Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Password Wifi Speedy Orang Lain

Cara Mengetahui Password Wifi Speedy Orang Lain ,Okeh Kita Ketemu : Cara Mengetahui/Membobol Password Wifi Speedy  lagi di tutorial cara membobol password wifi dangan sangat mudah sangat mudah sekali karena kita hanya akan memanfaatkan tools yang sudah dibuat untuk cara membobol password wifi dangan sangat mudah oleh programmer handal dan karena saya yakin anda sedang

Cara Mengetahui/Membobol Password Wifi Speedy - Menggunakan modem untuk mencari user dan password wi-fi lewat google haha.intinya agar bisa internetan gratis lewat Wafi orang lain tanpa di ke tahui okeh saya akan membagikan dengan pengalaman anda cara membobol password wifi dangan sangat mudah  di warnet orang atau Wafi teman atau wifi tentangga anda saya akan membagikan denagan pengalaman saya sendiri saya pernah berpergian ke sesuatu tempat dan di suatu toko mengaktifkan wi-fi namun ber password sungguh disayangkan layanan yang seharusnya gratis untuk meramaikan toko tapi didapatkan dengan cara berbayar.

Cara Mengetahui/Membobol Password Wifi Speedy -Dan setelah saya mendapat informasi dari beberapa rekan saya dan menganjurkan untuk menggunakan tools untuk mengetahui user dan password wi-fi. Saya sendiri kurang yakin tapi apa salahnya mencoba dan saya berhasil menemukan salah satu user password dari wi-fi itu sendiri dan begitulah kurang lebihnya curhatan gue haha oke mari lanjut ke tutorial.

Kali ini kita akan membobol sistem router modem wi-fi yang terkoneksi yaitu TP-Link Speedy untuk mendapatkan akses wi-fi secara gratis disana anda bisa membuat atau menambahkan akun wi-fi bahkan anda juga bisa mengatur cepat atau lambatnya koneksi wifi saya sendiri pernah masuk ke router tapi hanya untuk mengatasi koneksi yang dilimit oleh sistem administrator tidak lebih. Nah ingin mencoba ? Ikuti tips berikut

Cara Mengetahui Password Wifi Speedy Orang Lain

1 Kamu pergi aja ke warnet tujuan anda berpura-pura main dan buka Mozilla Firefox 
2 Lalu Buka Browser anda dan silahkan mengetikan 192.168.1.1 / 192.168.1.254 lalu enter seperti gambar untuk contoh nya di bawah ini .

Cara Mengetahui Password Wifi Speedy Orang Lain

3 Kemudian kamu tekan aja ENTER maka akan tampil seperti di bawah ini  


tekan aja ENTER

4 Kemudian masukan aja USER NAMEadmin  untuk PASSWORD:admin dan pilih menu LOG IN maka akan tampil gambar seperti ini 

cara membobol password wifi dangan sangat mudah

4 Dan kamu tinggal pilih menu yang i garis merah pilih menu WIRELESS dan kamu tinggal ambil paspor WIFI nya seperti pada gambar berikut ini 

cara membobol password wifi dangan sangat mudah

5 Nah apakah anda bisa melakukan untuk internettan geratis di WI-FI orang dengan hp anda mantap bukan V nah cukup sekian saja  Info Cara Mengetahui atau Membobol Password Wifi Speedy/Cara Mengetahui Password Wifi Speedy Orang Lain  yang Dikunci.

Dari saya semoga atikel ini bisa bermanpaat bagi anda dan kita semunya wasalam, jangan lupa tinggal pesan kalian di blog kami sampai jumpa di artikel berikutunya wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro