Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Fix Samsung] An error has occurred while updating the device software Use the Emergency recovery function in the Smart Switch PC software

[ Fix Samsung ] An error has occurred while updating the device software Use the Emergency recovery function in the Smart Switch PC software - Pada sebelum saya baru saja , mengalami An error has occurred while updating the device software Use the Emergency recovery function in the Smart Switch PC software, ketika melakukan frp akun google samsung j330g, pada saat proses bypass frp akun google samsung, pas saya mau coba yalahkan terjadi error An error has occurred while updating the device software Use the Emergency recovery function in the Smart Switch PC software, saya juga sempat panik, cz hp samsung kalau udah unbrik matot (mati total) mau tidak mau harus lakukan drek emmc , meding kalau ada Isp tes point kalau tidak ada, mau tidak mau, harus bongkar emmc , untuk lakukan write sytema.

[Fix Samsung ] An error has occurred while updating the device software Use the Emergency recovery function in the Smart Switch PC software

Meding kalau emmc nya tidak di lem, kalau di lem cukup berasiko, pada artikel kali ini, saya akan membantu kalian cara mengatasi error An error has occurred while updating the device software Use the Emergency recovery function in the Smart Switch PC software,jadi kalian jangan panik pasti setelah melakukan tutorial kami ini, saya jamin hp samsung kalian akan kembali normal lagi, mau kalian flash pasti via odin pasti error karna FRP lock nya enable pasti mau kalian flash juga berkali, kali sampai lebaran moyet pun tidak akan berhasil, karna download mode sedang di posisi Of.

Hanya dengan cara ini lah , supaya hp samsung kalian bisa hidup kemabali, seperti semula, silahkan kalian ikuti saja, tutorial langkah di bawah ini untuk mengatasi An error has occurred while updating the device software Use the Emergency recovery function in the Smart Switch PC software, silahkan kalian download bahan-bahan di bawah ini.

Usb Driver Samsung.
Ukuran File 15 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Tool Tar Odin3
Ukuran File 15 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Odin Tool
Ukuran File 5 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Firmware Sesuwai Tipe Hp Kalian
Ukuran File ? MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

7zip 32 Bit
Ukuran File 2.3 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

7zip 64 Bit
Ukuran File 2.3 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

# Free Password Via Gratis Masuk Halaman Sini

Cara Atasi Samsung Error An error has occurred while updating the device software Use the Emergency recovery function in the Smart Switch PC software

1. Kalian kumpulan file yang sudah di download pada halaman di atas, dan lakukan Instal terlebih dahulu Usb Driver Samsung dan Tool Odin.

2. Pasang Aplikasi 7-zip pada komputer/laptop kalian dan sesuwai tipe windows yang kalian pake, sekarang kalian Extrak Firmware Samsung kalian, dan klik kanan Pilih Zip dan Extrak Hare, maka Firmware Samsung Hasil Extrak yang kalian sudah extrak , menjadi seperti di bawah ini.

 Extrak Firmware Samsung
3. Jika sudah berhasil seperti pada gambar di atas, kalian ambil file yang bernama recovery.img, dan kalian Pindah ke dalam Folder Tar Tool Odin, seperti pada gambar di bawah ini.

 recovery.img

4. Kemduian kalian jalan setup bat file yang bernama ImgToTar.MD5, maka proses compress akan berjalan secara otomtis, jadi Intinya Tar Tool Odin ini mengubah syteam.img menjadi file tar.md5, untuk flash via odin, jika sudah berhasil maka syteam.img menjadi syteam.tar.md5, seperti pada gambar di bawah ini.
Tar Tool Odin ini mengubah syteam.img menjadi file tar.md5

5. Sekarang agan tinggal Buka Aplikasi Odin, dan pilih menu PDA, arahkan pada syteam.tar.md5 yang sudah di buat tadi, dan lakukan flash, maka proses flashing via odin akan berjalan, lancar.

Buka Aplikasi Odin, dan pilih menu PDA

6. Agan tinggal ambil hp samsung dengan cobah yalahkan dan Tekan Tombol Power+ Home dan Volume bawah, maka kan di bawa ke menu Download Mode, dan sambungkan pada Port Usb Komputer, jika sudah terbaca di Odin IDCOMXX misal kan.

7. Langkah terakhir agan tinggal pilih menu Start, maka proses flashing akan berjalan, lancar, jika kalian mau rubah file Firmware semua menjadi file tar.md5, lakan cara yang sama.


Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian untuk mengatasi permasalahan error pada hp samsung An error has occurred while updating the device software Use the Emergency recovery function in the Smart Switch PC software, maka kalian bisa gunakan dengan cara di atas, semoga saja dengan cara ini berhasil.

Jika kalian mengalami kesulitan untuk mengatasi masalah error An error has occurred while updating the device software Use the Emergency recovery function in the Smart Switch PC software, kalian bisa tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini, atau kalian bisa hub admin blog kami dengan layanan Chat Online, cukup sampai di sini yang kami bisa sampaikan ke pada kalian tentang masalah An error has occurred while updating the device software Use the Emergency recovery function in the Smart Switch PC software samsung , sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro