Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Oppo R827 Bootloop, Getar Dengan Flash Ulang

Cara Flash Oppo R827 Bootloop via Pc - Ini kami akan membahas satu buah artikel cara flash oppo r827 atau oppo Find 5 Mini , jadi bagi kalian yang mengalami Oppo Find 5 Mini R827 bootloop, getar saja, getar panjang, kalian bisa gunakan dengan cara flashing ulang Oppo Find 5 Mini R827 dengan menggunakan aplikasi Sp Flash Tool, karana Oppo Find 5 Mini R827  sudah memakai Cpu MTK, jadi kita bisa flash via pc menggunakan aplikasi Sp Flash Tool.

Cara Mengatasi Oppo R827 Bootloop, Getar Dengan Flash Ulang

Jadi masalah Oppo Find 5 Mini R827  yang lup pola, lupa kata sandi , lupa password, heng logo , matot, kalian bisa atasi sekakarang juga, apah pun permasalahan Oppo Find 5 Mini R827 yang masih masalah pada Softwere kalian bisa flash ulang dengan flashtool, jadi kalian ga usah kawatir lagi, jika agan sudah melakukan Flash Oppo Find 5 Mini R827 , maka Hp Oppo Find 5 Mini R827 kambali normal lagi.

Sebelum kalian mau memulai langkah tutorial cara flashing Oppo Find 5 Mini R827  via Flashtool agan bisa download bahan-bahan yang kami sudah di sediakan untuk kalian secara gratis, untuk sebagai contoh Usb Driver MTK dan Tool Sp Flash Tool dan satu buah Firmware Oppo Find 5 Mini R827 , silahkan download bahan-bahan pada halaman di bawah ini.

Sp Flash Tool
Ukuran File 25 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Mtk Oppo
Ukuran File 15 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Firmware Oppo Find 5 Mini R827 Tested
Ukuran File 612 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Cara Flash Oppo R827 Via Flashtool

  • Seperti biasa jika kalian sudah beres download bahan-bahanya agan simpan saja di File pada halaman Destop.
  • Kalian lakukan Instal Usb Driver dan Extrak File yang bernama Sp Flash Tool, dan buka Folder Flashtool, cari file yang bernama sp flash tool.exe.
  • Langkah berikutnya kalian pilih menu Choose/Scatter-Loading File, dan arahkan pada Folder Firmware Oppo Find 5 Mini R827, dan cari file yang bernama MTxxx_Android_scatter, maka pilih Open.
  • Tunggu Loading Firmware 2/3 menit, dan setalah ituh, maka kalian pilih menu Download, sekarang kalian matikan Hp Oppo R827 dan siapkan kebel Usb sambungkan pada Port Usb Komputer kalian.
  • Sakarang kalian tekan tombol Volume atas Volume bawah, Hiangga Terbaca MTk VCOM, jika terbaca maka Proses Flashing pun berhalan secara otomatsi.
  • Jiak sudah mencapai angka 100% maka akan ada Logo Download Ok, sekarang kalian cabut kabel Usb dan coba yalahkan  Oppo R827, maka Hp akan kembali Normal lagi.
  • Maka Proses Flashing Oppo R827 via Flash TOol, sudah cukup sampai disini.


Jika kalian sudah melakukan Flash ulang pada halaman di atas, yapi masih tetap bootloop, kalian bisa lakukan Format Emmc via Sp Flash TOol, kalau masih kekeh bootloop dan getar panjang  Oppo R827, kalian bisa gunakan Oppo R827 Direct Emmc via Ufi, kami sudah bahas di artikel dan video nya, silakan kalianb buka cnl yt adanichell.

Ituhlah artikel yang kami bisa sampai ke pada kalian, untuk mengatasi Oppo R827 Bootloop, Gatar Panjang, Lupa pola, dan Matot mati total, mungkin hanya ini saja yang kami bisa bahaskan ke pada kalian Cara Mengatasi Oppo R827 Bootloop, Getar Dengan Flash Ulang, mohon maap kuarng lebihnya dari kami, untuk lebih jelas kalian bisa lihat video tutorial Cara Flash Oppo R827 pada halaman di bawah ini, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam BY Adanichell.
adanichell tool pro