Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bypass FRP Account Google Evercoss R50A Tested

Cara bypass frp account google evercoss r50a ini adalah alat yang untuk memperbaiki masalah pada perangkat evercoss r50a kalian seperti kalian lupa pola, lupa akun, lupa sandi layar, akun frp dan lain lainsebagainya, dengan cara yang akan saya bagikan ini maka sudah pernah saya coba dan dengan hasilnya cukup memuaskan dan ampuh untuk perangkat evercoss r50a kalian yang bermasalah seperti masalah tersbut yang sudah jelaskan tadi.

Jika kalian adalah salah satu pengguna smartphone evercoss r50a dengan keadaan terkunci dan tidak bisa digunakan lagi seperti biasanya, maka kalian tidak perlu khawatir lagi, sebab dengan kami disini yang akan membantu kalian semua dengan cara mengembalikan nya ke awal kalian membelinya, dan saya sarankan terlebih dahulu sebelum kalian melakukan dengan cara bypass ini silahkan kalian backup terlebih dahulu data data kalian sebab dengan cara ini yang akan menghapus semua data data kalian yang tersimpan pada memori internal kalian.

Okeh tanpa basa bai lagi silahkan kalian download bahan bahan nya pada halaman di bawah ini dengan secara geratis, dan jangan lupa pahami terlebih dahulu tutorial cara melakukan nya, jika kalian tidak memahami nya maka akan terjadi masalah yang akan timbul lebih parah lagi, dan dengan cara yang saya buatkan ini cukup nlumayan mudah jika kalian sudah betul betul memahami nya.

Usb Driever Mediatek
File Sp Flashtool Evercoss R50A
File FRP Evercoss R50A
File FRP Evercoss R50B

Langkah Langkah Cara Bypass FRP Account Google Evercoss R50A


  • Ekstrak semua File yang sudah kalian Download kemudian kalian simpan pada satu folder agar kalian dapat mudah untuk mencarinya.
  • Jika sudah kalian lakukan itu semua, maka siapkanlah satu buah Kabel Usb/Data kemudian kalian sambungkan pada Port Usb Computer kalian.
  • Dan matikan terlebih dahulu Phonsel Evercoss R50A kalian dengan cara melakukan menahan Tombol Power.
  • Dengan langkah selanjutnya kalian lakukan buka Software Sp Flashtool dan silahkan kalian pilih Menu Firehose atau Scatter Loading File kemudian kalian arahkan pada folder File FRP Evercoss R50A yang sudah kalian Ekstrak pada computer/laptop kalian.
  • Kemudian kalian masukan File MT6580_Android_scatter dan kalian pilih Menu Download sebagai contoh pada gambar di bawah ini.
Bypass FRP Account Google Evercoss R50A Tested
  • Sambungkan perangkat Evercoss R50A kalian pada kabel Usb/Data yang sudah tersambung pada Port Usb Computer kalian.
  • Silahkan kalian lakukan untuk menekan Tombol Volume Bawah atau Atas secara bersamaan dan kalian tunggu sehingga 5/10Detik dan tunggu sehingga muncul Logo Download Ok.
  • Tinggal kalian tunggu sehingga proses Bypass FRP Evercoss R50A sehingga mencapai 100%.

Code Manual Evercoss R50A

- partition_index: SYS13
  partition_name: frp
  file_name: frp.img
  is_download: true
  type: NORMAL_ROM
  linear_start_addr: 0x4fa0000
  physical_start_addr: 0x4fa0000
  partition_size: 0x100000
  region: EMMC_USER
  storage: HW_STORAGE_EMMC
  boundary_check: true
  is_reserved: false
  operation_type: INVISIBLE
  reserve: 0x00

Demikianlah urainya tentang mengenai cara bypass frp account google pada perangkat evercoss r50a dan semoga dengan cara bypass ini sangat membantu dan berguna bagi kalian semua, terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs halaman blog kami disini, terima kasih dan sampai jumpa kembali. Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro