Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fastboot Edl All Xiaomi

Fastboot Edl All Xiaomi - Pada pagi ini, kami akan membagikan satu buah file bat , untuk memerintahkan , adb fastboot ke download mode edl 9008, dengan dengan file ini, kalian tidak perlu membongkar kasing, atau membuat kabel UBL, jadi kalian hanya buka file Bat, Reboot EDL, di tanpilan Fastboot Xiaomi tekan Enter maka akan otomatis dari Fastboot Mode ke Qualcomm Hs-Usb Qdloader 9008.

Fastboot Edl All Xiaomi

Jadi bagi agan-agan yang belum mempunyai file Setbut bat Edl Qualcomm Hs-Usb Qdloader 9008 Xiaomi, kalian bisa download di blog adanichell, secara gartis, file ini sangat penting ketika kita mau menjalankan proses flashing xiaomi via Qualcomm Hs-Usb Qdloader 9008, menggunakan miflash.

Fastboot Edl All Xiaomi
Format File ZIp/Rar
Ukuran File 2.3 MB
Free Download Via Google Drive
Free Password Via Gratis Masuk Halaman Sini.

Cara Menggunakan Fastboot Edl All Xiaomi

  • Sekerang kamu ambil Hp Xiaomi Kalian dan Tekan Tombol Volume Atas, + Tombol Power secara bersaman, Jika Sudah Bergetar kamu lepas, TOmbol Power, hingga masuk ke menu Fastboot Xiaomi.
  • Ambil Satu buah kebal Usb dan sambungkan pada Port Komputer/Laptop, kalian, berikut pada Port Usb Cas Xiaomi.
fastboot xiaomi
  • Langkah berikutnya , kalian buka folder Fastboot Edl All Xiaomi, dan buka file bat yang bernama Reboot.bat, tekan Enter, maka otomatis, dari Fastboot Mode, ke Edl Qualcomm Hs-Usb Qdloader 9008.

Sekarang kamu bebas mau Eksekusi, mau flash mau , kalian bisa, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada pagi ini, semoga artikel kami bisa membantu kalian untuk mendapatkan file Fastboot Edl All Xiaomi, secara gratis.

Sampai Jumpa di artikel berikutnya, jangan lupa tinggal pesan kalian, pada halaman di bawah ini, wasalam By adanichell.
adanichell tool pro