang pernah disinkronkan dengan Samsung galaxy J5.

Di karna Samsung galaxy J5 ini dibeli dalam kondisi second atau bekas dari tang ke tangan jadi gau si penjuwal ga tau akun yang pemilik sebenarnya jadi alangkah baiknya anda harus ,buat Anda yang mengalami permasalahan yang sama, Setelah di hard reset Samsung galaxy harus memasukkan email yang lama silahkan di coba cara mengatasi atau Remove Sinkron Akun Google samsung dengan mengunakan aplikasi di bawah ini.

Siapkan bahan-bahan nya terlabih dahulu, dan download aplikasi yang di butuhkan pada halaman di bawah ini.

Quickshortcut.apk
Ukuran file 2.1 MB
Format File .APK
Free Download Via Mediafire.com

Frp Akun Samsung
Ukuran file 1.1 MB
Format File .APK
Free Download Via Google Drive

Jika kalian sudah download bahanya, kamu Copykan ke dalam SD Card 2 File Frp Akun Samsung dan Quickshortcut.apk, dan pastikan Hp Batre sudah ter isi 80%, agar proses ini bisa berjalan lancar.

Cara Bypass Akun Google Frp Samsung J5

1. Pastikan Dua file tersebut sudah kamu Copykan pada Sd Card, dan sekarang kalian Yalahkan Hp Samsung Android Galaxy J5.

2. Patikan kamu harus mempunyai jaringan Wifi atau Jaringan Data Seluler, Sekarang kalian Pilih Jaringan Wifi Yang Aktip, Kemudian Kamu Pilih Centang Menu Show Advanced Options,seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Menghapus Akun Google Pada Hp Samsung Android Galaxy J5

3.Kemudian SCroll Ke bawah dan pilih menu Porxy dan pilih menu Manual, dan Tuliskan google.com, dan Tahan maka akan tanpil 3 manu kamu pilih menu Assist, maka Pencarian google akan terbuka.

menu Assist


4. Jika Browser Google Telah terbuka, kamu kerikan di halaman Browser Google, dengan Settings maka akan di bawah ke menu Settings, kamu cari saja pilih menu Storage>>Internal Storage >>Explore>>My Files sekarang kamu pilih SD Card.

menu Storage>>Internal Storage >>Explore>>My Files sekarang kamu pilih SD Card

5. Kamu Pilih Intall Saja Google Frp Samsung J5 terlebih dahulu, selanjutnya kamu Install lagi Quick Shortcut Maker.apk.

6. Sekarang maka Aplikasi Quick Shortcut Maker sudah terbuka , kamu ketikan saja ,Google Account Menager, maka di saja ada banyak pilihan kamu pilih menu, halaman urutan 3Type Email And Password, seperti pada gambar di bawah ini.

Type Email And Password

7. Takan Saja menu Try, maka akan di bawa ke halaman Google Akun, kamu pilih menu titk 3 di di atas, maka akan tanpil menu Browser sign-in, selanjutnya pilih Ok, maka akan di bawa ke Browser sign-in gmail.

8. Langkah Terkhir kamu masukan Email dan Password,milik kalian untuk Bypass akun Frp Google tersebut, jika sudah masuk maka tanpilan kembali Home, sekarang kalian lakukan Reboot  Hp Samsung Android Galaxy J5.

9. Kamu Tunggu saja Sebentar, maka Proses Bypass Frp Akun Google samsung Android Galaxy J5 telah selesai sampai di sini.


Ituhlah yang kami bisa sampaikan kan ke pada kalian untuk mengatasi permasalahan akun frp google Samsung Android Galaxy J5, semoga saja dengan cara ini, hp Samsung Android Galaxy J5 kalian bisa kembali normal lagi. mohon maap kurang lebihnya dari kami.

Jika kalian ada pesan silahkan tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini, tinggal pesan kalian sesuwai judul artikel Cara Menghapus Akun Google Pada Hp Samsung Android Galaxy J5 yang kami bahas, maka admin blog kami akan segera membantu kalian wasalam By adanichell.
adanichell tool pro